Apa yang harus dilakukan jika Cewek sedang Marah?

Wanita, lebih dominan dengan perasaannya, sehingga jangan kaget, jika berhadapan dengan wanita. Wanita memang dianggap tidak setenang laki-laki, tetapi untuk masalah galau, dia yang paling cepat bisa move on. Jika sudah bertemu dengan laki-laki yang tepat atau nyaman.

Banyak hal, yang membuat seorang perempuan menjadi marah, pastinya ada hal yang salah dalam pikirnya dan tidak bisa ditolerir atau dimaafkan. Jika sedang bertengkar dengan pasangan, jangan sampai diteruskan terus menerus, karena itu merugikan masing-masing.

Jadi, cara membujuknya bagaimana? Simak berikut ini!

1. Tidak boleh Egois

Egois di sini, harus dilihat batas. Tidak melulu soal siapa yang paling salah, tetapi cari yang paling baik untuk didiskusikan bersama agar hubungan tetap langgeng atau permasalahan cepat selesai. Saat cara diskusinya baik, maka akan mengaku juga si wanita tersebut dan minta maaf jika ada yang salah. Sabar.

2. Minta Maaf dan Mengaku Salah jika Salah

Kata-kata ini lebih cocok dan lebih baik jika ditempatkan di tempat yang benar. Tidak semua harus dianggap salah selama kebanyakan orang menganggap itu benar. Minta maaf dan mengaku salah, kadang bisa jadi juru pamungkas jika keadaan sudah tidak bisa menolong.

3. Jangan Gengsi Tunjukkan Perhatian

Menunjukkan perhatian ke pasangan itu perlu, agar permasalahan cepat selesai. Dan wanita, memang suka diperhatikan. Saat kebutuhan ini terpenuhi, maka si wanita akan mampu mengutarakan atau mengungkapkan apa yang terjadi. Jadi tahu akan kesalahanmu. Siapa tahu, kesalahan dia juga.

4. Beri Kejutan yang Dia Suka

Pasti, seorang wanita suka dengan hadiah, tapi itu tidak berlaku untuk semua waktu dan tempat. Kita harus cari waktu yang pas, dalam artian saat emosi sudah reda dan diajak bicara. Menjadi laki-laki humoris juga diperlukan di sini, agar bisa mencairkan suasana segera pulih kembali.

Artikel Terkait  Mengapa Banyak Pernikahan yang Tidak Bahagia

5. Hilangkan Rasa Gengsi dan Mencoba Bersikap Jujur

Laki-laki, sensitif akan harga diri, dan jangan mencoba mempertahankannya jika kamu ingin pasanganmu tetap bertahan. Siapa tahu, kamu ada yang salah dan perlu diperbaiki. Hilangkan rasa gengsi dan jujur jika sudah merasa ada yang salah dalam dirimu, daripada keterusan untuk cuek.

6. Coba Mencairkan Suasana lewat Godaan, Ucapan Manis-manis dan Lucu

Sebagai seorang cowok, terkenal dengan tipikal gampang mencairkan suasana, karena sifatnya yang nyantai dan tidak gampang semuanya dipikirkan atau dianggap serius. Karena logikanya yang dominan main, maka cowok bisa melakukan hal-hal humoris untuk mencairkan suasana. Lakukan itu!

7. Jangan Ikut Marah

Nah, mohon dihindari dan jangan ikut untuk memperkeruh suasana. Saat wanita marah, lebih baik diam, dan cari solusi untuk mengembalikan mood untuk bicara. Kadang, sama seperti yang lainnya, cewek butuh waktu sendiri untuk berpikir. Jadi, jadilah yang terbaik!

8. Mencoba Sabar

Sabar di sini tidak hanya perilaku dengan menunggu lama ia kembali bisa diajak berbicara. Tapi lebih ke aksi yang mana dalam setiap tindakan yang kamu ambil, disertai dengan kata-kata yang pantas, jangan sampai tersulut emosi, membuat kamu tidak bisa melakukan apa-apa.

9. Berikan Kasih Sayang dan Semangat

Berikan support system itu perlu, agar kamu tetap terjaga dan terpupuk dalam hal hubungan. Jangan sampai, kamu tidak memberikannya walaupun hatimu tidak srek. Karena hubungan yang baik, harus mencoba mengalah dan hal itu perlu untuk beberapa waktu.

10. Menjauh saat Keadaan Memanas

Menjauh di sini, bukan untuk menghindari tetapi mencoba cari waktu yang tenang, untuk mendiskusikan bersama. Saat si cewek sudah mulai membaik dalam hal emosi, kamu bisa membicarakan masalah secara langsung dengan baik. Jadi, kamu perlu tahu stabilnya seorang cewek.

Artikel Terkait  Kebanyakan, Cewek Suka Jalan-jalan. Apa Benar?

11. Tetapkan Batasan yang Jelas

Maksudnya di sini adalah, saat kamu dan pasangan sedang marahan, maka jangan mencoba melakukan gurauan di atas permasalahan yang mana memang tidak bisa diajak untuk bergurau (serius). Harus tahu batasan-batasan mana yang harus diambil agar hubunganmu tetap awet dan terjaga.

Itulah penjelasan mengenai, hal-hal apa saja yang harus dilakukan oleh seorang laki-laki jika si cewek si pasangannya sedang marah. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar