Rekomendasi Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik dan Harga

Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik dan Harga – Setiap orang pasti menginginkan wajah yang putih, cerah, dan glowing. Bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan wajah putih sesuai harapannya. Selain menggunakan skincare dan krim pemutih dari dokter, kamu juga bisa membeli krim pemutih yang dijual di apotik.

Daftar Krim Pemutih Wajah di Apotik yang Aman

Namun berhati-hatilah saat membeli, pastikan krim yang dibeli telah mendapatkan izin dari BPOM. Bagi yang tertarik membeli krim pemutih wajah di apotik, berikut ini ada beberapa rekomendasi krim pemutih wajah yang aman di apotik untuk kawan cantik:

Reviderm Cream 0,01%

Reviderm Cream merupakan rekomendasi krim pemutih wajah untuk mengatasi photodamage. Photodamage sendiri adalah perubahan yang terjadi pada kulit karena paparan sinar matahari jangka panjang. Jika memakainya, kulit yang gelap bisa menjadi lebih cerah.

Reviderm Cream 0,01% rekomendasi krim pemutih wajah yang aman di apotik

Komposisi yang ada di dalamnya adalah tretinoin. Karena termasuk obat keras, kamu hanya boleh menggunakannya satu kali sehari. Untuk ukuran 15 gram, harganya sekitar Rp30.000 di toko online dan Rp32.000 di apotik offline.

Vitaquin 5% CR

Vitaquin adalah merk obat berbentuk krim yang mengandung hydroquinone. Manfaat kandungannya tersebut adalah untuk menghambat proses perubahan warna kulit, jadi kulit bisa kembali cerah dan putih.

Karena termasuk obat keras, kamu membutuhkan resep atau surat rujukan dokter untuk membelinya. Kelebihan Vitaquin yaitu bisa untuk segala jenis kulit. Harga Vitaquin 5% CR ukuran 15 gram adalah Rp87.000.

Melanox CR

Melanox CR juga memiliki kandungan hydroquinone untuk menghambat proses perubahan warna kulit. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa mengurangi noda hitam, flek hitam, warna kulit tidak merata, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait  10 Rekomendasi Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah

Kebanyakan orang yang menggunakan Melanox CR merasakan efek tidak nyaman di awal pemakaian. Misalnya seperti kulit mengelupas, iritasi ringan, dan gatal. Pastikan mengikuti anjuran dokter untuk meminimalisir efek sampingnya. Harga Melanox CR 15 gram sekitar Rp43.000.

Mediquin Hydroquinone 5%

Mediquin merupakan salah satu merk krim pemutih wajah aman yang bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Seperti namanya, krim wajah ini juga mengandung hydroquinone.

rekomendasi krim pemutih yang aman di apotik mediquin hydroquinon

Manfaatnya yaitu untuk mengatasi kulit gelap dan membuat wajah putih berseri. Ketika dipakai dalam waktu yang belum terlalu lama, kulit bisa terlihat lebih cerah. Harganya sekitar Rp43.500.

Liyoskin

Liyoskin merupakan produk pemutih wajah lengkap yang terdiri dari krim malam, krim siang, dan sabun kolagen. Kelebihannya yaitu bisa membantu memutihkan wajah tanpa efek samping apapun.

Penggunaan meet nature teknologi membuat krim ini bebas dari merkuri. Selain bisa memutihkan wajah, Liyoskin juga bisa menghilangkan flek hitam, mengatasi pigmentasi, anti aging, dan mengangkat komedo. Satu paket pemutih lengkap harganya sekitar Rp275.000.

Depigmen

Depigmen mengkombinasikan dua bahan yaitu quinol dan tretinoin. Jangan khawatir, produk ini aman karena sudah terdaftar di BPOM. Namun karena termasuk obat keras, gunakan secara hati-hati.

Depigmen juga tidak dianjurkan untuk pemilik kulit hipersensitif. Jika kulitmu tidak sensitif, tidak akan ada efek samping apapun. Depigmen harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp63.000.

NuFace 0.05% Tretinoin

NuFace tidak hanya mampu membantu memutihkan kulit wajah saja, namun juga membantu mengatasi komedo dan jerawat. Jadi kulit wajahmu bisa bersih dan berseri. Tretinoin adalah bentuk vitamin A yang baik untuk perawatan kulit.

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik dan Harga NuFace 0.05% Tretinoin

Karena termasuk obat keras, NuFace tidak dianjurkan untuk penggunaan jangka panjang. Harganya terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp67.000.

Artikel Terkait  Perkenalkan Serum Pencerah Wajah, Pond's Gandeng Wendy Red Velvet.

Wardah White Secret Day Cream

Ada juga krim pemutih yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat dengan brand Wardah. Memiliki kandungan ekstrak licorice dan vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit kusam.

Selain itu, krim ini juga menggunakan ekstrak dari lidah buaya, asam hyaluronat, dan juga Pro Vitamin B5 yang mampu menjaga kelembaban dan keelastisitasan kulit. Dibandrol dengan harga sekitar Rp70.000

Olay Total Effects Anti-Aging Night Cream

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik dan Harga

Terakhir adalah produk dari Olay yaitu Olay Total Effects Anti-Aging Night Cream. Produk ini cukup istimewa karena memiliki unsur vitamin, digabungkan dengan antioksidan dan juga protein gandum.

Inilah yang memberikan efek kulit yang lembab, kencang, dan membuat kamu terasa awet muda saat bangun keesokan hari. Dibandrol dengan harga sekitar Rp150.000, cukup terjangkau bukan?

Itulah deretan krim pemutih wajah yang aman dan bisa kamu beli di apotik. Sebelum membeli, tidak ada salahnya berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu. Selain itu apabila ada gejala alergi, segera hubungi dokter.

Tinggalkan komentar