Tips Memadukan Hijab dan Jaket untuk Gaya Berbusana yang Elegan dan Modis

Memadukan Hijab dan Jaket tentunya agak susah-susah gampang ya cantik? Hijab identik dengan wanita yang feminin sementara jaket memiliki aura yang cenderung maskulin, tidak jarang kawan cantik pengguna hijab enggan mengenakan jaket dan memilih cardigan sebagai gantinya, padahal dari kemampuan menghalau hawa dingin, jaket tentu lebih hangat.

Nah agar kawan cantik bisa tetap tampil elegan dengan menggunakan jaket berikut tips dari Cantika buat kalian

Tips Memilih Jaket untuk Dipadupadankan dengan Hijab

  1. Pilihlah jaket dengan bahan yang tebal untuk tampil lebih modis. Contohnya jaket kulit asli atau jaket denim. Anda juga bisa memilih jaket berbahan sintetik seperti poliester atau nylon.
  2. Pilihlah hijab yang sesuai dengan jaket yang kawan cantik pilih. Hijab berbahan sederhana seperti katun atau sutra cocok dengan jaket denim atau jaket kulit asli. Untuk jaket berbahan sintetik, Anda bisa mencoba hijab berbahan katun yang lebih lembut.tips padukan hijab dan jaket
  3. Pilih warna hijab yang sesuai dengan jaket yang kalian punya. Kawan cantik dapat mencoba warna yang berbeda-beda untuk menciptakan kontras yang indah. Selain itu kawan cantik juga bisa memadukannya dengan warna yang sama untuk membuat kesan yang lebih elegan.
  4. Gunakan hijab yang berukuran besar. Hijab yang berukuran besar akan membuat kawan cantik terlihat lebih modis. Kawan cantik dapat memilih hijab yang berlengan panjang atau berlengan pendek.
  5. Gunakan aksesori hijab untuk menambahkan kesan modis. Kamu dapat menggunakan bros atau pin untuk menutupi bagian belakang hijab. Dengan demikian, penampilan kawan cantik akan lebih menarik.

10 Tips Memadukan Hijab dan Jaket Sesuai Kepribadian Kamu

tips padupadan hijab dan jaket

Kawan cantik tentunya memiliki karakter berbeda satu sama lain, memadu padankan hijab juga bisa ditentukan dari jenis jaket yang kalian gunakan lho? Cantika berikan sedikit tips memadukan hijab dan jaket biar inner beauty kalian lebih maksimal

  1. Gunakan jaket kulit yang berwarna senada dengan warna hijab yang dipilih. Ini akan menciptakan kesan yang lebih feminin dan menyempurnakan outfit kamu.hijab dan jaket kulit
  2. Pilih jaket denim yang longgar dengan warna yang sesuai dengan hijab kawan cantik. Ini akan membuat kawan cantik terlihat cantik dan tetap nyaman.
  3. Pilih jaket kombinasi yang menampilkan warna-warna pastel atau neon untuk menciptakan kesan feminin.
  4. Gunakan jaket sintetis untuk menciptakan kesan chic dan fashionable.
  5. Gunakan jaket berkancing untuk menciptakan kesan yang lebih formal.hijab dan jaket berkancing
  6. Gunakan jaket kulit tipis untuk menciptakan kesan yang modern dan feminin.
  7. Pilih jaket yang berdesain minimalis untuk menciptakan kesan yang sederhana namun tetap fashionable.
  8. Pilih jaket berwarna gelap yang sesuai dengan warna hijab kamu untuk menciptakan kesan yang lebih berani.
  9. Pilih jaket bergambar atau berwarna yang sesuai dengan hijab kawan cantik untuk menciptakan kesan yang kreatif.tips memadukan hijab dan jaket
  10. Gunakan jaket parka untuk memberikan kesan yang lebih feminin dan stylish.
Artikel Terkait  Dress Korea untuk Wanita Berhijab

Nah itulah beberapa tips memadupadankan hijab dengan jaket, jangan kuatir tidak akan terlihat tomboy jika sudah memahami tips nya bukan?


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar