Review Focallure Eyebrow, Produk yang sedang Terkenal

Kali ini, kita akan mereview produk kecantikan yang sedang viral, karena harganya murah! Walaupun murah, dilihat dari kualitas masih bagus. Untuk produknya, sejenis dengan brow. Harga produk, hanya 50 ribu-an, dengan wadah yang cukup elegan, bukan murahan, berbentuk kotak.

Jika dilihat sekilas, bahannya seperti kaca, tetapi pada akhirnya, ini plastik. Bobot tidak terlalu berat, dan ukuran tidak terlalu besar. Untuk brow pomade dalam pemakaiannya, tidak terlalu banyak. Kita, dapat brush juga, dari kotak ini.

Testimoni, lewat Pilihan Warna

Untuk review, kita bisa pilih 04-Ash Brown. Keterangan warna, ada dalam produk ini, bagian bawah jar. Jar kelihatan agak gelap, dan untuk brush-nya, dual ended (angled brush dan seperti spons aplikator). Untuk angled brush, kurang bagus untuk mengaplikasikan produk, alasannya terlalu lembut.

Hal ini, kurang cocok untuk garis yang tegas. Untuk spons aplikator, masih bingung untuk dijadikan apa. Mungkin bisa dijadikam sebagai blending. 4 garis, akan didapatkan walaupun dari sekali colek. Warna cokelat yang dihasilkan, cool tone.

Teksturnya agak terlalu creamy, jadi kadang kalau mau build up, malah bisa saja menghapus produk yang lain. Hal itu, bisa diatasi dengan sering dibuka jarnya, agak bisa kering. Dicoba 2 bulan pemakaian, teksturnya lumayan sedikit kering sehingga lebih enak dipakai.

Ketahanan Produk

Untuk ketahanan, bisa kita tes setelah brow cream-nya kering. Dimulai, dari menggosok memakai jari, menggunakan kekuatan ekstra, maka bisa dihapus. Dengan catatan, belum terhapus semua. Saat dialiri air, warnanya tetap stay brow.

Ini bisa dites pada aliran air keran yang lumayan deras, dan nyatanya tetap baik-baik saja! Selama dalam keadaan basah karena sudah dialiri air, bisa digosok dan luntur. Keringnya dari produk ini cepat, sehingga akhirnya jadi seperti ini. Hasilnya tidak terhapus semua (luntur).

Artikel Terkait  Menu Diet Sehat Satu Minggu. Bisa tidak yah?

Dengan pemakain masih 2 bulan, kamu bisa puas dengan produk ini. Jika produk ini tidak terlalu creamy, alias kering sedikit teksturnya, maka bisa dianggap perfect, atau sempurna. Produk lain, keluaran Focallure, juga terkenal tidak terlalu murah dan tidak kemahalan, tetapi kualitas tetap dijaga.

Produk-produk Focallure Eyebrow

Berikut ini, adalah produk-produk dari Focallure Eyebrow, diantaranya:

1. Focallure Brow Gel Eye Cream

Produk ini, mengeluarkan gel cream, untuk alis, sehingga bisa membingkainya. Komposisi yang ada, membuat tahan lama dan waterproof. Produk ini, bisa digunakan untuk sehari-hari. Jadi, baik untuk make up sehari-hari yang ingin terlihat tetap natural maupun glowing.

2. Focallure 3 Colors Eyebrow Powder

Produk ini, cocok untuk kamu yang suka menggunakan produk eyebrow powder, dengan tiga warna yang dimiliki. Tiga warna tersebut, untuk membingkai, mewarnai, mengisi dan sekaligus merapikan pinggiran alis.

3. Focallure Fluffmax Brow Mascara

Produk Focallure Fluffmax Brow Mascara, cocok untuk alis tebal. Ada Browcara, untuk merapikan dan mengisi alis, jadi terlihat rata. Jadi, alis terlihat terisi dan rapi, seperti rambut yang sehat. Browcara dari produk ini, juga tahan air, dan keringat. 4 pilihan warna yang tersedia, salah satunya clear natural grey.

4. Focallure 3 in 1 Auto EyeBrows

Produk ini, merupakan pensil alis yang bagus untuk menggambar alis, dengan terdiri dari kuas alis atau spuli, kemudian ada pena spons, dan pena alis. Dalam tutup spons, terdapat eyebrow powder, yang berfungsi untuk mengisi dan meratakan alis agar lebih rapih.

Itulah, review dari Focallure Eyebrow, dan produk-produk lainnya.

 

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar