Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride yang Ada di Indomaret

Sebagai salah satu minimarket modern yang banyak terdapat di sekitar rumah kawan cantik, tentu Indomaret sangat membantu memenuhi kebutuhan kawan cantik. Salah satunya saat kawan cantik mencari pasta gigi tanpa fluoride di Indomaret.

Ada berbagai macam pasta gigi yang bebas fluoride untuk memenuhi kebutuhan kawan cantik. Fluoride adalah zat kimia yang ditemukan alami dalam air minum dan berfungsi untuk melindungi gigi dari karies. Namun, terlalu banyak fluoride dapat menyebabkan kerusakan gigi. Oleh karena itu, kami menawarkan pasta gigi tanpa fluoride, yang menawarkan perlindungan lain terhadap karies, tanpa risiko kerusakan gigi.

Produk-produk ini mengandung bahan alami seperti kurkumin, minyak esensial, dan ekstrak tanaman yang telah terbukti efektif dalam melawan bakteri penyebab karies. Jadi, jika kawan cantik ingin melindungi gigi tanpa risiko kerusakan, pastikan untuk memilih salah satu dari berbagai macam pasta gigi di Indomaret yang tidak mengandung fluoride.

Mengapa Harus Memilih Pasta Gigi Tanpa Fluoride?

Pasta gigi tanpa fluoride yang tersedia di Indomaret memiliki banyak manfaat yang akan kawan cantik dapatkan jika memilihnya.

Pertama, pasta gigi tanpa fluoride lebih aman untuk kesehatan kawan cantik. Fluoride dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan tulang jika digunakan dalam jumlah berlebihan. Oleh karena itu, memilih pasta gigi tanpa fluoride akan membantu kamu menghindari risiko kerusakan gigi dan tulang.

Kedua, pasta gigi tanpa fluoride lebih aman untuk lingkungan. Fluoride adalah bahan kimia yang dapat bersifat iritatif dan beracun jika mengalir ke sungai dan danau. Oleh karena itu, memilih pasta gigi tanpa fluoride akan membantu cantik menjaga kualitas air yang bersih dan sehat.

rekomendasi merk pasta gigi tanpa fluoride di indomaret

Ketiga, pasta gigi tanpa fluoride dapat membantu kawan cantik menjaga gigi dan gusi yang sehat. Tanpa fluoride, pasta gigi masih dapat menjaga gigi dan gusi tetap sehat dengan menyediakan perlindungan antiplaque dan anti-karies.

Artikel Terkait  Cara Menjaga Kesehatan Kuku

Keempat, pasta gigi tanpa fluoride dapat mencegah paparan berlebih fluoride pada kehamilan dan janin. Batas aman fluoride yang bisa diterima manusia adalah 5mg/kg berat badan. Kelebihan fluoride pada masa kehamilan dapat menyebabkan si kecil lahir dengan gejala ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Dissorder) serta kemungkinan ber IQ rendah. Karena flouride dapat merusak kinerja otak anak sejak masih ada dalam kandungan.

Jadi, jika kawan cantik ingin memelihara kesehatan gigi dan gusi serta melindungi lingkungan,  memilih pasta gigi tanpa fluoride bisa menjadi pilihan. Dengan memilih pasta gigi tanpa fluoride, Siapa sangka kawan cantik juga membuat pilihan yang cerdas untuk kesehatan diri sendiri dan lingkungan.

Manfaat dan Kekurangan Pasta Gigi Non-Fluoride

Manfaat Pasta Gigi Non-Fluoride

1. Menghilangkan plak dan bakteri yang menyebabkan bau mulut yang tidak sedap.
2. Menggosok gigi menghasilkan sensasi yang lembut dan halus.
3. Dapat menjaga kebersihan gigi dengan efektif.
4. Meningkatkan kesehatan gusi.
5. Mengandung kandungan herbal yang baik untuk gigi dan gusi.

Kekurangan Pasta Gigi Non-Fluoride yang Terdapat di Indomaret

1. Tidak sebaik pastanya yang mengandung fluorida dalam menjaga kesehatan gigi.
2. Mungkin tidak cukup efektif dalam menghilangkan plak dan bakteri.
3. Konsentrasi herbal dalam pasta gigi mungkin tidak cukup untuk membantu menjaga kesehatan gusi.
4. Harganya mungkin lebih mahal daripada pasta gigi yang mengandung fluorida.
5. Dapat membuat gigi menjadi lebih sensitif jika digunakan terlalu sering.

Rekomendasi Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride di Indomaret

Lalu apa saja merk pasta gigi tanpa fluoride yang bisa kawan cantik temukan di Indomaret

Siwak F Free Fluoride

Siwak F Free Fluoride adalah pasta gigi halal di Indomaret yang terbuat dari serbuk kayu siwak asli (Salvadora Persica) dan kandungan herbal seperti clove oil, sirih, minyak cengkeh dan kalsium tanpa mengandung fluoride. Ukuran 190gr nya bisa dibeli dengan harga sangat murah yaitu Rp. 15.500 saja lho.

Artikel Terkait  5 Manfaat Pijat Wajah untuk Kecantikan dan Kesehatan

Mama’s Choice Non Fluoride Toothpaste

Rekomendasi pasta gigi satu ini sangat cocok digunakan untuk pasta gigi ibu hamil dan menyusui. Diformulasikan khusus untuk wanita hamil, Mama’s Choice Non Fluoride Toothpaste mengandung bahan seperti siwak, mint, klorofil, allantolin dan juga kalsium yang mampu menjaga kesehatan gigi dan mulut secara maksimal.

mama's choice pasta gigi non fluoride

PureKids Toothpaste

Sikat gigi tanpa fluoride di Indomaret lainnya adalah merk untuk anak-anak yaitu PureKids Toothpaste. Hadir dalam dua rasa pisang dan strawberry membuat anak-anak nyaman menyikat gigi mereka.

pasta gigi tanpa fluoride untuk anak purekids

Purekids mengandung xylitol alami, dan carragenan yang berasal dari rumput laut. Harga eceran tertingginya adalah 40 ribu rupiah saja.

Pigeon Toothpaste for Children

Pasta gigi anak tanpa fluoride lainnya yang bisa ditemukan adalah Pigeon Toothpaste for Children. Mengandung fluoride free, produk ini ditawarkan dengan aroma jeruk dan strawberry yang menyegarkan.

pigeon toothpaste for children

Bahan yang terkandung dalam pasta gigi Pigeon ini antara lain, Glycerin, Dicalcium Phosphate, Sodium Lauryl Sulfate, MethylParaben, Alcohol Denat dan lain sebagainya.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar