Cat Rambut Halal, bisa kamu Cek di 6 Merek Ini

Cat rambut halal, ternyata sudah ada di zaman dulu, hanya saja baru viral akhir-akhir dekade ini, mengingat banyak yang ingin memakai cat rambut walaupun muslim. Sekarang, sudah tersedia cat rambut halal, yang bisa dicoba untuk kaum millenial maupun yang tua sekaligus.

Cat rambut halal, sudah banyak disediakan oleh brand kecantikan yang sudah terkenal atau ternama. Dengan merek yang terkenal, setidaknya kualitas juga mumpuni. Wanita dan laki-laki, sama bisa mencoba hal ini. Selain memperbaiki penampilan, juga mempercantik diri dengan tampilan.

Berikut ini, adalah rekomendasi merek yang bisa dicoba:

1. Garnier Color Naturals Creme Riche

Garnier Color Naturals Creme Riche, mampu memberikan sensasi berbeda bagi kulit. Merek ini, sudah mudah ditemui di marketplace online maupun offline, seperti Indomaret, SuperIndo, dan lain-lain. Produk ini, sudah mendapatkan sertifikat halal oleh MUI.

Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk membelinya. Bahan yang digunakan alami, dan aman. Sudah mendapat izin edar dari Badan POM. Minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond, vitamin A, D, dan E mampu merawat rambut dengan maksimal. Masalah rambut juga teratasi, dan aromanya yang lembut.

2. NYU Creme Hair Colour

NYU Creme Hair Colour, mampu membuat tampilan rambut tetap terlihat natural. Rambut kamu berwarna, dan tetap terlihat natural, sehat, karena mengandung super fruit extracts dan minyak vitamin. Merek ini, sudah bisa ditemukan secara banyak di pasaran.

Kandungan yang ada, mampu menjaga dan memberikan kelembapan rambut secara maksimal. Varian baru, yang ada pada produk ini adalah NYU Blue Black. Selain itu, varian lain yang bisa dipilih adalah Burgundy, Caramel, Natural Brown, Coopery Brown, dan Cherry Red.

3. BSY Noni Black Hair

BSY Noni Black Hair, menjadi merek cat rambut halal selanjutnya, yang mana menggunakan bahan-bahan alami untuk formulanya. Cat rambut ini, cukup praktis karena berbentuk sampo sehingga bisa dilakukan sendiri tanpa harus ke salon.

Artikel Terkait  Cara Alami Atasi Bau Badan Tak Sedap

Cocok untuk kamu, yang sedang buru-buru ingin melakukan penggantian warna pada rambut. Kulit kepala bisa terlindungi, sehingga terjaga tidak sampai alergi maupun pedih di mata. Bisa untuk kulit sensitif, dan cara pakainya mudah, seperti keramas.

4. BeautyLabo Hair Color Shampoo

BeautyLabo Hair Color Shampoo, memiliki cairan seperti sampo. Merk cat ini, berasal dari Jepang dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Produk perawatan rambut ini, mengandung zat-zat yang dianggap aman dan memiliki pilihan warna yang beragam.

Warna tersebut, meliputi pirang, cokelat, dan pink. Kandungan minyak almond dan minyak kelapanya,  mampu menjaga kelembapan rambut dengan maksimal. Hal tersebut, didapat setelah melalui proses pewarnaan. Bisa dicoba secara langsung.

5. Bigen Silk Touch Cream Color

Bigen Silk Touch Cream Color, mengandung ekstrak ginseng sehingga mampu memberikan warna yang berkilau pada rambut. Produk ini diperkaya dengan silk touch, vitamin C, dan E yang dapat merawat serta memberikan nutrisi pada helaian rambut.

Rambut jadi halus selembut sutera, dan menutup uban dengan sempurna. Rambut jadi lebih indah, lembut, dan berkilau, terasa muda kembali. Bigen Silk Touch Cream Color, mengandung Silk Protein, Hydrolyzed Silk, Amodimethicone, dan Polyquaternium-6.

6. Salsa Hair Color

Merek ini cukup terkenal, apalagi untuk produk rambut. Produk ini, cocok untuk kulit kepala yang sedang sensitif, sehingga tidak menimbulkan alergi maupun masalah pada rambut. Jika cat rambut ini terkena di kulit, maka bisa mudah dibilas.

Warna yang dihadirkan juga pas, untuk semua warna kulit, sehingga tampilan wajah bisa bagus, matching. Misal, warna cokelat tua yang dipunya, mampu menampilkan kilauan yang cantik saat terkena matahari. Cara pakainya pun mudah, dan cocok untuk rambut yang sebahu.

Artikel Terkait  Mau Pasang Kawat Gigi, Ketahui Dulu Manfaat, Jenis-Jenis dan Biayanya!

Itulah 6 merek produk cat rambut halal yang bisa dicoba. Pastikan, pilih berdasarkan kecocokan jenis kulit dan wajah.

Tinggalkan komentar