Manfaat Yang Bisa Diberikan Dari Klaim Asuransi Allianz Critical Illness 100

Memilih produk asuransi perlu pertimbangan yang matang sehingga mempunyai perlindungan yang terbaik dan juga memberikan proteksi secara maksimal bisa didapatkan. Ketika produk asuransi yang dipunyai mempunyai manfaat yang kurang lengkap tidak perlu untuk membeli produk asuransi lainnya terlebih dahulu.

Akan tetapi cukup dengan menambahkan rider untuk mendapatkan proteksi yang lebih komprehensif. Asuransi Allianz mempunyai pilihan produk asuransi tambahan yang bisa digunakan untuk mendapatkan proteksi yang lebih lengkap ketika mengajukan klaim asuransi Allianz yang dimiliki.

Mengenal Asuransi Tambahan Dari Allianz

Asuransi tambahan yang dipunyai dari Allianz merupakan produk yang bisa dibeli untuk ditanamkan sebagai manfaat perlindungan dari produk asuransi yang dipunyai. Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa Anda tidak perlu untuk memilih produk asuransi baru tetapi cukup untuk menambahkan asuransi tambahan. 

Jenis asuransi tambahan yang dipunyai oleh Allianz juga beragam mulai dari untuk perlindungan penyakit kritis, perlindungan perawatan di rumah, hingga dapat memberikan untuk pembayaran premi yang tidak mengalami masalah karena tetap akan dibayarkan ketika terjadi resiko pada tertanggung sehingga mengalami masalah finansial dalam keluarga. Dengan menambahkan asuransi tambahan pada produk asuransi dari Allianz yang dimiliki, maka akan membuat perlindungan yang lebih komprehensif bisa didapatkan.

Manfaat Asuransi Tambahan Critical Illness 100

Salah satu manfaat perlindungan untuk asuransi tambahan dari Allianz adalah Critical Illness 100. Produk tersebut merupakan asuransi tambahan yang dapat digunakan untuk memberikan perlindungan ketika tertanggung terdiagnosa dengan penyakit kritis. 

Keuntungan dari asuransi tambahan CI 100 adalah dapat mengajukan klaim asuransi Allianz ini dengan manfaat perlindungan yang nilainya tinggi. Di mana untuk besaran manfaat santunan yang didapatkan ketika terjadi resiko yang terlindungi dengan produk CI 100 adalah UP hingga 5 miliar rupiah. Sehingga dengan besar dana tersebut akan bisa digunakan untuk perawatan dari berbagai penyakit kritis yang terlindungi dari CI 100.

Artikel Terkait  Pasangan Posesif. Bagaimana Cara Mengatasinya?

Untuk detail lainnya mengenai produk asuransi tambahan CI 100 yang perlu diketahui selain mempunyai uang pertanggungan yang tinggi adalah:

  • Mempunyai usia tertanggung yang mendapatkan manfaat perlindungannya yaitu 5 hingga 70 tahun.
  • Memberikan masa pertanggungan hingga tertanggung mencapai usia 100 tahun.
  • Memberikan fleksibilitas untuk bisa memilih frekuensi pembayaran premi yang dipilih yaitu bulanan, kuartalan, semesteran, dan tahunan.
  • Memberikan survival periode selama 7i hari.
  • Mempunyai biaya asuransi tambahan yang akan dipotong nilai investasi.
  • Memberikan besaran premi yang didapatkan tergantung dari jenis manfaat yang dipilih.

Uang pertanggungan yang tinggi 5 miliar bisa didapatkan dengan premi yang nilainya bisa disesuaikan dengan manfaat yang dipilih. Asuransi tambahan CI 100 sendiri memberikan perlindungan ketika terdiagnosa dari 100 penyakit kritis yang termasuk ke dalam daftar asuransi. Adapun untuk perlindungan yang diberikan mempunyai manfaat utama yang terdiri dari:

  • Manfaat utamanya adalah dapat untuk mendapatkan perlindungan penyakit kritis early stage untuk 32 kondisi dengan besaran uang pertanggungan yang didapatkan adalah 50% UP.
  • Manfaat selanjutnya adalah perlindungan untuk intermediate stage dari 13 kondisi penyakit kritis dengan uang pertanggungan 100%.
  • Manfaat selanjutnya yaitu advanced stage untuk perlindungan 48 jenis penyakit kritis dengan manfaat perlindungan 100% uang pertanggungan.
  • Manfaat terakhir adalah catastrophic untuk 5 kondisi penyakit kritis dengan besaran uang pertanggungan hingga 120%.

Selain manfaat utama tersebut juga ada manfaat tambahan lainnya yang bisa didapatkan, terdiri dari:

  • Memberikan manfaat tambahan yang bisa digunakan untuk perlindungan kondisi angioplasty yang memberikan 10% uang pertanggungan dengan maksimal yang bisa didapatkan yaitu 200 juta.
  • Mendapatkan perlindungan untuk komplikasi diabetes yang memberikan 20% uang pertanggungan dengan maksimal yang didapatkan hingga 200 juta.
Artikel Terkait  Bahasan Mengenai Asuransi Murni Syariah, Bagaimana Hukumnya?

Di atas merupakan manfaat yang didapatkan ketika mengajukan klaim asuransi Allianz untuk produk asuransi tambahan Critical Illness 100. Dengan mempunyai perlindungan tambahan dengan CI 100 akan bisa mendapatkan perlindungan utama dan tambahan yang bisa dipilih dengan manfaat untuk 100 penyakit kritis atau sesuai dengan kondisi penyakit kritis yang dipunyai.

Atur premi dengan memilih manfaat yang tersedia untuk bisa mendapatkan perlindungan optimal bisa didapatkan ketika tertanggung terkena penyakit kritis yang membutuhkan biaya pengobatan yang besar.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar