Cara Membuat Ramuan Agar Miss V Harum dan Keset

ramuan agar miss v harum dan keset

Kawan cantik, kita ingin merawat tubuh kita dengan ramuan alami yang dapat memberikan kesegaran dan keharuman khususnya pada area Miss V kita. Kita pasti setuju bahwa menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim adalah hal yang sangat penting. Merawat Miss V Wajib Dilakukan Semua Wanita Menjaga keharuman Miss V bukanlah hal yang hanya penting bagi wanita … Baca Selengkapnya

Bentuk Perut Ibu Hamil Usia 1 Bulan Hingga 9 Bulan

bentuk perut ibu hamil usia 1 bulan

Hai kawan cantik! Cantika disini bakal cerita nih soal perubahan bentuk perut ibu hamil dari bulan pertama sampai bulan kesembilan. Jadi, perubahan ini penting banget, ya, buat ngejar pertumbuhan si jabang bayi.

Pertama-tama, saat baby bump mulai terlihat, dokter biasanya akan melakukan pengukuran lingkar perut. Biasanya, ini dilakukan saat kehamilan memasuki usia 20 minggu. Pengukuran ini bukan cuma sekedar formalitas, tapi juga membantu untuk menentukan usia kandungan, kawan cantik.

Baca Selengkapnya

Benjolan Normal pada Payudara. Kenali, Penyebab-penyebab Ini!

benjolan payudara, ciri-ciri yang membuat kanker

Payudara, adalah aset penting bagi seorang wanita, dan wanita dianggap bisa menjaga diri, jika bisa menjaga kesehatan wanitanya, atau inner beauty-nya. Dari situ, bisa diambil kesimpulan bahwa, wanita itu bisa menjaga orang lain, jika sudah bisa menjaga miliknya sendiri. Kadang dalam permasalahan payudara, ada benjolan yang mana kadang muncul tidak tahu kenapa bisa terjadi seperti … Baca Selengkapnya

Kenali Tanda Tanda Hamil Muda

tanda tanda hamil muda

Kawan cantik sedang harap-harap cemas menunggu momongan? Memiliki momongan pasti menjadi harapan kawan cantik semua selepas melepas masa lajang bersama pasangan. Nah, kalau kalian lagi penasaran apa sih tanda-tanda hamil muda itu? Nggak usah bingung, yuk kita bahas dengan lebih mendalam.

Jadi, buat kalian yang lagi ngejar momongan, artikel ini bisa jadi panduan awal yang berguna banget.

Baca Selengkapnya

Tips Menjaga Miss V Harum dan Memikat Suami

menjaga aroma miss v tetap harum

Yuk, kita bahas soal menjaga area miss v biar tetap wangi dan segar alami, kawan cantik! Jadi, banyak produk dan metode yang bilang bisa bikin miss v jadi wangi seperti bunga, tapi sebenernya, miss v kita nggak perlu bau kayak bunga-bunga itu.

Sebenernya, miss v punya aroma yang khas dan berbeda-beda buat setiap wanita. Coba deh, dalam satu bulan siklus menstruasi, aromanya bisa beda-beda juga. Ini semua dipengaruhi oleh banyak hal, kayak kadar bakteri, keasaman di miss v, keringat, dan kebersihan area intim kita.

Baca Selengkapnya

Manfaat Pentiliner dan Waspadai Bahaya Penggunaannya

manfaat menggunakan pentiliner

Hai kawan cantik! Kita akan membahas mengenai pentiliner, yang banyak digunakan oleh banyak wanita untuk berbagai alasan. Pentiliner adalah bantalan penyerap tipis yang digunakan pada pakaian dalam untuk menyerap keputihan atau aliran menstruasi ringan. Fungsi utama pentiliner adalah menjaga kelembapan area vagina dan melindungi pakaian dalam dari noda cairan keputihan atau menstruasi ringan. Meskipun pentiliner … Baca Selengkapnya

Perbedaan Darah Haid dan Darah Awal Kehamilan

perbedaan darah haid dan kehamilan

Kawan cantik, mungkin belum mengenal perbedaan darah haid dan darah di awal kehamilan. Darah haid adalah darah yang keluar dari vagina pada wanita selama siklus menstruasi. Darah haid mengandung sel-sel endometrium, jaringan lunak yang terdapat di dinding rahim yang mempersiapkan diri untuk menerima janin jika terjadi pembuahan. Jika tidak terjadi pembuahan, lapisan endometrium ini akan luruh dan dikeluarkan dari tubuh bersama dengan darah melalui vagina.

Proses ini dikenal sebagai menstruasi atau haid, dan biasanya terjadi setiap bulan pada wanita yang belum memasuki masa menopause. Siklus menstruasi ini dipengaruhi oleh hormon yang dihasilkan oleh ovarium (indung telur) dan hipotalamus (bagian kecil dari otak). Darah haid yang normal biasanya berwarna merah terang dan cair, dan jumlahnya bervariasi antara satu wanita dengan wanita lainnya.

Baca Selengkapnya

Aneka Outfit Pilihan dari Instagram Luxe id

Zolla Dress Polka Black

Outfit, menjadi hal yang perlu dipilih dan diperhatikan, mengingat kita setiap hari butuh tampilan yang pas, apalagi sreg dalam hati. Tidak hanya terpatok pada tampilan diri, tapi pada tampilan luar apakah masih wajar atau bagus. Dari sini, kita bisa melihat salah satu tampilan yang diberikan oleh Luxe.id, yang mana menghadirkan tampilan tak kalah kece dari … Baca Selengkapnya

Haid Saat Ramadhan? Ketahui Pantangannya

haid saat ramadhan

Haid, menjadi halangan wajib bagi wanita. Untuk wanita Islam, hal ini diwajarkan bisa membatalkan puasa maupun ibadah yang lain. Karena memang, itu sudah kodratnya wanita, pastinya nanti berapa hari batal puasa itu haru digantikan dengan yang lain. Ketahui, bahwa selama haid, wanita Islam juga ada pantangan tersendiri dalam beribadah, apalagi pas puasa wajib. ┬áHal biologis … Baca Selengkapnya

Social Anxiety Disorder: Gejala Sosial yang Perlu Ditangani

Social Anxiety Disorder

Social Anxiety Disorder, merupakan salah satu gangguan dalam diri yang ditampakkan dalam mimik wajah, gerak tubuh, maupun perbuatan. Di gangguan ini, kita kenal dengan gugup ketika menghadapi banyak orang, seperti akan berpidato atau wawancara kerja. Saat ketakutan itu menguasai dirimu, dan bahkan membuat dirimu menarik diri dari lingkungan, maka kamu mengalami SAD ini, atau fobia … Baca Selengkapnya