Baju Batik Wanita Modern Kekinian. Bisa Dicoba!

Baju batik wanita, sangat dikagumi hingga sekarang, karena merupakan identitas dari negara Indonesia sendiri. Dan batik wanita Indonesia, beda dengan batik laki-laki Indonesia, entah dilihat dari motifnya, hingga warna, dan desainnya.

Pastinya banyak, supplier dan penjual yang paham betul dengan baju batik wanita terkini, dan kita anggap sebagai model modern. Bayangkan, fashion selalu berputar-putar disitu saja, dan para penjual batik tahu inovasi terbaru dari model itu dan kebutuhan pakaian terbaru.

Berikut, adalah baju batik wanita yang bisa dicoba maupun dipilih sebagai rekomendasi. Pastinya modern!

1. Batik Blouse Motif Semanis Pharang Biru

Batik ini, sangat elegan jika dipakai wanita, ada yang lengan panjang, hingga lengan pendek. Harganya, kisaran 155 ribu-an, sudah mendapatkan tampilan yang modis dan stylish. Bahan kain, terbuat dari katun prima, jadi cocok dan pas dipakai, enak, dingin di kulit.

2. Batik Monalisa Genes

Maksudnya adalah, batik ini lebih stylish dan kekecean, dengan pita dan desain yang sangat feminim. Di akhir lengan, diberi motif berbeda, agar kelihatan terang dan nyentrik. Harga dimulai dari 46-50 ribu-an saja. Sangat ekonomis, bagi kamu pecinta batik yang ingin murah.

3. Batik Kemeja Odi

Batik ini, cocok untuk kamu yang suka akan kemewahan, terlihat simpel, biasa, tapi mengena. Kemeja ini, memiliki berat kain 200 gram, dengan bahan katun stretch, all size. Harga sekitar 130 ribu, dengan ukuran batik mulai dari L-XL. Cocok untuk jalan-jalan maupun pakaian kerjamu.

4. Batik Busui Navy

Warna Navy, membuat kita sebagai pemakai masih muda dan stylish. Tampilannya simpel, tetapi menandakan bahwa itu adalah batik wanita. Dengan bahan kain katun stretch, dan panjang lengan 42 cm. Harga, hanya 150 ribu. Tersedia size standar, jumbo, dan super jumbo.

Artikel Terkait  Tips Download Preset Lightroom Selebgram Gratis

5. Batik Blus Blouse Abu-abu V1 (Viscose)

Batik ini cukup modern dan high class, dengan perpaduan selempang batik dengan kain polos berwarna abu-abu, menambah keindahan bagi si pemakai. Harga mulai 210 ribu, dengan panjang lengan 55 cm. tersedia, ukuran S-XL, memakai bahan katun, membuat berkualitas dan nyaman dipakai, dingin.

6. Batik Blouse Soft Blue Parang

Batik, dengan kombinasi desain yang modern, menggunakan motif soft blue parang. Harga 220 ribu-an, bisa mendapatkan kombinasi batik parang yang bisa dipilih, pastinya dengan warna biru yah! Size yang tersedia, antara M-XL, dengan jahitan rapi, masuk ke dalam batik printing, dan lengan ¾.

7. Batik Wanita Sopal Catur

Batik wanita modern ini, terbuat dari bahan katun blend, dengan lengan panjang maupun lengan reglan. Harga mulai 40 ribu-an, jadi murah meriah, dan ada resletingnya juga! Bentuk kerah bulat, dan panjang kain sepinggul. Ukuran, mulai dari M-XL, jahitannya rapi, dan dingin di kulit.

8. Batik Telor Asin

Batik telor asin, juga merupakan batik wanita modern, yang dibanderol dengan harga 235 ribu-an. Batik Jumputan ini, memiliki ukuran S-XL dengan lengan panjang. Lengan semua size, rata-rata 51 cm-lebih. Pastikan, kamu mempunyai ini jika ingin tampilan masih lucu dan unyu-unyu.

9. Batik Sogan Sidomukti Blus Klasik

Batik ini, cukup modern dengan efek klasik masih ada, dengan harga sekitar 195 ribu-an, kamu sudah dapat. Bahan dari katun blend, dengan memiliki lengan pendek model pipa. Memiliki resleting dan diproses dari Solo. Ukuran dari S-XXL, dengan kerah bulat, panjang kain sepinggang.

10. Batik Arumi Kuning Lapis Tricot

Batik ini, sangat bagus digunakan untuk kamu yang bekerja maupun kondangan. Karena tampilannya, membuat orang sejenak untuk melihat pakaianmu, apalagi diberi hiasan berupa kalung yang indah (pas). Harga, mulai dari 235 ribu-an, tidak kaget dari harganya berkualitas. Size XS-XXXL, dari katun primis.

Artikel Terkait  Komunitas Cerebral Palsy: Hadir di Beberapa Wilayah Indonesia

Itulah, baju batik wanita modern, yang bisa dicoba dan dibeli. Pastikan, memilih yang terbaik!

 

Tinggalkan komentar