Bagaimana Stylish Kekinian para Cewek?

Tampil santai dan stylish adalah pilihan kebanyakan orang. Semua itu, bisa dipadukan dengan outfit zaman sekarang. Mulai dari berhijab, laki-laki, pakaian non hijab, semua ada di sini. Di sini, menandakan kamu tidak kaku dalam memilih pakaian, dan kamu berkepribadian luwes atau santai.

Stylish kekinian yang sedang eksis adalah outfit bagi para cewek yang berhijab. Hijab sendiri, tak mempengaruhi tampilan untuk kaku sama sekali, malahan bisa modis dan tetap santai. Banyak inspirasi gaya fashion, yang bisa dicoba untuk kamu yang berhijab.

Diantaranya?

1. Pakai Kulot High Waist

Kulot High Waist ini, cocok untuk wanita berhijab yang ingin kakinya terlihat lebih jenjang. Andalan hijabers ini, memiliki efek visual yang menguntungkan, memberikan kesan keren meskipun terlihat simpel. Tampilan OOTD-nya, kasual sehingga tergolong ke dalam outfit yang mudah dipadupadankan.

2. Kemeja dan Celana

Pastinya yah, untuk semua outfit cewek pasti banyak yang memakai kemeja dengan celana yang menyesuaikan, agar terlihat stylish. Dari sini, kamu tidak harus memakai berbagai aksesoris yang menunjang, karena pakaian ini cocok untuk cewek simpel. Tampak rapi, juga didapat dari sini.

3. Streetstyle

Pakaian kasual lainnya, bisa dilihat dalam streetstyle, yang mana kamu bisa memadukan jeans denim dengan graphic tee, serta manset hitam. Lengkapi look yang dipunya, untuk tampilan yang casual, mampu dipadupadankan dengan pilihan warna dan sneakers yang ada.

4. Palet Pastel

Palet Pastel, merupakan fashion hijabers lainnya, yang mana palet ini, menjadi favorit kebanyakan cewek dan bagi yang melihat. Outfit ini, gampang dipadupadankan dengan banyak warna yang senada. Kemudian, bisa ditampilkan juga, dengan warna earth tone yang kalem, anggun, dan tampak natural.

Artikel Terkait  5 Tips Mengatasi Rambut Kering Tanpa Perawatan Salon

5. Oversized

Ternyata, ukuran pakaian yang besar tidak mengganggu tampilanmu jadi jelek, malah bagus. Cocok untuk pakaian yang Islami (syar’i), dan bisa digunakan sebagai oversize sweater yang dipadukan dengan celana panjang atau rok favoritmu.

6. Pashmina & Blazer

Aksesoris satu ini, cocok digunakan jalan-jalan atau santai. Pashmina, tidak jauh dari yang namanya longsleeve, celana panjang, dan penggunaan mix-match. Pashmina sendiri, bisa dipadukan dengan blazer, cocok ketika ingin bepergian ke kantor dan dibawa dengan casual style.

7. Model Girly

Outfit ini, lebih menonjolkan ke kesan girly atau feminim, dan bisa dipadukan dengan warna terang seperti merah muda, putih, atau cream. Pakai rok midi juga bisa, dengan hijab berwarna terang sehingga kelihatan cerah dan berwarna.

8. Warna Earth Tone Netral

Warna ini, terlihat simpel, dengan warna netral yang ditonjolkan. Secara sederhana, pasti akan kelihatan tampilannya. Ide style kekinian ini, cocok untuk kamu yang tidak suka dengan warna pastel. Warna ini, cocok dipadukan dengan outfit apapun, dengan catatan harus bisa menyesuaikan dengan tampilan.

9. Sentuhan Hitam

Berikan sentuhan hitam, bagi fashion hijabmu. Warna ini, cocok untuk tubuh yang memiliki kelebihan berat badan maupun tinggi badan. Tampilannya sangat modis, karena bersifat netral. Balutan hitamnya, bisa diberikan outer panjang dan bawahan jeans atau rok yang lebih longgar.

10. Kasual dan Elegan

Disini, bisa ditampilkan dengan stylish entah menggunakan hijab, maupun tidak. Penggunaan hijab segi empat, kaos panjang, celana bahan, dan sneakers slip-on. Jadi bisa digunakan kapanpun, selama kamu mau. Kemudian, kamu bisa mencari outfit yang lain, jika ingin lebih banyak, tidak berpatok pada itu saja.

Artikel Terkait  Review Skincare Animate

Jadi, sudah menemukan outfit pilihanmu? Pastikan, semua bisa stylish jika kamu mau belajar untuk tampil lebih modis.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar