Serum Bulu Mata dan Alis BPOM yang bisa Dicoba

Serum sendiri, untuk merawat dan menjaga keindahan dari organ luar tubuh yang dituju. Serum yang akhir-akhir ini dicari orang, adalah serum bulu mata dan alis yang berakitan dengan wajah. Karena wajah adalah tampilan pertama dalam tubuh, sehingga banyak yang mencari serum untuk wajah.

Bagi pengusaha atau penjual serum untuk wajah sangat beruntung sekali, karena akan selalu laku karena dibutuhkan. Dari adanya serum untuk bulu mata mampu menguatkan dan membuat tampilan bulu mata jadi cantik dan lentik.

Berikut ini adalah rekomendasinya:

1. Lash Boss Rapunzel Serum

Produk ini, sudah BPOM, dengan nomor NA18211209320, dan diperkaya dengan kandungan biotin, sunflower oil, sweet almond oil, dan camellia seed oil. Produk ini diklaim mampu tahan lama hingga 1 tahun lamanya. Harganya sekitar 65 ribu-an.

2. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment

Rekomendasi serum ini sudah BPOM, dengan nomor NA18211202333. Memiliki kandungan synergrowth, lash fertilizer, serta pea extract, dan biotinoyl tripeptide-1, sehingga dapat menutrisi helai bulu mata dengan mendalam (menyeluruh). Harga sekitar 79 ribu-an.

3. Bioaqua Nourishing Liquid Eyelash Serum

Serum ini, memiliki nomor BPOM, NA11211200533. Serum ini, dianggap mampu menebalkan, memperkuat, dan melentikkan bulu mata. Dari produk ini, juga mampu menumbuhkan bulu mata dengan sempurna, dengan catatan pemakaian dilakukan secara teratur.

4. Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Wardah EyeXpert Brow Lash Serum, mampu memberikan hasil yang nyata, dalam penggunaan yang dilakukan secara rutin (konsisten), sekitar 2 minggu. Nomor BPOM yang dipunya, adalah NA18211208682. Kandungan yang ada, berupa provitamin B5, peptide, serta ekstrak ginseng.

Artikel Terkait  OOtD Nonton Bioskop bersama Bestie Cek!

5. DHC

Serum bulu mata ini, memiliki kandungan dari bahan alami, dan dari sini, bulu mata dan alismu akan semakin lebat dan cantik. Cara penggunaan cukup mudah dengan aplikator berbentuk melengkung. Serum, akan tersebar merata sampai ke akar bulu mata. Harga 22 sampai 306 ribu-an.

6. Oilash

Serum bulu mata ini, bisa dijadikan pilihan tepat dalam perawatan ini. Cocok untuk kamu, yang ingin menebalkan dan menumbuhkan mata. Serum ini juga bisa diaplikasikan dalam alis agar rambut yang ada, juga lebat. Akan maksimal, jika digunakan minimal dua kali sehari. Harga 21,5-200 ribu-an.

7. Etude

Serum ini, memiliki ekstrak berupa bgerry dan panthenol, untuk perawatan bulu mata yang baik. Serum ini cocok untuk kamu, yang memiliki bulu mata kurang panjang. Dengan memakai serum ini, bulu mata akan tumbuh secara cepat. Kuat hingga ke akar itu pasti.

8. Ertos Eyelash Serum

Ertos Eyelash Serum, adalah serum yang cocok untuk memanjangkan bulu mata, selain itu, menghitamkan, dan lebih lentik. Pemakaian serum, membuat bulu mata dan alismu menjadi lebih tebal dan terlihat secara alami. Sudah BPOM, dengan harga 25-100 ribu-an.

9. FEG Eyelash Enhancer

Serum bulu mata dan alis membuat rambut lebat tanpa takut rontok. Serum ini, tidak memiliki kandungan zat kimia, sehingga lebih aman dan kelihatan alami. Kandungan asam amino-nya, mampu membuat bulu mata tumbuh dengan cepat. harga 235-470 ribu-an.

10. Mavala Double Lash

Serum ini, bisa memanjangkan bulu mata dengan baik. serum ini, memiliki efek yang baik, dalam menumbuhkan alis maupun bulu mata dengan alami dan lebat. Harga, mulai dari 156-566 ribu-an. Pemakaian akan terasa jika dilakukan secara konsisten 2-3 bulan. Cocok untuk kulit sensitif.

Artikel Terkait  Mengatasi Flek Menahun

Itulah, 10 serum bulu mata dan alis yang sudah masuk dalam BPOM. Semoga bermanfaat.

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar