Outfit Celana, yang bisa dipakai Cewek saat Jalan-jalan

Outfit, menjadi hal yang perlu dipakai sebagai pelengkap pakaian maupun penutup tubuh. Adanya outfit tubuh yang cocok, membuat tampilan terasa beda dan necis. Celana, selama perkembangannya tidak terlalu jauh dari hari-hari sebelumnya.

Mulai dari bentuk, jenis, tipe, dan ukuran disesuaikan dengan bentuk tubuh yang ada. Saat travelling, mungkin kamu harus cari yang ternyaman untuk kamu pakai seharian. Karena yang namanya jalan-jalan, pasti mengharuskan kita senang-senang, apapun itu yang kita pakai.

Berikut adalah rekomendasinya:

1. Outfit casual, membuat terlihat cantik secara natural

Gunakan outfit untuk kesan kalem, bisa dengan memadukan warna pastel secara benar. Dari sini, kamu bisa percaya diri untuk tampil dan leluasa untuk hangout, tanpa harus menjadi pusat perhatian. Dengan celana jeans dan kaos putih, mampu membuat gayamu semakin fashionable.

2. Gunakan celana kulot

Jika kamu memiliki agenda jalan-jalan, di lapangan yang tidak hanya mengunjungi satu tempat, bisa menggunakan outfit atasan kaos lengan panjang, kemudian memakai sneakers, dan gaya kasual bisa didapat dari sini. Terlihat santai.

3. Celana dipadupadankan dengan rok, why not?

Ada juga celana panjang atau pendek, yang dipadupadankan dengan rok pendek atau panjang, jadi terlihat syar’i atau penutup tubuh agar tidak terlihat terlalu. Sekarang, sudah banyak desain dari celana panjang yang ditutupi oleh rok, jadi satu setelan, dan itu bagus.

Artikel Terkait  Tips Memadukan Hijab dan Jaket untuk Gaya Berbusana yang Elegan dan Modis

4. Kenakan Sandal

Pasti yah, outfit ini perlu ada di setiap jalan-jalan, kalau tidak yah berabe. Masa pakai sepatu saja seharian? yang ada bau kaki! Pastikan, memilih sandal yang pas dan santai, untuk jalan-jalanmu. Bisa desain cantik atau biasa saja.

5. Gunakan topi

Gunakan topi sebagai penutup kepala dan menghindarkan panas berlebih. Selain itu, sekarang lagi ngetren berhijab pakai topi, dan memang kelihatan lebih bagus dan modis, cantik. Jangan sampai, kamu ketinggalan untuk coba ini!

6. Memakai celana drapery plisket pants

Celana ini sedang update, dan dipakai oleh para khaayak. Celana jeans ini, juga nyaman digunakan saat travelling. Bobotnya lebih ringan, dengan desain yang sangat unik, sehingga cocok dipadankan dengan atasan kemeja flannel atau outer jeans dan sneakers lainnya.

7. Gunakan style semi formal

Outfit ini, cocok untuk acara semi formal, jadi jalan-jalannya terlihat elegan walaupun mengguanakan pakaian santai. Pakai sepatu kets berwarna putih, kemudian gulung sedikit bagian bawah celana. Bisa menggunakan outer yang dipakai ke samping di pundak. Lebih santai dengan model seperti itu.

8. Mantel

Mantel, saat pergi kea lam-alam, misal gunung pantai maupun air terjun, pasti kita menggunakan ini. Hal ini, untuk menghindari terkena air berlebih. Kamu bisa memakai wol mantel yang bisa dikombinasikan dengan long dress. Gaya pakaian kamu, akan tetap fashionable, walaupun pakai hijab sekalipun.

9. Kemeja tunik dan wide jeans

Kemeja tunik, cocok untuk celana wide jeans. Bisa dikombinasikan, dengan tunik kelelawar berbahan katun. Atau jersey, untuk kelihatan mengembang di bagian badan. Wide jeans, kalau bisa semata kaki. Atasannya bisa menggunakan lengan lonceng yang diberi kancing pada ujung, terlihat semi formal.

Artikel Terkait  Ini Lho Tips Memilih Jasa Printing Kain Digital

10. Gunakan overall dan sweater

Untuk kelihatan simpel, bisa memilih kaos lengan panjang atau sweater dengan overall yang ada di lemari. Tampilan menjadi lebih trendi dan tidak ketinggalan zaman. Celana jeans yang viral ini, bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan lain selain jalan-jalan. Ditambah sepatu kets dan tas selempang jadi.

Itulah, adalah 10 outfit celana yang bisa dipakai saat cewek sedang jalan-jalan. Jadi, hati senang dan tampilannya pun menawan.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar