Pilihan Toner Anti Aging Usia 30an

Memasuki usia kepala tiga biasanya mulai muncul garis – garis halus di wajah, Kerutan- kerutan bermunculan ke permukaan kulit, Tanda- tanda umum wajah kalian mengalami penuaan dini. Kerutan dan juga lipatan garis pada wajah pasti cukup mengganggu penampilan membuat kita menjadi kurang percaya diri.

Banyak perempuan indonesia memiliki cara tersendiri untuk melakukan perawatan kulit tidak terkecuali yang paling utama adalah kesehatan dan kecantikan wajah. Mereka rela melakukan perawatan secara alami maupun secara instan, agar kulit wajah tetap terlihat menarik ketika dipandang tejag estetikanya dan juga menawan.

Selain melakukan perawatan salon yang cukup menguras tenaga, waktu dan pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit perawatan mandiri pun bisa kita lakukan dirumah.

rekomendasi anti aging usia 30an

Tidak perlu khawatir dan risau lagi kawan cantik untuk menjaga kesehatan kulit wajah kalian sudah tersedia beberapa produk kecantikan yang beredar di pasaran. Salah satu produk yang wajib nyempil di kantung makeup kita yaitu Toner wajah. Toner wajah anti aging untuk usia kepala tiga terbaik apa saja sih rekomendasinya? Yuk kita simak bareng- bareng apa saja ragamnya.

Dalam tata rias, pembersih wajah atau penegang kulit mengarah pada bentuk cairan atau pembersih untuk membersihkan kulit dan mengatasi pori-pori, biasanya khusus untuk muka. Anti-aging adalah perawatan kecantikan yang dirancang khusus untuk mengurangi munculnya kerutan, garis halus, dan kulit kendur. 

Perawatan ini biasanya dilakukan pada bagian tubuh yang paling rentan terhadap tanda-tanda awal penuaan, seperti wajah, leher, dan tangan.

Kandungan Toner anti aging 

Toner wajah adalah produk perawatan kulit yang bahan utamanya merupakan air. Fungsi toner wajah untuk kecantikan serta kesehatan kulit pun beragam.

Toner wajah adalah produk kecantikan dan perawatan wajah berbahan dasar air. Beberapa bahan yang bisa kita pertimbangkan ketika memilih toner anti aging.

Vitamin C

Jelas Vitamin C sangat dibutuhkan oleh hampir seluruh perawatan tubuh kita, bukan hanya wajah saja, Manfaat vitamin C itu sendiri pada kulit wajah memprotect kulit dari paparan sinar UV, mengurangi serta menyamarkan garis halus pada wajah, menghilangkan kerutan serta mencerahkan wajah.

Artikel Terkait  Penyebab Jerawat dan Cara Mengatasinya

Retinol

Kandungan bahan retinol ini salah satunya adalah mampu mengurangi garis- garis kerutan serta memperbaiki kulit wajah yang mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari. Retinol juga ampuh meregenerasi sel kulit wajah serta merangsang produksi kolagen.

Peptide

Memberikan sinyal pada kulit untuk memproduksi kolagen, sehingga kulit menjadi kenyal dan elastis kerutan wajah pun tersamarkan ketika kadar kolagen pada wajah tercukupi.

Alpha hydroxy acids/AHA

Berfungsi untuk meregenerasi kulit, mencerahkan, dan juga mengangkat sel- sel mati.

Rekomendasi toner anti aging usia 30an terbaik 

Untuk mendapatkan hasil wajah yang menawan tentu tidak luput dari proses perawatannya ya, Entah itu mulai dari skincare routinity, serta perawatan klinik kecantikan.

Bingung cari toner berbahan aman serta terbaik sesuai dengan jenis kulit kita serta mengatasi beberapa masalah kulit wajah. Nah, mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi.

Berikut ini beberapa jenis toner anti aging beserta manfaat bagi perawatan wajah.

Kojie San Dreamwhite Anti Aging Facial Toner with Collagen

Seiring bertambahnya usia kulit semakin kusut kayak kain lepek idiih ga banget ya, serasa bumi luluh lantah, kepadatan kulit mulai berkurang, tidak lagi kenyal karena produksi kolagen yang semakin menurun. Maka hal yang paling utama yaitu kalian membutuhkan produk skincare tambahan untuk menjaga kulit wajah tetap kenyal seperti bayi. 

Produk pertama yaitu kojie san dream white anti aging facial toner with collagen. Kojie san toner ini mampu mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah. Memperkecil dan memperkencang pori- pori kulit, sehingga kulit wajah menjadi lebih halus.

Kojie San Dreamwhite Anti Aging Facial Toner with Collagen

Cara pakai pun cukup mudah, pastikan wajah benar- benar dalam kondisi bersih, tuangkan beberapa tetes toner pada kapas bersih, dan usapkan secara lembut merata.

