Make up Gadis Ekstrovert. Apa Saja?

Seorang gadis ekstrovert, pasti paham, bahwa dalam penampilannya lebih mementingkan luar, dan pastinya harus terlihat semangat dan welcome. Semakin hari, perkembangan make up semakin maju, kemudian gaya make up juga mendukung akan perubahan tersebut.

Adanya make up, menunjang wanita untuk berpenampilan menarik bagi khalayak ramai maupun dirinya sendiri. Fase ini akan dialami saat kamu remaja, yang ingin memakai pakaian maupun make up yang cantik menurut versimu.

Berikut adalah tampilan make up untuk gadis ekstrovert, diantaranya:

1. Tipe Basic Beauty

Bagi kamu yang tidak suka ribet, atau tampil simple saja, kamu bisa memakai make up sewajarnya dengan melihat keadaan sekitar dan acara yang sedang dihadiri. Seorang ekstrovert, pastinya ingin diperhatikan banyak orang. Jadi, pilihlah make up dan tampilan yang menarik!

Biasanya, kamu bisa menggunakan tampilan yang tidak membosankan. BB Cream, lip balm, dan maskara sudah cocok. Karena cewek ekstrovert percaya diri, maka ia tidak akan ragu dengan penampilannya, yang membawa aura positif bagi sekitarnya. Kamu cantik apa adanya.

2. Tipe Fierce dan Creamy & Cute

Make up ini, lebih ke eyeliner dan eyeshadow dengan ketebalan wajar, serta lipstik dengan warna yang cerah atau menyala di bibir. Kelihatan menjadi tipe cewek dingin dan egois, tetapi dari situ, tetap menjadi daya tarik bagi seorang ekstrovert untuk mencoba. Tipikal menahan nafsu, tapi jiwa berontak.

Untuk tipe Creamy & Cute, lebih menampilkan tampilan yang manis dan anggun, bisa dicoba oleh seorang ekstrovert. Riasannya juga menyesuaikan dengan feminimitas. Dengan tampilan ini, kamu tidak akan terlihat susah dan selalu kelihatan bahagia atau bersenang-senang.

3. Tipe Caked dan Beauty Chameleon

Tipe Caked, maksudnya adalah make up yang terkesan tak terlalu berat, dalam artian riasan alis, kelopak mata, pipi, dan bibir tidak menor, sedang saja, yang penting tampak atau menonjol. Cocok untuk digunakan ekstrovert juga, bagi yang ingin merasakan nyaman dengan penampilannya (make up-nya).

Artikel Terkait  Ini Penyebab Kulit Wajah Breakout

Bagi ekstrovert ini cocok, karena make up ini cenderung bisa dibuat bereksperimen, bisa gonta ganti gaya, tanpa perlu mementingkan perasaan orang, yang penting senang berkarya. Urusan hasil, pastinya ekstrovert tidak ingin gagal bereksperimen, pastikan layak untuk dilihat.

4. Tipe Skin Obsessive dan Beauty Enthusiast

Tipe make up ini, lebih mengutamakan perawatan dan kesehatan kulit, sehingga tampilnya nanti cukup natural tapi mempesona karena tambahan riasan make up. Cocok untuk ekstrovert karena membutuhkan sifat untuk PD didini.

Untuk beauty enthusiast, masuk ke dalam make up orang-orang profesional. Dalam hal riasan rambut, wajah, hingga pakaian harus match dengan kepribadiannya dan jangan sampai tidak membuat tertarik bagi yang melihatnya. Dituntut untuk sempurna berdasarkan versinya.

5. No Make up

No make up, cocok untuk cewek yang percaya diri maupun tomboy, dan itu bisa didapati di cewek ekstrovert. Ia sangat PD dengan apa yang ia kenakan dan yang ia tampilkan, tanpa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain. Mereka sudah nyaman dengan kecantikan yang ia miliki.

Kemudian, dia tidak suka tampil glamour dan lain sebagainya. Malah jika make up, maka ia akan risih. Tinggal bagaimana cara kita menyesuaikan dengan keadaan dan acara yang dihadiri. Apakah hanya di rumah, kuliah, atau lain sebagainya.

Itulah penjelasan mengenai make up gadis ekstrovert yang bisa ditiru. Semoga bermanfaat.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar