Urutan Penggunaan Produk Daviena Skincare

Urusan perawatan kulit wajah atau skincare menjadi prioritas bagi kaum hawa saat ini. Salah satu produk skincare yang banyak diminati adalah Daviena Skincare. Daviena Skincare telah menjadi salah satu merek skincare yang cukup populer di kalangan pecinta perawatan kulit.

Produk-produk Daviena Skincare menawarkan berbagai varian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan berbagai masalah dan tipe kulit yang berbeda. Dengan penekanan pada kualitas dan keamanan, Daviena Skincare telah menjadi pilihan banyak orang dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit mereka.

Daviena Skincare menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat, serta menggabungkannya dengan teknologi perawatan kulit terkini. Hal ini bertujuan untuk memberikan produk skincare yang efektif dan aman digunakan. Dari sekian varian produknya, kawan cantik bisa mengikuti urutan pemakaian skincare Daviena untuk mendapatkan hasil maksimal.

Berikut ini adalah urutan pemakaian skincare Daviena yang benar:

1. Gunakan Facial Wash

Langkah pertama dalam urutan pemakaian skincare Daviena adalah menggunakan facial wash. Ambil sedikit cairan facial wash pada telapak tangan, basahi dengan sedikit air, busakan, dan gosokkan pada muka. Kemudian, bilas sampai bersih dengan air.

2. Gunakan Toner

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan toner. Basahi kapas dengan toner, kemudian usapkan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, lalu tepuk-tepuk sebentar. Pilih jenis toner yang sesuai dengan tipe kulit agar tidak menimbulkan iritasi.

3. Aplikasikan Serum

Setelah toner, langkah berikutnya adalah mengaplikasikan serum. Serum merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang melengkapi kerja krim malam yang akan diaplikasikan berikutnya. Pilih jenis serum yang sesuai dengan jenis kulit kawan cantik.

Artikel Terkait  Yakin Nih! Bumbu Dapur yang Bisa Bantu Jaga Kecantikan Kamu

4. Gunakan Day Cream

Day Cream menjadi langkah terakhir dalam urutan pemakaian skincare Daviena yang benar. Day Cream memiliki bahan aktif yang terbukti mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet, menjaga kelembaban kulit, dan memberikan coverage yang sempurna pada kulit wajah.

Urutan pemakaian di atas juga berlaku sebelum pemakaian Night Cream pada malam hari. Pilih jenis Day Cream atau Night Cream yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Misalnya, untuk kulit berminyak dan berjerawat, varian Acne Series adalah pilihan yang tepat.

Kedisiplinan dalam penggunaan produk skincare Daviena dan mengikuti urutan yang benar akan membantu kawan cantik mendapatkan hasil yang optimal. Perhatikan juga petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk untuk hasil yang lebih baik.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar