Warna yang paling Disukai Perempuan

Warna yang paling disukai perempuan. Mungkin banyak yang belum tahu, warna apa saja sih, yang disukai perempuan kebanyakan? Mengingat, perempuan sendiri juga kadang tidak tahu warna apa yang ia suka. Dari warna ini, kita sadar bahwa wanita memang feminim, tidak dilihat dari warna pink saja. 

Walaupun kamu menyukai warna netral atau terlihat tomboy, bukan berarti mengurangi femininitas yang ada pada perempuan. Dengan mengetahui warna yang kita suka, maka pasangan atau orang yang kita sayangi, paham dengan apa yang kita suka. 

Ketahui, warna berikut!

1. Abu-abu

Abu-abu, menjadi warna yang netral, dan disukai cowok maupun cewek. Dengan warna abu-abu, wanita kelihatan dewasa, dan tidak terlalu memperlihatkan pesonanya, jadi terlihat kalem. Wanita yang suka warna abu-abu, identik dengan wanita yang suka karir, dan independen. 

Warna ini, juga menandakan dengan yang namanya kehangatan, kesederhanaan, dan sikap elegan. Wanita yang independen, biasanya suka menggunakan baju warna ini, dengan model kasual, dan tetap bergaya. 

Wanita sekarang, rata-rata suka warna ini, dan bisa dijadikan trend. Warna abu-abu, bisa dipadupadankan dengan ripped jeans dan sneaker. Bisa menggunakan gaya kaos crop top berwarna abu-abu dan bawahannya memakai rok span berbahan rajut, sehingga tampil lebih girly.

2. Biru Langit

Biru Langit, disebut dengan cerulean, adalah salah satu warna kaos yang sedang tren. Warna ini cukup disukai oleh wanita zaman sekarang karena terkesan friendly dan cukup adventure. Cocok untuk wanita yang suka berkegiatan di luar ruangan. Identiknya seperti itu sih. 

Kaos biru langit, bisa dipadupadankan dengan jeans warna biru yang agak gelap. Kemudian, dilengkapi dengan sneaker berwarna putih. Selain itu, bisa dipadupadankan dengan rok plisket berwarna putih dan flats shoes agar tampak lebih girly.

Artikel Terkait  Embracing Body Positivity with Popilush’s Shapewear Dresses

Dengan adanya warna biru langit, kamu akan terlihat lebih ceria dan lebih lembut. Selain warna biru, kamu bisa memadupadankannya, dengan warna abu-abu, cokelat, coral, putih, krem, kuning, hijau mint, merah, hitam, khaki, dan ungu. 

3. Warna Marigold

Warna marigold, mungkin nama warna yang kurang familiar, tetapi warna ini merupakan perpaduan antara oranye-keemasan, dengan sedikit campuran warna kuning. Warna ini, menjadi favorit, para wanita di zaman sekarang.

Warna ini, menggambarkan ketrentaman, dan yang mengenakan ini dianggap sosok yang berani. Cocok diaplikasikan untuk gaun panjang. Bisa untuk dress pantai juga, dan rok maksi, rok plisket juga bisa. Bisa ditambah dengan motif-motif tertentu, agar terlihat glamour, mulai dari motif bunga maupun polkadot. 

Hal itu, membuat tampilan pakaian yang kita kenakan, menarik. Warna ini, terbilang cerah, dan terinspirasi dari warna bunga marigold. Kemudian, pakaian yang mengenakan warna ini, mulai terkenal sejak tahun 2020. 

4. Hijau Army

Bagi yang suka dunia militer, atau suka akan kehijauan, alam, dan lain sebagainya, bisa memilih warna untuk pakaian yang akan dikenakan. Warna ini, menggambarkan sikap tenang, kedamaian, dan kuat. Warnanya memang cukup gelap, tetapi hijaunya memberikan kesan yang elegan bagi penggunanya. 

Sebagai wanita, kamu bisa memakai kaos hijau, dengan bawahan jeans hitam, dan sepatu boots. Kamu juga bisa memadupadankan, dengan celana cargo, sehingga penampilan lebih kece. Ada juga, warna lain yang disuka, yaitu warna ungu kesukaan janda. 

Eits, jangan salah, anak muda sekarang juga suka akan warna ini. Ungu pastel, yang disuka zaman saat ini. Warna biru juga menjadi favorit wanita dalam berpakaian, warna ini sudah populer dari zaman dahulu, dan yang kita fokuskan adalah warna biru muda.

Artikel Terkait  Rekomendasi Pakaian Pendaki Wanita Berhijab Tetap Cantik di Puncak Gunung

Itulah, 6 warna yang bisa dicoba, dan bisa menjadi kesukaan para wanita. Terima kasih.  

Tinggalkan komentar