Review Wardah Lightening Night Cream

Wardah, sekarang mengeluarkan produk baru, berupa Wardah Lightening Night Cream. Brand lokal ini, mempunyai brand skincare yang halal. Make up, juga ada disini. Untuk kemasannya, Wardah Lightening Night Cream, berbentuk jar berukuran 30 gram.

Didominasi oleh warna putih pada tubuh jar dan warna biru pada tutup jar. Secara kemasan atau casing, aman dan tidak terbuat dari kaca. Tutup kemasan, juga rapat, jadi tidak takut untuk gampang terbuka atau bocor. Teksturnya, lumayan thick, dan standar untuk daya serap.

Yuk, cek ulasannya!

Cek Jenis Kulit

Jadi, kembali kepada jenis kulit yah, jika tidak cocok dengan jenis kulit, jangan pilih. Produk ini dilihat dari kandungan, sudah cukup bagus dan aman, tetapi tetap disesuaikan dengan jenis kulit, agar maksimal dalam penggunaan.

Produk ini cukup melembapkan setelah bangun tidur, jadi bisa dipakai sebelum tidur. Kandungan utama dari produk ini, adalah Niacinamide dan Licorice Extract. Niacinamide, berguna untuk mencerahkan kulit yang kusam, dan mengatasi flek hitam.

Produk ini, diklaim bebas dari alkohol dan aman untuk ibu hamil. Cara pakai, produk ini, dengan membersihkan wajah menggunakan double cleansing. Kemudian, gunakan rangkaian skincare lainnya untuk melengkapi, seperti toner dan serum. Terakhir, pakai Wardah Lightening Night Cream.

Tentang Wardah Lightening Night Cream

Wardah Lightening Night Cream, kemasannya dianggap sebagai travel friendly, karena mudah dibawa kemana saja dan tidak mudah pecah. Untuk pemakaian produk ini, dianggap sedikit ribet jika dibawa bepergian. Hal ini, dikarena harus membuka tutup atas dan tutup dalam, baru bisa dipakai.

Artikel Terkait  Macam-Macam Produk MS Glow dan Manfaatnya

Tekstur dari produk ini, lebih ke thick. Jadi, bagi yang kurang suka dengan tesktur ini, lebih baik pakai produk lain. Daya serap dari produk ini, sesuai dengan penjelasan di atas, relatif. Dan setiap kulit memiliki kecepatan daya serap berbeda-beda.

Kandungan Niacinamide dalam produk ini, bisa mengatasi permaslahan kulit wajah, mulai dari kulit kusam, flek hitam, bekas jerawat, hingga masalah hiperpigmentasi lainnya. Aroma dari produk ini, lebih tercium jelas, jadi masih ada kandungan fragrance, tapi tidak terlalu mengganggu.

Hasil dari Produk Kecantikan Ini

Hasil, atau efek dari produk kecantikan ini, tidak instan atau langsung, tetapi secara progresif. Butuh beberapa waktu, dalam mendapatkan hasil yang maksimal. Intinya, jangan terlalu berharap penuh pada produk kecantikan ini, pada akhirnya tergantung orangnya dalam merawat diri.

Harga dari Wardah Lightening Night Cream sendiri, adalah sekitar 40 ribu saja. Produk ini, mengalami revolusi dari waktu ke waktu, salah satunya casing atau kemasan. Ada review positif, maupun negatif dari produk ini, tergantung pada pemakaian dan si pemakai.

Kemasan yang sekarang, dianggap lebih modern, dan terlihat simpel. Berikut, adalah penjelasan produk dan kandungan yang ada dalam produk Wardah Lightening Night Cream, yang mana kandungan utamanya, adalah:

  1. Advanced Niacinamide, membantu dalam mencerankan kulit, sehingga memberikan perindungan ekstra dari blue light.
  2. Licorice Extract, bekerja secara sinergis dengan Advanced Niacinamide, untuk mencerahkan kulit dan bercahaya. Kandungan ini, cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Menggunakan Wardah Lightening Night Cream

Cara menggunakannya, cukup oleskan krim, pada wajah dan leher secara merata. Ingat, wajah dan leher sebelumnya, harus sudah dibersihkan. Gunakan, Wardah Lightening Series untuk hasit kulit cerah yang lebih optimal. Komposisi produk ini, diantaranya:

Artikel Terkait  8 Cara Merawat Wajah Bopeng Bekas Jerawat

Komposisi:

Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol Phenoxyethanol Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin Tocopheryl Acetate, Laureth-7. Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin. Citric Acid, Sodium Sulfite. Acetyl Tyrosine. Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate. Scutellaria Baicalensis Root Extract Glutathione Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Itulah, review dari Wardah Lightening Night Cream. Semoga, bermanfaat!


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar