Pilih Investasi Saham atau Cryptocurrency?

perbedaan saham dan cryptocurrency

Saat ini selain saham, kawan cantik dapat memilih cryptocurrency sebagai instrumen berinvestasi. Saham dan cryptocurrency telah menjadi topik yang menarik dalam dunia investasi, menjanjikan peluang keuntungan yang besar namun juga membawa risiko yang signifikan. Namun, di balik kesamaan mereka sebagai aset investasi, terdapat perbedaan mendasar yang tidak hanya terletak pada nilai, sumber, atau volatilitas, tetapi juga pada fondasi teknis yang membentuk keduanya.

Baca Selengkapnya

Pentingnya Memiliki Asuransi Ternyata Bisa Cegah Dari 4 Hal Ini!

manfaat penting asuransi

Jika Anda sadar akan pentingnya memiliki asuransi tentu tidak akan ragu membeli produk keuangan yang satu ini bukan. Asuransi memang sering kali dipandang sebelah mata, dimana banyak orang yang menganggap beli asuransi sama dengan buang-buang uang, karena manfaatnya tidak pasti, tidak seperti ketika menabung uang atau menginvestasikannya. Konsep Asuransi Di dalam asuransi ini sendiri pada … Baca Selengkapnya

Solusi Layanan BCA untuk Kebutuhan Pembiayaan Mobil

review aplikasi FINA layanan BCA Finance

Hai, kawan cantik yang sedang bingung dan mungkin agak kewalahan dengan impian memiliki mobil baru atau mobil bekas yang bikin hati berbunga-bunga! Cantika tahu banget, keinginan punya kendaraan sendiri itu sesuatu yang emosional, kan? Gimana gak, bayangin aja udah bisa jalan-jalan sendiri, punya momen seru di dalam mobil, dan rasanya kayak punya potongan kecil dari … Baca Selengkapnya

Kini Cicil Biaya Pendidikan Anak Bisa Pakai JULO

Cicil biaya pendidikan anak JULO

Tidak bisa disangkal bahwa biaya pendidikan anak semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bagi banyak orang tua, ini merupakan permasalahan yang tidak bisa diabaikan ya cantik. Pendidikan adalah investasi besar dalam masa depan anak-anak kita, tetapi seringkali menjadi beban keuangan yang signifikan. Kali ini Cantika akan mengeksplorasi berbagai faktor yang telah menyebabkan kenaikan biaya pendidikan, … Baca Selengkapnya

Kini Bayar Kartu Kredit BCA Cukup Lewat myBCA

bayar kartu kredit dengan myBCA

Sekarang ini Anda bisa menikmati kemudahan untuk melakukan apa saja dengan mudah secara online. Salah satunya yaitu bisa untuk bayar kartu kredit yang dipunyai sehingga tidak perlu untuk menyisihkan waktu untuk datang langsung ke kantor cabang bank terdekat, karena bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit tersebut dengan mudah kapan saja dan di mana saja.  Pilihan … Baca Selengkapnya

Bayar Tagihan Bisnis dengan Kartu Kredit? Untung atau Rugi?

Bayar Tagihan Bisnis dengan Kartu Kredit

Menarik sekali untuk membahas promo kartu kredit yang tentunya dinantikan oleh pemakai kartu kredit. Banyak yang belum tahu jika kartu kredit berbeda dalam hal pengoperasian. Terdapat kartu kredit personal dan bisnis yang bisa dipilih oleh pengguna. Bagi pengusaha UMKM biasanya akan memanfaatkan adanya kartu kredit. UMKM seperti ini mengandalkan modal yang berasal dari pemilik usaha … Baca Selengkapnya

Cara Daftar Bansos PKH dan BST dari Pemerintah!

Bansos BST

Cara daftar bansos, cukup mudah yang penting kamu selalu update berita terbaru dan web yang ada. Bantuan Sosial, sering kita dengar, tetapi banyak masyarakat yang belum tahu cara mengakses dan mendapatkannya. Sekarang, tidak hanya pemerintah saja yang berani memberikan bantuan sosial. Pihak swasta atau perorangan, mau memberikan bantuan sosial sekarang, dan kita bisa mengaksesnya (mendapatkan … Baca Selengkapnya

Ide Makanan untuk Market Day TK

Oreo Stick

Anak-anak TK, sekarang juga ada kegiatan seru yang tidak kalah dengan anak-anak jenjang ke atas. Dimana, mereka sudah ada yang namanya Market Day TK, dengan membuat santapan menarik bagi si Bunda dan si kecil juga! Terdapat berbagai ide yang bisa dicoba untuk acara ini, yang penting tidak ribet dan cepat pembuatannya (simpel). Dengan kegiatan ini, … Baca Selengkapnya

Tips Memilih Asuransi Kesehatan Wanita Karir Single

tips memilih asuransi kesehatan wanita karir single

Kawan cantik, menjadi seorang wanita karir dan belum menikah, kalian pastinya memiliki banyak keinginan yang harus dipenuhi. Namun, sebagai seorang wanita karir yang masih single dan belum menikah, menjaga kesehatan adalah salah satu prioritas utama. Salah satu cara yang efektif untuk melindungi diri dari risiko keuangan yang mungkin terkait dengan masalah kesehatan adalah dengan memiliki … Baca Selengkapnya

7 Tips Mengelola Keuangan untuk Bebas dari Hutang

Tips mengelola keuangan agar bebas dari hutang

Bebas dari hutang merupakan keinginan setiap orang. Namun tak jarang untuk memenuhi kebutuhan hidup, seseorang harus meminjam uang atau hutang kepada orang lain.  Dengan hutang atau meminjam uang, mungkin bisa membantu saat terjadi masalah keuangan. Akan tetapi jangan sampai hutang menjadi kebiasaan yang terus dilakukan. Karena apabila terlalu banyak hutang, bukannya membantu tetapi justru bisa … Baca Selengkapnya