Kue Ulang Tahun, yang Cukup Unik dan Ciamik!

Kue ulang tahun, menjadi momen pelengkap bahagia dan sendu, bagi seseorang yang sedang merayakannya. Untuk rasa berbangga atau bahagia, bisa disajikan dengan yang namanya kuetar atau kue ulang tahun.
Kue ulang tahun, sekarang tersajikan dalam beberapa model maupun tema.

Untuk isian dan bahan-bahan juga sekarang bermacam- macam. Tergantung budget dan kebutuhan. Pastinya, momen ini jangan sampai ketinggalan dengan yang namanya kue sebagai pelengkap.

Berikut ini, adalah rekomendasinya:

1. Kue Cokelat Klasik

Kue cokelat klasik, memiliki perpaduan yang khas, berupa cokelat pastinya. Lumer-lumer dan full isiannya adalah cokelat pasti iya. Jadi yang suka cokelat, lebih baik dibelikan atau dibuatkan ini. Cokelat bubuk, bisa menjadi bahan untuk membuat topping maupun krimnya.

2. Kue Vanila Lembut

Vanila, menjadi rasa selanjutnya yang bisa dijadikan kue ulang tahun. Rasa vanila, bisa dibilang banyak yang suka atau orang umum suka. Vanila yang lembut, menggunakan campuran tepung, susu, telur, mentega, dan sedikit ekstra vanila.

3. Kue Tiramisu

Kue tiramisu, menjadi kue yang tak kalah banyak peminatnya untuk dijadikan resep kue ulang tahun. Kue klasik khas Italia ini, memiliki ciri khas berupa aroma dan rasa kopi yang menarik. Kue ulang tahun yang dikreasikan, bisa berbentuk normal atau sewajarnya.

4. Kue Cokelat Pisang

Ada tambahan pisang dalam kue ulang tahun, bisa memberikan kesan menarik dan manis untuk dijadikan hiasan maupun bahan, karena teksturnya padat. Gunakan pisang yang sangat matang atau hampir busuk, agar cita rasa dan aromanya lebih mengena.

Artikel Terkait  Cara Menenangkan Diri, saat Mood Buruk sedang Naik. Simak Ladies!

5. Kue Red Velvet

Kue red velvet, lebih ke warna merah gelap dan teksturnya lembut. Kamu bis menggunakan cokelat bubuk atau pewarna merah baik bubuk maupun cair. Disini, untuk membuat warna red velvet semakin mengena.

6. Kue Classic Cheesecake Halaman

Cheesecake, bagi yang tidak suka manis-manis, bisa menggunakan bahan keju untuk yang suka asin-asin. Kue ini, biasanya dihias dengan menggunakan buah-buahan, kemudian bisa juga menggunakan topping cokelat. Kue ini, memiliki rasa manis dan gurih, jadi tidak bosan.

7. Kue Black Forest

Kue ulang tahun ini, berupa bolu cokelat yang dilapisi oleh krim kocok dan ceri. Kue ini, juga sering dihias dengan lebih banyak krim kocok. Ada serutan cokelat, dan ceri, sehingga menambah manis di lidah. Kue asal Jerman ini, cukup digemari.

8. Kue Bahan Buah-buahan

Bagi yang suka sehat, atau makan buah-buahan, bisa membuat kue ulang tahun dari buah-buahan. Atau bisa dijadikan topping, juga seru untuk dilihat. Gizinya, juga lebih baik dan banyak daripada bahan kue ulang tahun lainnya. Jadi, tidak membosankan.

9. Kue Cokelat

Kue cokelat, adalah kue yang bahannya memang cokelat asli kebanyakan. Dan kue ualng tahun pada dasarnya memang banyak yang menggunakan cokelat. Jadi bagi yang ingin membuat, maupun memberi kado kue cokelat original, bisa. Toppingnya juga cokelat.

10. Kue Wortel

Hmm, mungkin masih belum familiar yah kalau pakai bahasa Indonesia. Mungkin, kamu lebih familiar, kalau kenal dengar yang namanya Carrot Cake. Iyah, ini namanya Carrot Cake, dengan bahan dasar berupa wortel dan teksturnya lembut. Bisa dibuat kasar atau lembut sedang.

Pastikan, memilih kue ulang tahun melihat tips berikut!

Berikut beberapa tips memilih kue ulang tahun:

Artikel Terkait  Ini Bedanya Kandungan Krim Malam dan Krim Siang

1. Sesuaikan dengan Selera Penerima Kue Ulang Tahun.

2. Pertimbangkan Tema Acara, jika acara ulang tahun memiliki tema tertentu.

3. Pertimbangkan Jumlah Tamu, agar kue yang kamu bawa pas.

4. Uji Kualitas Kue, agar tidak kecewa setelah dibeli.

5. Cek Harga, agar sesuai budget dan kebutuhanmu.

Baik, itulah rekomendasi kue ulang tahun yang bisa dicoba dan dibelikan untuk seseorang.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar