Aneka Outfit Pilihan dari Instagram Luxe id

Outfit, menjadi hal yang perlu dipilih dan diperhatikan, mengingat kita setiap hari butuh tampilan yang pas, apalagi sreg dalam hati. Tidak hanya terpatok pada tampilan diri, tapi pada tampilan luar apakah masih wajar atau bagus.

Dari sini, kita bisa melihat salah satu tampilan yang diberikan oleh Luxe.id, yang mana menghadirkan tampilan tak kalah kece dari brand-brand lainnya. Brand pakaian ini, lebih dikhususkan untuk desain yang kasual dan elegan. Untuk lihat jenis pakaian apa yang dipakai, kita simak berikut ini!

Tentang Luxe id

Luxe id, dalam tampilan pakaiannya, bisa kamu cek di instagram resminya, yaitu @luxeid. Disana, kamu akan familiar dengan pakaian yang diusung. Bertepatan ini adalah merek lokal, sehingga pastinya diproduksi di Indonesia sejak akhir tahun 2019. Tempat operasinya di Bandung (produksi).

Tema pakaian yang dihadirkan, biasanya tema vintage, feminim, dan style klasik (biasa). Ciri khas, pakaian yang dihadirkan adalah one set, cocok untuk wanita-wanita modern, yang memiliki berbagau aktivitas dan karakter yang ada.

Sudah banyak, koleksi yang dihadirkan dalam brand ini. Item yang tersedia, pastinya terdiri dari bahan yang berkualitas. Dan hati-hati dalam pemilihan pattern. Jadi, lebih ke pakaian long last, atau tahan lama. Tenaga yang tersedia, juga berpengalaman, sehingga tidak takut untuk hasil bagus.

Produk Luxe id

Berikut ini, adalah produk dari Luxe id:

Artikel Terkait  Ini Lho Tips Memilih Jasa Printing Kain Digital

1. Zolla Dress Polka Black

Zolla sendiri, memiliki ukuran, mulai dari XS, S, M, L, dan XL. Berat badan yang bisa menggunakan baju ini, dimulai dari 40-65 kg. pemesanan, bisa dilakukan via WA, dan dress-nya lebih menandakan seperti orang Hindia Belanda (wanita). Tampak ada kerah bergelambir warna putih, dan polkadot putih.

2. Jasmine Polka White

Jasmine Polka White, lebih kerahnya yang rapi dan kaku, berbentuk seperti segitiga, dan warna kerah, serta pakaiannya warna putih. Kalau untuk polkadot yang mengikat, hadir dengan warna hitam. Jadi tampilan dari dress ini, paduan hitam dan putih yang mengesankan.

3. Helena Polka White & Black

Helena Polka, hadir dengan warna putih dan hitam, dengan sabuk besar di tengah perut. Cocok untuk pesta atau acara semi formal. Jadi, lebih terkesan ramping secara tampilan di perut. Untuk sabuk Helena Polka White dan Black, adalah hitam. Tersedia ukuran mulai S-XL.

4. Caroline Polka White & Black

Caroline Polka White dan Black, lebih memberikan kesan elegan dan ceria, dari bentuk desain pakaian yang dihadirkan. Rok bertingkat ala orang Eropa (Hindia Belanda), mampu menghadirkan kesan seperti masih childish atau tampak muda. Sabuk putih di tengah secara tipis, mampu memberikan kesan elegan.

5. Byanca Polka White

Byanca Polka White, mulai dari kerah hingga ujung lengan baju, semua polkadot, beda dengan tema di atas. Kancing bajunya, berwarna putih mengkilat seperti silver dan bulat. Sehingga lebih terkesan elegan dan mewah. Kancing yang ada, di pinggirnya diberi warna cokelat. Ukuran, mulai dari XS sampai XL.

6. Alice Set Polka White & Black Tutu

Alice Set Pola Tutu, baik yang warna putih maupun hitam, memiliki ukuran XS-XL. Pemesanan, bisa dan hanya melalui WA. Dapat dress atas dan bawahan berupa rok hitam, mampu memberikan kesan meriah, karena untuk atasan dipenuhi polkadot dan untuk rok, warna putih dan hitam, ditambah sabuk putih.

Artikel Terkait  Jenis, Penyebab dan Cara Atasi Stretch Marks

7. Estelle Pants Black

Estelle Pants Black, lebih ke celana panjang hitam polos, dan atasan simpel, terdiri dari dua warna, yaitu putih dan hitam. Putih, untuk lengan dan kerahnya, dan untuk badan warna hitam sampai ke celana. Dibuat pisah, bukan sepasang (terusan), dan sabuknya berwarna putih mini, pinggang terlihat bagus.

Itulah, contoh produk populer dari Luxe id, bisa dilihat melalui akun official instagramnya, atau web secara resmi. Jadi, masih banyak produk dari brand ini, dan bagus-bagus! Cuma dilihat di web-nya!


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar