Kamar Aesthetic, Seperti Apa Sih?

Kamar aesthetic, adalah idaman semua orang, tinggal kita sesuaikan dengan selera. Kamar, menjadi tempat privasi dan dibuat senyaman mungkin agar kita mau pulang. Dan kamar juga dianggap sebagai pelepas lelah seharian mengejar dunia.

Mendekorasi kamar sama dengan membuat kita betah di kamar. Cocok untuk para mageran, buat kamar yang aesthetic agar lama di kamar. Dengan adanya kamar yang aesthetic, membuat kita setidaknya kreatif dan inovatif mengenai desain.

Berikut, adalah macam-macam kamar aesthetic yang bisa dicoba:

1. Kamar Aesthetic ala Korea

Jadi, sekarang lagi bumingnya yang namanya budaya Korea. Salah satu yang ditiru masyarakat sekarang, adalah Kamar Aesthetic ala Korea. Kita, bisa menempatkan motif dengan warna lembut pada kamar ini. Cocok untuk yang suka kalem tanpa merubah kenetralan.

2. Hiasan Kamar yang Cantik

Jadi, hiasan kamar yang cantik bisa menambah kepuasan dalam kamar. Lampu kecil pada hiasan dinding membuat kamar semakin aesthetic. Foto polaroid, bisa disusun secara bagus di kamar. Alternatif lain, bisa percantik menggunakan vas keramik dari berbagai bentuk.

3. Dekorasi yang Unik

Dengan dekorasi yang unik, maka kita akan nyaman dengan kamar kita dan aesthetic. Misal, pakai anyaman bambu, memberi kesan etnik di ruangan. Dengan menentukan tema secara matang, maka desain akan matang dan bagus.

4. Warna Cat Aesthetic

Warna cat yang aesthetic, mampu memberikan kesan ruang yang menyala dan hidup. Menentukan palet warna itu perlu, sebelum memasang pajangan yang pas. Penentuan ini penting, karena agar selaras dengan benda-benda yang ada.5. Kaca Aesthetic

5. Kaca Kamar Kekinian, tema Vintage

Dengan adanya tema vintage, maka kita serasa di masa lalu walaupun kita suka zaman sekarang. Cermin, juga berfungsi untuk hiasan kamar, jadi pintar-pintarnya kita dalam mendesain. Bisa didesain multifungsi, sehingga kita tidak harus memindah lagi.

Artikel Terkait  Model Baju Bridesmaid. Kenali Kriteriamu, agar Pas dengan Pakaian Ini!

6. Kamar Aesthetic Simpel

Bagi yang suka simpel-simpel dan tidak mau ribet, desain ini bisa dipilih. Dekorasinya sederhana, dan memiliki tema earthy. Desain ini, sangat cocok bagi anak kos, dan ukurannya kecil. Sebaiknya, pakai perabotan dengan ukuran besar agar terasa luas walaupun minimalis.

7. Background Aesthetic

Kita bisa menggunakan kain sebagai background yang aesthetic. Kain gantung ini, bisa membuat kamar aesthetic dengan tembok polos. Kamu juga bisa memilih warna background kesukaan kamu, tanpa saling bertabrakan. Masih relasi.

8. Poster Kamar Aesthetic

Poster, menjadi salah satu ikon yang membantu dalam mewujudkan kamar aesthetic. Bayangkan, dengan adanya poster yang kita suka, membuat kita betah di kamar. Apalagi ada poster idola, malah tidak mau kemana-mana.

9. Layout Poster yang Rapi

Ternyata, layout poster yang rapi, juga turut membantu dalam hal kamar yang aesthetic. Lukisan poster, bisa jadi dekorasi kamar yang terjangkau tapi high class. Kamu, bisa memilih poster musisi atau film favorit sebagai tampilan idola.

10. Kamar Cowok Aesthetic

Nah, sekarang kita akan membahas tentang kamar aesthetic cowok. Pastikan, cari gaya yang maskulin dan terlihat cowok sekali. Kita bisa pasang poster, maupun ide di atas dan diselaraskan dengan tipe cowok.

11. Kamar dengan Ranjang Bercahaya

Kamar dengan ranjang bercahaya, apa bisa? Bisa jika kamu suka yang bercahaya. Desain ini cocok untuk ukuran kamar 3×3, sehingga tetap terlihat memesona, walaupun kecil. Kamu bisa menghadirkan aksen pencahayaan hangat di tempat tidur.

Itulah, 11 kamar aesthetic yang bisa dicoba. Semoga berhasil!

Tinggalkan komentar