Hal-hal yang dirasa, itu Salah Menurut Cewek dan Mereka Tidak Suka!

Pria kadang binung dengan apa yang dilakukan dan dipikirkan cewek. Kadang, hal yang menurutnya benar jadi salah, sehingga ia bingung harus melakukan apa. Padahal, seperti pada umumnya, setiap manusia mempunyai pandangan masing-masing akan salah dan benar, termasuk cewek (gender).

Kali ini, akan dibahas mengenai hal-hal yang dirasa oleh cewek itu salah, dan mereka pastinya tidak suka. Sebagai seorang yang selalu berinteraksi dengan seorang cewek, kita harus tahu apa-apa saja yang disuka maupun tidak. Termasuk pasangan!

Diantaranya?

1. Pamer Wajah

Cewek pasti tidak suka dengan orang yang suka pamer wajah, terlebih itu adalah perempuan! Karena wanita identik dengan suka mempercantik wajah, maka tidak heran jika ia kesal, saat melihat wanita lain mencoba pamer dengan sengaja di arah atau depannya. Apalagi wajah yang dimiliki biasa-biasa saja.

2. Pamer Pencapaian

Tidak hanya perempuan, laki-laki juga tidak suka akan hal itu, dan manusia tidak suka dengan hal tersebut secara berlebih. Pamer pencapaian, malah membuat orang menjadi risih dan jadi boomerang bagi dirinya sendiri. Alangkah lebih baik, menjadi biasa-biasa saja.

3. Suka Mengganggu di Medsos

Tidak hanya risih, tapi membuat orang tidak suka bahkan takut dengan DM-an atau PC-an, yang dilakukan secara terus menerus. Apalagi orang tersebut tidak dikenal dan modus membuat malah jadi terganggu secara maksimal. Menyebalkan sih pasti, apalagi ini dialami seorang cewek.

4. Membahas Topik Tabu terlalu Berlebih

Bagi yang tidak suka bergosip, maka hal ini tidak disukai, malah dihindarkan. Jika seorang teman atau pria sedang membahas hal tabu secara berlebih kepada seorang perempuan, maka hal itu dianggap tidak serius dan dianggap main-main. Laki-laki yang tidak berharga.

Artikel Terkait  Ide Makanan untuk Market Day TK

5. Melakukan Penguntitan

Siapa sih, yang tidak takut dan suka jika dikuntit. Yah, pasti tidak suka yah, apalagi itu cewek. Penguntitan sekarang tidak hanya malam tapi siang. Jadi, hati-hati bagi wanita tetap waspada. Apalagi kamu cewek yang menarik, jangan sampai kamu diculik!

6. Posesif

Bagi seorang pasangan, jangan terlalu posesif, tetapi tetap mempertahankan hubungan dengan cara baik dan jangan mengekang pasangan terlalu berlebih. Ketahui, bahwa pasangan juga manusia yang tidak harus ditunggu 24 jam. Mereka perlu berkreasi dan bergerak sesuai batas.

7. Selalu Menempel

Jangan jadi pasangan yang tidak punya pekerjaan atau pendirian. Malah yang ada, kamu sebagai pasangan akan diremehkan oleh pasangan, karena selalu menempel dan tak punya kegiatan lain. Kamu dianggap pasangan yang tak berguna alias pengangguran!

8. Mengekang Terlalu

Misal, kamu sebagai pasangan mengekang si cewek terlalu dalam hal berpakaian, siapa yang membayar, dan lain sebagainya. Itu malah membuat si cewek tidak betah jadi pasanganmu. Selama si cewek berada di hal yang salah, kamu berhak untuk mengomunikasikan dengan baik, solusi bersama yang terbaik.

9. Suka Mengeluh

Orang, tidak suka dengan yang namanya mengeluh. Sehingga mengeluh hanya membuat seseorang berpikiran negatif tentang kamu, apalagi itu di mata seorang cewek. Bagi orang yang maju, pasti berpikiran bahwa pembelajaran dan tantangan adalah untuk dilalui, bukan untuk dikeluhkan.

10. Agresif Berlebihan

Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang agresif? Karena identik dengan yang namanya energik. Tapi asal tahu, jika dilakukan secara berlebihan juga tidak baik, karena malah membuat seseorang itu risih apalagi cewek. Seorang cewek, akan terpesona, atau kagum ke orang jika dilakukan sewajarnya.

Artikel Terkait  Social Anxiety Disorder: Gejala Sosial yang Perlu Ditangani

Jadi humoris itu perlu, tapi semua ada batasnya. Itulah penjelasan mengenai hal-hal yang dirasa oleh cewek menjadi ilfeel atau tidak suka, membuat itu menjadi hal yang salah. Mungkin, dirasakan oleh semua orang juga sih.

Tinggalkan komentar