Review Kralovna Beauty, Skincare yang Bisa Memutihkan?

Kralovna Beauty, merupakan produk skincare yang mana akhir-akhir ini viral di media sosial. Skincare lokal buatan Surabaya ini, bisa dipakai untuk mencerahkan wajah hingga maksimal. Yang paling bisa direkomendasikan, adalah rangkaian night skincare routine yang ada, terdiri dari empat produk.

Produk tersebut, diantaranya Kralovna Beauty Facial Wash Brightening, Kralovna Beauty Facial Toner, Brightening Night Cream, dan Dark Spot Lightening Night Cream. Facial wash ini, memiliki kandungan Niacinamide dan Ethyl Ascorbic Acid, digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu.

Kemasan

Dikemas dengan menggunakan botol warna putih. Memiliki nuansa warna hijau berukuran 100 ml. Di bagian depan kemasan, terdapat keterangan nama produk, No BPOM, dan Netto. Di bagian belakang, terdapat keterangan fungsi, ingredients (komposisi), manufacture place, expired date, dan barcode.

Tututp botol, berbentuk tutup press, sehingga dipastikan aman dan tidak gampang tumpah. Memiliki tekstur skincare yang cair, seperti sabun, warnanya putih, dan baunya yang khas, serta tidak menyengat di aroma (hidung). Mudah dibusakan dan busanya cukup banyak.

Komposisi (Bahan) Kralovna Beauty

Komposisi atau bahan dari Kralovna Beauty, adalah:

  1. Aqua (air).
  2. SodiumLaureth Sulface.
  3. Cocamidopropyl Betaine.
  4. Sodium Chloride.
  5. Ethyl Ascorbid Acid.
  6. Niacinamide
  7. Glycol Stearate
  8. Peg 40 Hydrogenated Castor Oil.
  9. Meylparaben.
  10. dan Bisabolol.

Cara pakai skincare ini, adalah dengan membasahi wajah dengan air, kemudian usapkan facial wash brightening secukupnya ke seluruh wajah. Lakukan secara merata, dan jika sudah selesai, bisa dibilas dengan air bersih sampai bersih.

Ada juga Facial Toner milik Kralovna Beauty

Toner di skincare merek ini, memiliki bentuk kemasan botol spray, dengan kandungan Niacinamide, Leaf Exract, dan Salicylic Acid. Facial Toner ini, membantu mencerahka wajah, melembapkan, dan mengangkat sisa residu, make up, maupun kotoran yang ada dalam wajah.

Artikel Terkait  Kamar Aesthetic, Seperti Apa Sih?

Kemasannya berupa botol spray, dengan warna putih dan terdapat nuansa warna hijaunya dengan ukuran 50 ml. Di bagian depan botol, terdapat keterangan nama produk dan netto. Di bagian belakang,  terdapat keterangan kegunaaan produk, kandungan, tempat perusahaan, exp date, dan barcode.

Tektur, Warna, dan Bau

Teksturnya, cair seperti toner, kemudian berwarna cokelat, dan memiliki bau yang sedikit menyengat. Komposisi, atau bahannya berupa: Aqua, Alcohol, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA.

Ada juga kandungan Dextrin, Triehylene Glycol, CI 42090, CI 19140, Potassium Sorbate, CI 15850, dan Sodium Chloride. Cara pakainya, adalah dengan disemprotkan langsung, atau menggunakan kapas. Dengan menggunakan kapas, cairan lebih menyerap dan bertahan lama.

Benefit Facial Wash dan Toner pada Kralovna Beauty

Benefit facial wash pada Kralovna Beauty, adalah wajah jadi lebih halus dan lembut. Kemudian, wajah terasa enak, dan tidak kering. Tidak terdapat efek tingling dan efek negative lainnya pada kulit. Untuk efek brightening, belum begitu terasa hasilnya.

Untuk Toner pada Kralovna Beauty, memiliki benefit cocok untuk kulit yang berminyak, karena membuat kulit tidak terlalu lembap, alias cenderung kering. Untuk jenis kulit sensitif, lebih baik konsultasi dulu sebelum memakai produk ini, takutnya salah.

Itulah, penjelasan mengenai 2 produk dari Kralovna Beauty, yang mana sama-sama skincare dan semua untuk wajah. Facial wash, dan facial toner yang ada, diharapkan bisa bekerja maksimal di kulit yang tepay. Setidaknya, sebelum membeli lihat dulu kandungan yang ada agar tidak alergi.

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar