Bagaimana Cara Wanita Mencintai Seseorang (Laki-laki)?     

Kalau laki-laki, pasti tahu seluk beluk awal, seorang wanita yang menyukai lelaki. Tetapi, bagaimana dengan cara perlakuan wanita saat jatuh cinta atau mencintai laki-laki? Belum tentu tahu semua. Pastikan, ini khusus untuk kamu yang sedang mencintai gebetan maupun pasangan.

Tips ini dilakukan dan dipelajari, agar hubunganmu sukses atau cepat jadian. Cara ini juga membuktikan, bahwa kamu sudah mencintainya dengan tulus, terbukti dari perlakuan yang kamu berikan. Siapa yang tidak suka diistimewakan? Pastinya semua suka yah, dan pasti ketara untuk orang tersayang.

1. Lakukan dengan benar

Kata kunci pertama adalah lakukan cara mencintai dengan hal yang benar. Lewat lemah lembut kepada pasangan, penyanyang, kasih sayang, sentuhan fisik, dan lain sebagainya. Bagi yang sudah menikah, sentuhan fisik juga perlu, agar lebih mempererat keintiman dengan hangat.

2. Buat pasangan nyaman disisimu

Saat pasangan nyaman, dan menjadi diri sendiri di sisimu, maka kamu sudah beruntung dan sukses mendapatkannya. Karena dari hal itu, kamu bisa bereksplorasi lebih jauh mengenai apa yang ia pikirkan, ia inginkan, dan lain sebagainya. Dia akan bercerita sendiri tanpa kamu minta.

3. Jadilah perempuan yang baik

Kenapa harus jadi perempuan yang baik untuk pasangan? Karena saat kita baik, maka laki-laki akan respect, dan ikut memperlakukan baik juga. Seperti ada timbal balik, dan rasa ingin memiliki satu sama lain, sekaligus dari situ, muncul saling perhatian.

4. Perhatian itu perlu

Lanjutan dari bahasan sebelumnya. Tanpa kita minta, yang namanya perhatian dalam hubungan itu memang perlu, dan wajar ada tanpa kita. Kecuali, kamu sudah tidak ada rasa. Bedanya perhatian saat hubungan, tidak menggebu-gebu seperti awal menjalin hubungan, tapi bisa dilihat dari banyak hal.

Artikel Terkait  Baju Batik Wanita Modern Kekinian. Bisa Dicoba!

5. Jadi pasangan yang pengertian

Kita harus tahu, kapan kita harus memberi waktu dan ruang, dan kapan kita masuk ke dalam 2 hal itu di pasangan. Karena, pasangan juga butuh waktu sendiri dan kita perlu pengertian akan hal itu. Tidak hanya dilihat dalam 1 hal, tapi pengertian bisa diaplikasikan untuk lain hal.

7. Romantis itu perlu

Jangan salah, ada wanita yang kaku loh! Dari sini terlihat jelas, dalam urusan romantis mungkin masih perlu belajar. Karena wanita kaku, biasanya lebih ke aksi maupun perbuatan secara langsung. Bukan hanya lewat kata-kata. Tapi perlu belajar yah! agar bisa menyeimbangi pasangan dengan hal baru.

8. Bisa mengatakan hal yang tepat

Saat berkata maupun berbincang kepada pasangan, pastikan harus menggunakan kata yang baik dan mudah dimengerti. Kenapa? dari situ akan muncul keterjalinan yang kuat dan bisa bagus dalam kelanggengan hubungan. Pilah-pilah sebelum bicara.

9. Kenali Dia

Kadang, kita masih belum tahu banyak tentang dia. Hanya status saja, yang membuat kamu dan dia berpasangan. Padahal, kedekatan secara personal itu sangat perlu, agar bisa memperlakukan dengan baik maupun benar. Kadang kita zonk, menyesal ketahuan setelah menikah. Setidaknya tahu banyak di awal.

10. Beri pujian sekali-kali

Laki-laki, suka dengan yang namanya pujian. Apalagi yang memuji adalah wanita yang ia suka. Karena ini menunjukkan, bahwa kamu sebagai pasangan sedang mencintai dia. Jangan terlalu memberikan pujian kepada laki-laki, karena dari situlah muncullah kerentanan dalam suatu hubungan.

11. Suka diskusi atau bertanya

Laki-laki, suka dimintai pendapat dan diajak diskusi, karena dari situ, mereka merasa dihargai. Laki-laki suka dimintai tolong, jika ia masih cinta. Jadi, hargai lelaki dengan dua hal itu. Saat dihargai, mereka akan memberikan effort tinggi sesuai kebutuhan. Cara menganggap laki-laki ada, ada di hal ini.

Artikel Terkait  Cara Menenangkan Diri, saat Mood Buruk sedang Naik. Simak Ladies!

Itulah penjelasan mengenai 11 cara mencintai laki-laki dari sisi wanita. Semoga langkah-langkah ini bermanfaat.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar