Toner Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Toner merupakan salah satu produk skincare yang tidak boleh dilewatkan oleh pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Pasalnya produk satu ini memiliki manfaat untuk membersihkan wajah secara maksimal. Meskipun begitu, kawan cantik juga harus tetap berhati-hati memilih produk toner. Jangan sampai salah pilih karena bisa saja wajah semakin berminyak dan berjerawat. Berikut ini adalah rekomendasi toner untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kawan cantik pilih:

toner wajah berjerawat

Sumber : BeautyHaul

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Rekomendasi toner pertama yang bisa kawan cantik pertimbangkan adalah Avoskin Miraculous Retinol Toner. Sesuai dengan namanya, toner satu ini memiliki kandungan retinol yaitu 1% actosome retinol. Fungsi utamanya untuk memicu regenerasi sel kulit baru. Selain retinol, Avoskin Miraculous Retinol Toner juga mengandung niacinamide, PHA, dan juga AHA. Produk toner ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, bukan hanya kulit berminyak dan berjerawat saja.

Npure Cica Series Face Toner

Npure merupakan merek skincare lokal yang akhir-akhir ini mulai digandrungi remaja. Jika mencari toner untuk kulit berminyak dan berjerawat, kawan cantik bisa memilih Npure Cica Series Face Toner. Manfaatnya yaitu merawat kulit berjerawat, membuat kulit lembut, dan juga membuat kulit lebih cerah dan lembap. Pastikan menggunakannya secara rutin untuk hasil maksimal.

Somethinc Calm Down PHA 3% Everyday Toner

Somethinc juga menawarkan toner yang cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Produk berkonsep dual calm action ini memiliki kandungan 3% PHA. Sedangkan manfaat utamanya yaitu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Bukan hanya itu saja, Somethinc Calm Down PHA 3% Everyday Toner juga membantu menyamarkan bekas jerawat dan mengurangi minyak berlebih.

Artikel Terkait  Cara Mengatasi Flek Menahun pada Wajah

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Jika membicarakan mengenai brand skincare lokal, maka Wardah tidak akan pernah ketinggalan. Toner yang cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat adalah Wardah Acnederm Pore Refining Toner. Manfaat utamanya untuk membantu membersihkan pori-pori kulit dengan maksimal. Jika pori-pori bersih, maka produk skincare selanjutnya akan lebih mudah menyerap. Produk Wardah ini mengandung beberapa kandungan penting seperti derma treat actives, witch hazel, lidah buaya, dan lain sebagainya.

Mineral Botanica Acne Care Toner

Produk toner dari Mineral Botanica ini menggunakan formulasi lembut sehingga cocok untuk kulit yang cenderung sensitif. Manfaat utamanya yaitu mengangkat sisa kotoran dan makeup sehingga kulit lebih bersih dan segar. Ada kandungan witch hazel juga yang memiliki sifat antiinflamasi untuk menetralisir radikal bebas. Jika kulitmu mudah berjerawat, gunakan Mineral Botanica Acne Care Toner secara rutin.

ElsheSkin Acne Refresh Toner

ElsheSkin Acne Refresh Toner merupakan produk skincare lokal yang bermanfaat untuk mengurangi minyak dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Ada kandungan salicylic acid yang juga berfungsi untuk menghilangkan komedo serta kotoran di kulit wajah. Setelah menggunakannya, kulitmu akan terasa segar dan lembap. Namun sayangnya produk dari ElsheSkin ini tidak cocok untuk pemilik kulit sensitif karena bisa menyebabkan kemerahan.

Emina Face Toner Witch Power

Jika mencari produk toner dengan harga terjangkau, Emina Face Toner Witch Power bisa kawan cantik pertimbangkan. Kandungan zinc gluconate di dalamnya membantu mengontrol minyak berlebih. Sedangkan kandungan witch hazel membantu mengempeskan serta menghilangkan jerawat. Produk toner Emina ini juga cocok untuk kulit remaja karena dikenal ringan setelah digunakan. Gunakan secara rutin karena hasil yang didapatkan tidak instan.

Artikel Terkait  Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Inez Acne Care Facial Toner

Inez awalnya lebih dikenal sebagai merek kosmetik lokal seperti compact powder, loose powder, mascara, eyeliner, eyeshadow, lip tint, dan lain sebagainya. Tapi ternyata produk satu ini tidak hanya menjual peralatan makeup saja namun juga menjual produk skincare, salah satunya toner. Manfaat produk ini yaitu menghilangkan jerawat, komedo, membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mengontrol minyak berlebih. Bahkan Inez Acne Care Facial Toner juga memiliki manfaat mencerahkan. Tiga kandungan penting di dalamnya adalah salicylic acid, witch hazel, dan ekstrak kayu manis.

Itulah rekomendasi toner untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kawan cantik gunakan. Jangan lupa memaksimalkan perawatan kulit wajah dengan facial wash, serum, krim siang, dan juga sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan begitu, kulitmu akan lebih sehat dan terawat.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar