Mengenal Manfaat Masker BIOAQUA

BIOAQUA dikenal sebagai brand kecantikan asal China yang mengeluarkan banyak varian masker. Setiap masker yang dikeluarkan memiliki manfaat yang berbeda-beda. Masker wajah sendiri adalah produk skincare yang mengandung vitamin dan mineral untuk mengatasi masalah kulit tertentu.

Mengenal Manfaat Masker BIOAQUA

Sumber : Freepik

Bentuknya beragam mulai dari sheet mask, peel off mask, clay mask, wash off mask, dan masih banyak yang lainnya. Berikut ini adalah masker BIOAQUA beserta dengan manfaatnya:

Facial Mask Animal Deep Moisturizing Sheet Mask

Produk masker pertama yang bisa kawan cantik pilih adalah Facial Mask Animal Deep Moisturizing Sheet Mask. Ada tiga varian yang bisa kawan cantik pilih sesuai kebutuhan. Varian pertama adalah Green Duck yang mengandung pomegranate atau delima. Manfaatnya untuk mencerahkan kulit, membuat kulit elastis dan awet muda, serta melembapkan.

Selain itu, ada varian Pink Rabbit yang mengandung bunga sakura untuk membuat kulit lebih sehat dan awet muda. Varian ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit kusam. Pilihan terakhir adalah Yellow Bear dengan kandungan green tea untuk mengencangkan dan melembapkan kulit wajah.

Aloe Vera Soothing Gel Face Mask

Masker ini merupakan salah satu masker best seller dari BIOAQUA yang disukai oleh banyak wanita. Sesuai dengan namanya, Aloe Vera Soothing Gel Face Mask mengandung gel lidah buaya yang banyak manfaatnya. Manfaat utama masker yaitu melembapkan, melembutkan, serta mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Harganya terjangkau sehingga tidak membuat kantong jebol.

Natural Nourishing Moisturizing Facial Mask

BIOAQUA menawarkan tiga pilihan varian yaitu Lemon, Rose, dan juga Honey dengan manfaat yang berbeda-beda. Varian Lemon bermanfaat untuk membuat kulit lebih halus dan cerah. Sementara varian Rose untuk menutrisi kulit dan varian Honey untuk mengatasi kulit kering. Kawan cantik bisa menggunakan masker selama kurang lebih 15-20 menit agar hasilnya maksimal.

Artikel Terkait  Lebih Alami! Cara Membuat Henna Sendiri di Rumah

HA Hyaluronic Acid Facial Mask

Masker HA Hyaluronic Acid memiliki kandungan triple-action super immersive duao serum. Fungsi utama kandungan tersebut untuk membuat penyerapan berjalan lebih efisien sehingga hasil perawatan menjadi maksimal. Kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan di dalamnya bermanfaat untuk meregenerasi dan membuat kulit terlihat lebih putih.

None-Natural Blueberry Wonder Facial Mask

Kandungan firm hydro di dalam serum memberikan manfaat untuk mengisi dan menenangkan kulit. Jadi kulit akan terasa lebih kenyal, kencang, dan halus. Masker menggunakan bahan-bahan buah dan tumbuhan yang memiliki kandungan kompleks. Jika kawan cantik memiliki kulit kering atau ingin menyamarkan garis halus, masker ini adalah pilihan yang tepat.

Salicylic Acid Sheet Mask

Produk masker satu ini sangat cocok untuk kawan cantik yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan hamamelis virginiana extract di dalamnya membantu mengecilkan pori-pori. Sedangkan kandungan albizia julibrissin flower extract membantu mengurangi minyak berlebih dan kandungan calendula officinalis extract untuk mengurangi jerawat. Tidak hanya bermanfaat, Salicylic Acid Sheet Mask juga terasa menyegarkan dan tidak lengket saat dipakai.

Sheet Mask Flower Series

Rekomendasi masker berbentuk sheet mask selanjutnya yang bisa kawan cantik pilih adalah Sheet Mask Flower Series. Ada sembilan varian yang ditawarkan dengan manfaat yang berbeda-beda. Jika ingin mencerahkan kulit, kawan cantik bisa memilih varian Sakura Niacinamide Brightening. Sedangkan untuk melawan tanda penuaan adalah Lily Lactobacillus Anti-Aging Mask. Varian Edelweiss Salicylic Acid Acne Care Mask untuk kawan cantik yang ingin memperbaiki atau meminimalisir risiko jerawat.

Acne Removal Rejuvenation Moisturizing Mask

Jerawat memang tidak bisa diatasi hanya dengan basic skincare saja. Kawan cantik membutuhkan masker khusus agar masalah tersebut cepat hilang. Acne Removal Rejuvenation Moisturizing Mask merupakan salah satu rekomendasinya. Kandungan ekstrak hamamelis membantu mengontrol kadar minyak, memperbaiki bekas jerawat, dan menutrisi kulit.

Artikel Terkait  Tips Memilih Masker Malam Sebelum Tidur

Hyaluronic Hydrating Black Facial Mask

Rekomendasi masker terakhir yaitu Hyaluronic Hydrating Black Facial Mask. Kandungan hyaluronic acid bermanfaat untuk melembapkan, melembutkan, serta menutrisi kulit dengan baik. Agar kulit tampak segar sepanjang hari, masker ini direkomendasikan dipakai di pagi hari. Gunakan secara rutin agar kulit wajah selalu sehat dan ternutrisi.

Itulah beragam masker BIOAQUA beserta dengan manfaatnya yang berbeda-beda. Kawan cantik bisa memilih salah satu jenis masker sesuai dengan kebutuhan dan masalah kulit. Semoga informasi di atas bisa membantumu menentukan varian masker yang tepat.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar