Jalannya Perempuan itu Kemana Saja?

Tidak hanya ke mall, cewek juga menyukai jalan-jalan, yang berbau cuci mata dan menyenangkan hati. Karena cewek sering main dengan perasaannya, maka ia sering juga menghilangkan kepenatan maupun galaunya dengan jalan-jalan.

Kegiatan ini, tidak harus dilakukan secara mewah maupun wah, secukupnya saja sesuai kebutuhan, yang penting tujuannya sudah terpenuhi. Keluar rumah atau jalan-jalan di dalam rumah, bisa jadi pilihan. Tergantung dari kepribadian cewek tersebut.

Secara Umum memang Suka Jalan Sih

Cewek memang suka jalan-jalan pada umumnya, entah sendiri atau bersama teman. Tempat-tempat eksotis maupun tempat-tempat lain, pasti akan dijelajah oleh seorang wanita, walaupun itu memakan waktu dan biaya. Selama hatinya senang, ia lakukan.

Alasan seorang wanita atau perempuan suka jalan-jalan adalah untuk mencari pengalaman baru dan menentukan hal yang baru dalam kehidupannya. Refreshing diri pasti, karena jalan-jalan semuanya bertujuan dengan ini, salah satunya.

Belajar, juga menjadi alasan kenapa seorang perempuan ingin jalan-jalan, menemukan hidup baru untuk menambah wawasan. Ilmu bisa didapat dari kegiatan tersebut, beserta link teman yang diharapkan. Selain itu, kegiatan ini bisa diidentikkan dengan pola dinamis yang menolak statis.

Merubah Pola Hidup

Saat seorang perempuan jalan-jalan, maka ia bisa merubah pola pikir yang mana bisa melihat dalam satu sudut pandang lebih. Ada kejadian juga, yang mengharuskan kita melakukan sejumlah improvisasi. Pola hidup baru, membuat pikiran terbuka, dan maksimal dalam berpikir.

Jalan-jalan secara gerak maupun tidak bisa dilakukan, misal dengan baca buku, belajar secara virtual, pasti akan mendatangkan wawasan baru, seperti merasa sudah jalan-jalan di sana. Sepertinya, memang kita perlu jalan-jalan agar tidak berpikiran bahwa kita merasa yang selalu benar (paling benar).

Artikel Terkait  RajaKomen Cara Monetisasi Youtube Mudah dan Murah

Jalan-jalan juga bisa untuk merehatkan diri sejenak dari kegiatan hidup secara rutin. Kemudian, jalan-jalan bisa jadi untuk menyembuhkan hati (healing) yang sedang gundah gulana. Siapa tahu, dari situ kamu menyembuhkan hatimu dengan menemukan orang baru.

Tempat Jalan-jalan yang Direkomendasikan

Terdapat berbagai tempat jalan yang bisa dipilih, atau direkomendasikan untuk sendiri maupun bersama teman, diantaranya:

1. Yogyakarta

Jangan ditanya, Yogya selalu istimewa, sesuai dengan tempat yang ada dan kenangannya yang dibawa. Yogya, menjadi incaran para pejalan. Banyak tempat wisata yang disuguhkan, sehingga kita bisa memilih mana yang diinginkan, mulai wisata alam, buatan, dan lain-lain.

2. Solo

Solo, menjadi tempat selanjutnya untuk jalan-jalan. Hampir sama dalam hal kebudayaan, membawa sensasinya menuju nostalgia zaman lama. Terdapat juga Keraton Solo yang mana memiliki kekhasan arsitektur budaya sana.

3. Bandung

Hampir sama seperti kota Malang, yang memiliki hawa sejuk dan andalan kuliner yang cukup mumpuni, membuat semuanya bisa terpenuhi akan kebutuhan lidah. Untuk solo travelling, 3 kota di atas cocok untuk seorang wanita, jadi aman.

4. Lombok

Lombok, memiliki pulau yang kecil tapi indah dan selalu masuk dalam bucketlist. Lombok sendiri, menjadi daya tarik bagi pelancong yang ingin melihat betapa leluasanya hidup disana dengan panorama yang diberikan. Masih jarang dijamah oleh orang banyak.

5. Bali

Bali, menjadi kota aman selanjutnya, yang mana sudah terkenal se-dunia dengan beragam budaya yang ada, beserta pelayanan wisatawan yang mumpuni. Banyak yang nyaman di sana sampai tidak sedikit turis asing membeli rumah di Bali.

Itulah penjelasan mengenai jalan-jalannya seorang perempuan dimana? Pastikan, memilih yang terbaik untuk dirimu sendiri!

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar