Rekomendasi Hijab untuk Baju Navy

Pengguna hijab memiliki lebih banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk penampilan sehari-hari. Selain mempertimbangkan kecocokan antara model baju dan hijab, kawan cantik juga harus memperhatikan warnanya. Pemilihan warna bahkan seringkali membuat wanita bingung saat menentukan outfit of the day. Pasalnya warna yang tidak cocok malah bisa membuat penampilanmu tampak kurang rapi dan terkesan ‘tabrakan’. Jika kawan cantik berniat memakai pakaian berwarna biru navy, ada beberapa warna hijab yang bisa dipertimbangkan. Langsung saja, berikut ini Rekomendasi Hijab untuk Baju Navy :

Rekomendasi Hijab untuk Baju Navy

Sumber : Freepik

Hijab Abu-Abu

Rekomendasi hijab pertama yang bisa kawan cantik pilih adalah hijab berwarna abu-abu. Warna satu ini termasuk warna netral yang cocok untuk berbagai macam busana, termasuk busana berwarna navy.

Selain karena warnanya yang netral, abu-abu direkomendasikan karena warnanya tidak terlalu mencolok. Meskipun tampak tidak serasi, namun nyatanya setelah dipakai cukup cocok dan malah terlihat anti mainstream.

Hijab Putih

Apapun warna busana yang akan kawan cantik kenakan, hijab berwarna putih akan selalu cocok untuk dipadukan. Kedua warna ini memang memiliki karakter yang berbeda. Navy lebih gelap, sedangkan putih merupakan warna yang cerah.

Namun bagi wanita dengan warna kulit sawo matang atau cenderung gelap sebaiknya menghindari kombinasi warna ini. Pasalnya navy dan putih bisa membuat kulit terlihat lebih kusam.

Hijab Hitam

Navy dan hitam adalah dua warna dengan karakter gelap yang sangat cocok untuk dipadukan. Jika sudah bingung memilih jilbab yang tepat, maka hijab berwarna hitam adalah pilihan teraman.

Perpaduan busana berwarna navy dengan hijab berwarna biru akan membuatmu tampak elegan. Semua wanita bisa memakainya tanpa takut terlihat pucat ataupun kusam.

Artikel Terkait  Ide Makeup Wisuda Ala Artis yang Menawan

Hijab Hijau Tua

Hijau merupakan warna hijab yang tampak selalu bagus ketika dipasangkan dengan busana biru. Jika busana yang kawan cantik pakai adalah biru tua atau navy, maka coba pasangkan dengan hijab hijau tua juga.

Jika memakai perpaduan warna tersebut, kawan cantik akan terlihat lebih simpel dan menawan. Bukan hanya hijau tua saja, hijau muda juga bisa kawan cantik pertimbangkan karena bisa membuat wajah lebih cerah.

Hijab Beige

Beige atau coklat muda memiliki ciri khas yang mirip dengan warna kulit. Sebagian besar wanita pasti menyangka bahwa beige cocok dipadukan dengan baju navy. Padahal sebenarnya keduanya sangat bagus dan anti-mainstream.

Cobalah memadukan kemeja navy dengan hijab segiempat berwarna beige saat akan pergi ke kampus atau kantor. Hijab bisa disampirkan ke pundak agar terlihat menarik.

Hijab Peach

Apakah kawan cantik tipe wanita yang suka memakai hijab berwarna cerah? Warna peach merupakan salah satu rekomendasi yang bisa dipertimbangkan.

Namun warna ini lebih cocok untuk wanita dengan kulit berwarna terang, bukan sawo matang ke arah gelap. Perpaduan peach dan navy pada wanita berkulit terang bisa membuat penampilan terlihat colorfull meskipun navy termasuk warna gelap.

Hijab Navy

Jika menginginkan cara teraman, kawan cantik bisa memakai busana full warna navy. Tenang saja, memakai busana full warna navy tidak membuat penampilanmu terlihat aneh. Kawan cantik bisa tampil elegan saat memakainya.

Bahkan penampilan ini sangat cocok dipakai oleh wanita dengan kulit lebih gelap maupun cerah. Wanita berkulit gelap bisa tampil sederhana dan kasual. Sedangkan wanita berkulit cerah bisa tampil lebih kece.

Hijab Dusty Pink

Dusty pink merupakan warna hijab yang cukup menarik sehingga populer di kalangan wanita muda. Warna satu ini termasuk warna pink namun lebih nude dibandingkan pink-pink lainnya.

Artikel Terkait  Rekomendasi Skincare Glowing Lokal Terbaik

Perpaduan navy dan dusty pink membuat kawan cantik terlihat lebih fresh dan muda. Tenang saja, kedua warna ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang atau cenderung gelap. Kawan cantik tetap bisa tampil manis tanpa harus takut terlihat kusam.

Hijab Motif

Rekomendasi hijab terakhir yang cocok dipadukan dengan baju berwarna navy adalah hijab motif. Namun bukan sembarang motif dan warna, kawan cantik harus memilih motifnya dengan baik.

Pertimbangkan hijab motif yang memiliki kombinasi warna turunan biru. Contohnya yaitu biru tua, muda, dongker, dan lain sebagainya. Ketika menggunakan hijab motif, pastikan busananya navy polos agar tidak terlalu meriah.

Itulah deretan hijab yang cocok untuk kawan cantik padukan dengan baju berwarna navy. Kawan cantik bisa menggunakan semua jenis hijab baik itu pashmina, segi empat, dan lain sebagainya. Selamat mix and match penampilan ya.

Tinggalkan komentar