Produk ini dibanderol mulai dari harga Rp. 39.600 untuk ukuran 60ml.
beli di shopee sekarang

Artikel Terkait  10 Rekomendasi Mascara untuk Kebutuhan Harianmu

Natur-E Advanced Anti Aging Skin Balancer

Rangkain skrincare yang begitu banyak salah satunya toner jenis ini berfungsi menyeimbangkan ph kulit sebelum lanjut rangkaian skincare lainnya.

Natur-E Advanced Anti Aging Skin Balancer ini berasal dari ganggang merah yang diperkaya bahan alami lain yang tergabung dalam Skin Refine Formula kandungan astaxanthin.

Natur-E Advanced Anti Aging Skin Balancer

Kandungan formulanya secara klinis mampu mengatasi serta menghindari iritasi pada kulit, setelah cuci muka wajib banget pakai toner ini agar ph kulit kembali seimbang.

Kadar pH kulit yang seimbang akan membuat kulit lebih lembab, hebatnya lagi mampu untuk proses penyerapan produk skincare yang digunakan saat itu juga.

Khusus kulit sensitif toner ini pilihan yang tepat, Toner ini aman loh di gunakan karena kandungan paraben free.

Hadir dalam ukuran 75 ml, Natur-E Advanced Anti Aging Skin Balancer dijual dengan harga Rp 94.000.

beli di shopee sekarang

ElsheSkin Anti-Aging Refresh Toner

Siapa nih disini yang suka produk lokal? Nahh ElsheSkin Anti-Aging Refresh Toner ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan.

Dengan menggunakan ElsheSkin Anti-Aging Refresh Toner ampuh untuk mengangkat kotoran pada wajah, minyak berlebih, serta sisa make up yang tertinggal saat mencuci muka. Setelah pemakaian pun wajah akan terasa lebih fresh dan juga cerah, serta secara alami pH kulit akan kembali normal.

ElsheSkin Anti-Aging Refresh Toner

Kandungan centella asiatica, Polygonum cuspidatum root extract, Scutellaria baicalensis root extract, Camellia sinensis leaf extract, dan Glycyrrhiza glabra root extract. Sehingga dapat mengembalikan kelembapan kulit. Memperlambat munculnya tanda penuaan, Dengan demikian kulit wajah terasa selalu muda dan terawat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp60.000.

beli di shopee sekarang

 

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Toner anti aging lokal ini mengandung 3% niacinamide, 1% actosome retinol yang mengandung 0.09% aktif retinol, peptide, dan pomegranate.

Seperti yang dipaparkan sebelumnya kandungan retinol dalam produk skincare ini penting digunakan untuk kamu yang ingin tampil awet muda.

Artikel Terkait  Review BB Cream Pixy

Nah, bagi kamu yang sedang mencari produk skincare retinol, coba mulai dari brand lokal favorit, yakni Avoskin. Avoskin Miraculous Retinol Toner digadang sebagai salah satu produk retinol andalan bagi para pemula.

review avoskin miraculous retinol toner dan serum

Perpaduan kandungan yang pas di dalamnya menjaga kelembaban dan keremajaan kulit, menjaga kekenyalan, efektif memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit. Selain itu kandungannya efektif untuk meregenerasi sel kulit dan juga meningkatkan produksi kolagen.

Teksturnya yang runny sehingga penggunanya pun akan merasa nyaman, langsung tuangkan pada telapak tangan dan usapkan secara merata pada wajah sampai leher secara merata. Harga retinol Avoskin mulai dari Rp79.000 untuk toner ukuran 20 ml dan Rp169.000 untuk toner ukuran 100 ml.

beli di shopee sekarang

 

Pixi Glow Tonic

Yang sedang berburu toner anti aging terbaik dan cukup familiar adalah Pixi Glow Tonic. Salah satu exfoliating toner ini sudah banyak mendapat ulasan menarik dari para penggiat skincare.

Penggunaan secara rutin tidak hanya mampu mengangkat sel- sel kulit mati, melainkan juga memberikan efek dan kesan wajah semakin glowing.

pixy glow tonic anti aging usia 30an

Kandungan glycolic acid dan perpaduan bahan lainnya seperti horse chestnut berfungsi sebagai anti peradangan. Bagi kamu pemilik kulit kusam dan berjerawat, tak ada salahnya mencoba toner exfoliating seharga Rp 280.000 ini.

beli di shopee sekarang

 

 

Nah itulah beberapa rekomendasi Toner anti aging untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu, perawatan kulit berjerawat, kusam, serta memperlambat penuaan dini.

Salah satu rangkaian produk skincare yang tidak boleh terlewatkan ya, supaya kalian mendapatkan hasil yang maksimal. Sesuaikan dengan jenis kulit kamu, pastikan penggunaan toner anti aging ini secara rutin untuk hasil yang maksimal gunakanlah rangkaian produk skincare yang lainnya juga ya.

Tinggalkan komentar