Ini dia pengalaman pahit yang merubah hidupku…

Jika Wajahmu Bermasalah & Tak Kunjung Sembuh, Mungkin Ceritaku Ini Bisa Membantu…

Namaku Yeti, usia ku sekarang 53 tahun, aku seorang PNS disalah satu instansi pemerintah. Aku memiliki 3 anak dan 2 orang cucu dari anak pertamaku. Suamiku bekerja sebagai pengusaha kayu di daerah Kalimantan. Sebagai seorang istri dari pengusaha kayu, aku merasa bahwa diriku harus tetap terlihat cantik walaupun sudah berusia di atas 50 tahun, selain menunjang penampilan, tujuanku yang lain adalah membuat suamiku agar tidak malu ketika membawaku untuk bertemu dengan teman-temannya yang sesama pengusaha. Aku rasa setiap perempuan pasti punya masalah yang sama, apalagi dengan bertambahnya usia. Punya flek hitam, kusam, komedo dan masalah wajah lainnya. Tentu saja hal itu ngebuat aku gak pede untuk ketemu sama orang, bahkan dikantorpun aku terkadang tidak pede ketika ada acara-acara besar. 

Sejujurnya yang paling aku takutkan adalah suamiku berpaling dari sisiku. Ya suamiku cukup mapan, uang banyak, mudah sekali bagi dia untuk mencari wanita lain yang lebih cantik dan lebih muda dariku. Mobilitas yang tinggi dan jarang dirumah juga berpotensi untuk dia “main belakang”. Aku tidak ingin itu terjadi, tidak ingin keluarga yang puluhan tahun dibangun harus hancur begitu saja karena wanita lain. sakit rasanya jika itu terjadi.

Aku kesal, padahal aku sudah mencoba menutupinya pakai make up tapi tidak berefek sedikitpun. Tentu hal itu membuat aku semakin tidak percaya diri. Suami dan anak-anakku sering memberiku semangat setiap kali aku mengeluh tetapi itu tidak mengubah keadaan wajahku. Kesal ya tetap kesal. Karena bagaimanapun aku wanita yang peduli dengan kecantikan wajahku. Akhirnya aku coba berbagai macam cara, dari krim dokter sampai perawatan di klinik kecantikan. Hasilnya kurang memuaskan dan mahal banget.

Singkat cerita aku mengeluhkan masalahku ini ke Mira anak baru di kantorku. Dia baru saja lolos CPNS Tahun 2019. Mira begitu cantik meskipun tanpa make up, wajahnya mulus, kenyal dan tidak ada noda sedikitpun. sampai akhirnya, aku direkomendasikan untuk mencoba produk yang Mira gunakan sehari-hari.

Ini hasilnya setelah pakai produk rekomendasi Mira. Banyak banget deh manfaat yang aku dapet setelah pakai produk ini. Belum genap sebulan flek hitam diwajahku memudar, tentu saja hal ini kebahagiaan sendiri. Kebahagiaan memang datang dari diri sendiri, tetapi setelah aku rutin menggunakan Produk ini, kebahagiaan ku bertambah. 

Aku yang tadinya malas jika diajak keluar oleh teman-temanku, kini aku semangat karena setiap kali aku jalan seringkali teman-temanku memuji kalau aku sekarang lebih cantik, merekapun senang melihat wajahku yang glowing tanpa flek hitam sekarang, dan tentunya hal ini membuat mereka iri kalau selfie bareng aku, karena wajahku yang paling bersinar dari ibu-ibu lainnya. Hehe… dan yang paling happy adalah suamiku makin lengket, memuji aku terus.

Aku nyesel banget ga k coba produk ini dari dulu, padahal memang bagus gitu lho hasilnya… 
Samapai teman-temanku pun nanyain produk apa sih yang aku pakai. Aku sebut saja merknya dan ku kasih link dimana aku pesan, Amr namanya. Pokoknya sampai sekarang kalau ada orang yang nanya aku bening gini karena pakai apa, aku slalu rekomendasiin produk kesayanganku ini…

Komentar…

Puspita Sari
Aku juga udah pake produk ini selama sekitar 2 minggu. Jujur, produk ini luar biasa, WOW.
Balas3Suka


Irawati Sugiyono
Bener-bener perawatan yg praktis cuma serum doang wajahku sekarang jadi abg lg.
Balas3Suka


Lusiana Silalahi
Aku telah memesan produk ini. Aku tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas – 9 – Suka


Yuli Wiriawan
Terima kasih atas infonya, baru saja aku mulai menggunakannya.
Balas2 – Suka


Binawati Halim
mungkin saya sedikit lebih tua daripada para pembaca semua. Tapi serum ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! HAHA! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas – 39 – Suka


Anna Hasanah
Keren banget mbak, terima kasih telah berbagi cerita. aku jagi pengen pesen serumnya.
Balas2 – Suka


Haryati
Saya telah mencoba begitu banyak produk semacam ini, di satu sisi saya ingin mencobanya tapi di sisi lain saya berpikir, yang benar saja!! Siapa saja tolong yakinkan saya produk ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.
Balas10 – Suka