Pewarna Rambut yang tidak Merusak Kulit. Apa Saja?

Pewarna rambut, ada karena banyak netizen yang ingin mewarnai rambutnya karena bosan atau karena sudah uban. Pewarna rambut, ada yang tidak bagus dan bagus untuk kulit, tinggal lihat komposisinya. Sekarang banyak merek pewarna rambut, yang memudahkan dalam mewarnai rambut.

Kamu sekarang, tidak harus khawatir melakukan bleaching. Proses ini, memang bisa merusak lapisan pelindung rambut jika tidak dilakukan secara benar. Dari sini, ada merek cat rambut, yang tidak menggunakan bleaching.

Langsung simak saja berikut ini yuk!

1. L’Oreal Paris Excellence Crème

Cat rambut ini, memiliki Triple Care Formula, yang berfungsi untuk melindungi rambut selama dan sesudah proses pewarnaan. Terdapat kombinasi bahan aktif yang dilakukan secara unik. Dari situ, bisa melindungi rambut agar tidak rusak, secara menyeluruh dan hasilnya bisa tahan lama.

Teknologi perlindungan yang ada, berasal dari asam amino, ceramide, dan ionene-g. Kandungan ini, bisa terserap ke lapisan batang rambut. Untuk krim pewarnanya, melapisi batang rambut hingga uban. Warna cat, bisa menempel secara sempurna, bahkan pada rambut yang sulit untuk diwarnai.

2. MIRATONE Bubble Playpop

Produk ini, mampu mewarnai rambut dalam bentuk busa. Dari situ, mudah digunakan dan diratakan ke seluruh bagian rambut. Memiliki warna-warna yang mencolok atau yang menarik perhatian. Tata cara pemakaian, dijelaskan lengkap dalam kemasan. Dianggap paket cat rambut yang praktis.

Sehingga dalam penggunaannya pun mudah. Dikemas dalam bentuk botol, sehingga saat akan menggunakan, bisa tinggal di shake, atau dikocok saja. Cara pemakaiannya, cukup seperti keramas. Sepaket produk ini, ada 5 komponen berupa cat dan alat pewarnanya secara lengkap.

3. NYU Henna Shampoo

NYU Henna Shampoo Hair Colour, merupakan produk pewarna rambut yang mengandung kebaikan henna dalam 10 bahan alami dengan bentuk sampo. Dikemas secara praktis dan penggunaannya, jadi anggap saja seperti keramas biasa. Produk ini, bisa menutup uban dengan sempurna, hingga 4 minggu.

Artikel Terkait  7 Jenis Serum Wajah Sesuai dengan Fungsi dan Tips Memilihnya

Memiliki tekstur gel berwarna hijau, dan satu kemasan sekali pakai. Isi kemasan cukup banyak, jadi terpuaskan dengan pewarnaan yang ada. Memiliki warna pigmen, dan aroma yang khas, wangi sesuai varian yang dipilih.

4. Miranda Magic Shampoo

Miranda Magic Hair Colour Shampoo, diproduksi secara inovatif, karena beda dengan yang lain, lebih menggunakan bahan herbal. Kandungan ekstrak mengkudu-nya, bisa mengatasi rambut dari rontok, melembutkan rambut, memperbaiki, dan menghaluskan tekstur rambut akibat proses kimia.

Penggunaan secara praktis, bau cat tidak terlalu menyengat, hasil lumayan bagus, dan tak terlihat norak. Lebih baik, gunakan conditioner setelah pakai cat rambut ini, agar rambut tidak menjadi kasar setelah memakai ini. Cara pemakaian, seperti keramas.

5. L’Oreal Paris Excellence Fashion

L’Oreal Paris Excellence Fashion, memiliki tampilan yang glamour, karena terinspirasi dari kehidupan Paris yang sesungguhnya. Warna yang dihadirkan, lebih intens, dan conditioner yang ada, diperkaya oleh Shine Complex, dengan kandungan ceramide, amino acid, dan collagen.

Dari kandungan tersebut, rambut jadi terawat dan terlindungi. Warna yang paling bagus, dan dihadirkan dalam produk ini, adalah Merah Burgundy. Cocok untuk pemakaian 2 kali, bagi rambutnya yang tipis. Bagi rambut alaminya yang warnanya sangat kuat atau dominan pekat, bisa menggunakan ini.

6. Lazartigue La Couleur Absolue

Lazartigue La Couleur Absolue, adalah produk cat rambut, yang tanpa kandungan ammonia, dengan ekstrak botani. Terdapat, konsentrasi pigmen, yang memungkinkan warna dan kilaunya menjadi nyata. Untuk kandungan vegan-nya, diperkaya dengan susu beras dan minyak meadowsweet.

Susu dan minyaknya, untuk melindungi dan menutrisi rambut dengan baik. Kemasannya berbentuk kotak persegi panjang, dengan warna putih, abu-abu, dan ada gambar rambut mengkilapnya. Harga sekitar 490 ribu-an, cukup higienis jika dilihat dari harganya, dan berkualitas.

Artikel Terkait  Cara Mengecilkan Paha

Sebelum membeli produk cat rambut, alangkah lebih baik mengatur mindset bahwa warna cerah, tidak akan muncul pada rambut berwarna gelap, jika tidak ditambah dengan pemutih. Jadi, selamat mencoba, dan jangan sampai salah! Pewarna rambut di atas, tidak merusak kulit.

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar