Keunggulan Bukber di Hotel yang Beda dengan Bukber di Tempat Lain

Bukber atau buka puasa bersama memang sering jadi kegiatan yang paling ditunggu saat Ramadhan. Salah satu tempat yang cukup banyak dipilih untuk mengadakan bukber selain di restoran yakni di hotel. Keunggulan bukber di hotel tentu saja memiliki kesan berbeda dibandingkan di tempat lain.

Sebenarnya bukber bisa dimana saja. Namun untuk bukber di hotel pastinya jadi salah satu pilihan tepat agar bukber lebih seru. Terutama buat kamu yang mau mengadakan bukber dengan peserta yang cukup banyak.

Ini Dia Keunggulan Buka Puasa Bersama di Hotel

Bukber di restoran, kedai, atau kafe mungkin sudah biasa. Namun bukber di hotel tentu memberi kesan berbeda dan pastinya memiliki berbagai keunggulan daripada bukber di tempat lain. Berikut ini keunggulan bukber di hotel:

1. Makanan Lebih Beragam

Setiap hotel memiliki menu yang lebih bervariasi daripada restoran. Restoran biasanya hanya menyediakan makanan yang ada dalam daftar menu. Sedangkan di hotel kamu bisa request makanan untuk buka puasa bersama dan lebih beragam sesuai dengan kebutuhan.

2. Tersedia Paket Promo Ramadhan

Tak kalah dengan rumah makan atau restoran, di hotel juga kerap kali menawarkan promo Ramadhan untuk bukber. Paket promo bukber di hotel juga tergantung dari hotel yang menawarkan.  Terutama di setiap hotel berbintang tentu beda kelas harganya.

3. Masakan Dibuat Langsung Oleh Chef Profesional

Keunggulan bukber di hotel selanjutnya adalah kamu bisa merasakan masakan yang dibuat oleh chef profesional. Chef profesional tentunya selalu membuat masakan sesuai standar perhotelan yang jelas tidak main-main. Jadi soal rasa makanannya juga tidak perlu diragukan lagi.

4. Lebih Higienis

Dengan standar perhotel, bukber di hotel akan lebih higienis. Jika kamu pernah bukber di suatu rumah makan dan pelayan telat membersihkan meja bekas orang lain tentunya ini adalah pemandangan yang sedikit mengganggu. Hal ini yang tidak akan kamu jumpai di hotel karena semua tenaga kebersihannya bekerja profesional.

Artikel Terkait  Kamar Aesthetic, Seperti Apa Sih?

5. Memuat Banyak Peserta

Setiap hotel biasanya memiliki ruangan tersendiri untuk restoran. Namun jika ingin lebih luas, kamu bisa memesan aula atau hall untuk menggelar bukber dengan banyak peserta. Hal ini yang mungkin tidak kamu dapatkan jika bukber di tempat selain hotel.

6. Bisa Sekaligus Sahur Bersama

Bukber memang sudah biasa, tapi sahur bersama juga akan menambah keseruan di bulan Ramadhan. Bersama dengan memesan paket bukber, kamu bisa memesan kamar untuk menginap di hotel dan bisa mengadakan sahur keesokan harinya. Sahurnya tidak harus di hotel juga. Kamu bisa juga sahur on the road.

7. Fasilitas Lebih Lengkap

Bukbek nyatanya tidak hanya sekedar acara makan-makan. Kamu juga pastinya butuh beberapa fasilitas penunjang agar suasana bukber lebih tenang dan nyaman. Ini dia salah satu keunggulan bukber di hotel yang akan kamu dapatkan yakni memiliki fasilitas yang lebih lengkap.

8. Tempat Parkir Aman dan Nyaman

Berbeda dengan restoran atau rumah makan dengan lahan parkir yang terbatas. Hotel memiliki tempat parkir yang lebih tertata dan terjaga dengan baik. Jadi buat kamu yang mau bukber di hotel akan merasa tenang karena kendaraanmu terjaga dengan aman.

9. Lokasi Strategis

Jarang sekali hotel terletak di lokasi yang tidak strategis terutama pada hotel bintang 3, 4, dan 5. Lokasi strategis ini yang akan membuat acara bukber mu berjalan lancar karena peserta lain akan dengan mudah menemukan lokasinya.

Itulah keunggulan bukber di hotel yang akan membuat suasana bukber lebih menyenangkan. Keunggulan tadi adalah yang secara umum ada di banyak hotel berbintang dengan pelayanan profesional.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar