Saat Wanita Galau, Apa yang sedang ia Lakukan?

Saat wanita galau, maka kemungkinan banyak yang terkena dampaknya entah negatif maupun positif. Bagi orang-orang terdekatnya, hal itu yang paling ditakuti dan jadi momok dalam kehidupan sehari-hari. Karena saat wanita galau, maka hal-hal buruk kemungkinan terjadi.

Wanita juga identik dengan tulang rusuk yang tidak lurus atau bengkok, sehingga perlu yang namanya bimbingan dan kata-kata halus sekaligus tegas dalam memotivasi, maupun berinteraksi, dan mengomunikasikan. Dari wanitanya sendiri harus juga segera menyudahi apa yang digalaukan.

1. Bagi yang Introvert, pasti Ingin Q-Time

Iya, tidak hanya cewek, cowok juga iya. Saat wanita galau, biasanya ia akan menyendiri dan menghilang sebentar dari hiruk pikuk dunia. Kemudian, dia akan berpikir secara sendiri, apakah yang sedang terjadi dan bagaimana solusinya. Ia bisa jalan-jalan sendiri atau beraktivitas sendiri, demi jernihnya pikiran.

2. Curhat pada diri Sendiri maupun Orang Lain

Sebagai wanita yang galau, pasti ingin mencurahkan hatinya kepada orang lain, ataupun diri sendiri. Ada yang afdol bercerita dengan orang ada yang tidak, dengan bercerita sendiri maupun curhat kepada Tuhan. Pastinya, wanita cari tempat yang aman dan nyaman untuk bercerita apa yang dirasa.

3. Mencari Hiburan Sedang maupun Kecil

Seorang wanita, pastinya mencoba merefresh diri, dengan jalan-jalan kecil maupun besar, dan sedang. Tingkatan tersebut, tergantung pada pola kamu dalam mencari hiburan. Ada yang jalan-jalan saja cukup, makan saja cukup, atau hal lain yang lebih mewah dan wah. Semua tergantung pada dirimu.

4. Cari Kenyamanan di Orang Lain

Pastinya, wanita ingin cari yang nyaman dalam menghilangkan kegalauannya. Entah dari hobinya, hewan peliharaan yang ia miliki, orang terkasih, maupun lain-lain. Jika si wanita punya pasangan, biasanya ingin mencari perhatian bahwa ia sedang galau dan ingin dipeluk atau diperhatikan.

Artikel Terkait  Mengungkapkan Kasih Sayang dengan Tips dan Bahasa Cinta Berikut Ini

5. Mencoba tidak Menyalahkan Diri Sendiri

Saat wanita galau, kadang ia merasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri dengan keadaan yang ada. Tetapi pada akhirnya, ia akan memotivasi diri untuk tetap berpikiran positif dan merubah pola yang salah. Kita memang tidak bisa mengontrol apa yang dirasa, tetapi mencoba mengatasi agar tak berlebih.

6. Mendengarkan Lagu-Lagu Sedih

Bagi yang sedang mengatasi hal-hal sulit atau galau, pasti akan mendengarkan lagu-lagu galau. Entah putus cinta, atau ada hal-hal lain yang broken di kehidupanmu, maka lagu yang didengar juga berkaitan dengan hal itu. Pastikan, bahwa dengan mendengarkan lagu itu jadi lebih lega. Biasanya sih, seperti itu.

7. Melakukan Hobi

Bagi yang suka naik gunung, mendengarkan musik, jalan-jalan, kulineran, dan lain sebagainya bisa menghilangkau kegalauan. Dan biasanya si wanita saat galau pasti mencari benda atau hal yang ia suka dan inginkan. Sehingga, ia tetap nyaman disitu dan tidak galau.

8. Berolahraga

Pasti, orang masih ada yang suka berolahraga atau melakukan hal berat, dikala sedang galau. Begitu juga dengan olahraga, mampu membuat kamu tidak stres dan gampang galau. Kesehatanmu juga akan terjamin jika dilakukan secara rutin.

9. Menonton Film

Kadang, kurang afdol mendramatisasi diri dengan hanya menangis saja. Harus ada, hal yang menggungah semangat atau rasa dalam menyudahi kegalauan yang ada atau malah menambah hal tersebut. Bisa dengan menonton film, mampu mengekspresikan apa yang dirasa.

10. Menghindari Penyebab Galau

Jika logika sudah main, biasanya si wanita akan sadar dari kegalauan dan mencoba beralih atau beranjak untuk memperbaiki perasaannya seperti semula. Salah satu cara yang ampuh, walaupun susah-susah gampang, bisa dengan menghindari penyebab dari galau itu sendiri.

Artikel Terkait  Hemangioma Pada Bayi

11. Mendekatkan diri pada Tuhan

Nah, ini yang perlu dan harus diingat, bahwa tiada solusi dari semua masalah, kecuali mendekat ke Tuhan. Saat dekat dengan Tuhan, maka hati akan tenang dan bisa menjadi lega dengan segala cara ibadah yang dilakukan. Pastikan ibadah benar, agar solusi segera muncul dan masalah berakhir.

Nah, itulah penjelasan mengenai hal-hal apa yang dilakukan saat wanita itu galau. Pastikan, kamu sudah mencoba cara di atas sebagai solusi dalam sebuah permasalahan. Jangan sampai larut kepada kesedihan dan ketidakpastian. Karena itu tidak enak.

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar