Pilihan Outfit Cardigan untuk Jalan-jalan. Bisa Dicoba!

Penggunaan outfit, dari zaman ke zaman tetap diperhatikan, mengingat dinamis dan ada inovasi-inovasi baru dalam berpakaian. Ini merupakan hal penting karena berkaitan dengan penampilan. Dalam dunia fashion, hal ini wajar.

Pilih outfit yang tepat dalam berpakaian, salah satunya outfit cardigan. Outfit ini cocok untuk jalan-jalan, apalagi di acara keluarga. Pilihan outfit yang benar atau matching, mampu memberikan kesan baik dalam berbusana. Sehingga hal ini sangat diperlukan dalam hidup.

Untuk tahu pilihan outfit cardigan terbaik, maka bisa kamu cek di bawah ini!

1. Sweater dengan Warna Favorit

Sweater, menjadi andalan di saat kita kedinginan atau masuk ke dalam musim salju atau dingin. Bagi backpacker, alangkah lebih baik cari sweather yang menunjang untuk jalan-jalan, salah satunya Cardigan. Sweater, sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam bawahan.

Kamu, bisa memilih bawahan berwarna cokelat atau hitam untuk memberikan kesan netral dan natural pada kulit. Sweater, memberikan kesan cool dengan gaya pakaian yang sederhana. Sweater yang bisa digunakan, bisa juga jaket.

2. Serba Putih

Serba Putih, menjadi warna yang netral, dan sudah biasa digunakan bagi kebanyakan orang. Dengan warna ini, gampang dipadupadankan dengan warna yang lain, sehingga masih tampak bagus. Dalam pemilihan outfit, warna ini masih menjadi yang utama.

Banyak yang menyukai warna ini, karena dianggap putih, suci. Jeans atau rok warna putih juga bisa. Untuk menambah kesan keren, kamu bisa menambahkan sepatu converse dan juga topi atau tas untuk menunjang gaya berpakaian.

3. Long Dresss

Ini tetap dipertahankan, karena masih bisa untuk acara formal atau acara semi formal lainnya. Tampil feminim, dengan outfit simpel, mampu membuat long dress jadi terlihat praktis. Warna soft, biasanya dididentikkan dengan long dress.

Artikel Terkait  Tempat Terapi Anak bagi yang Terlambat Bicara atau Autisme di Jakarta

Untuk terlihat natural dan kalem, kamu bisa memakai aksesoris di bawah ini. Penggunaan aksesoris yang tidak mencolok, semakin menambah kesan elegan pada long dress, semisal pemakaian topi, gelang, cincin, anting, kalung, dan lain-lain.

4. Atasan Kaos

Atasan Kaos, menjadi outfit jalan-jalan, yang cukup simpel dan praktis untuk kemana saja. Kaos polos maupun motif, mampu memberikan tampilan masih eksis dan sesuai selera. Kamu, bisa memadukan atasan kaos, dengan bawahan celana jeans atau untuk menambahkan kesan keren.

Untuk rok, juga bisa dipadupadankan dengan rok. Warna rok bebas, bisa memilih yang terang, atau senada dengan atasan, setidaknya cocok. Alangkah lebih baik gunakan rok plisket. Saat warna rok lebih terang atau senada, maka warna atasan, akan lebih pas dan matching.

5. Busana Monokrom

Busana Monokrom, menjadi outfot simpel selanjutnya, yang mana bisa dijadikan pilihan yang tepat. Pilihan outfit ini, terlihat lebih modis dan nuansanya identik dengan warna hitam, putih, maupun abu-abu. Kamu, bisa memilih rok span dengan warna hitam, dan dikombinasikan dengan kemeja putih.

Gunakan sepatu sneakers, untuk tampilan lebih modis. Sesuaikan dengan selera maupun warna. Outfit jenis ini, membuat kamu lebih tampil trendi dan aksesoris bisa ditambah di sini, mulai dari kacamata hitam, hingga leather handbag dengan warna netral.

6. Atasan dan Celana Panjang

Hal ini biasa, tetapi jika bisa dimodis dengan baik, maka tampilannya bagus dalam tubuh. Ini adalah inspirasi outfit yang bisa digunakan untuk jalan-jalan santai, maupun ke puncak. Gunakan atasan celana panjang, sejenis kaos, kemeja, atau blouse.

Kamu, bisa memadupadankan sesuai dengan style dan dari situ mampu meningkatkan rasa percaya diri kita. Bisa menggunakan kulot, maupun celana model flare pants. Pilihan warna yang terang untuk jalan-jalan dan tentunya nyaman untuk dikenakan, sehingga tenang saat perjalanan.

Artikel Terkait  Tips Memadukan Hijab dan Jaket untuk Gaya Berbusana yang Elegan dan Modis

Itulah, penjelasan mengenai pilihan outfit cardigan, yang bisa untuk jalan-jalan.

 

Tinggalkan komentar