Intip Yuk Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam

Kawan cantik, pernahkah mengalami kulit terasa kering dan kusam? Kali ini Cantika bakal kasih kamu rekomendasi pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam yang bisa kawan cantik temukan di Indomaret, Alfamart maupun toko modern terdekat lainnya.

Pemilik kulit kering mungkin sering merasa tidak pede dengan kulit wajahnya yang terasa kering dan mudah kusam, tenang, itu wajar kok. Yang terpenting adalah bagaimana kawan cantik merawat kulit wajah agar tetap bisa tampil prima dengan bantuan pelembab wajah yang khusus dan tentunya Cantika pilihkan yang ramah di kantong.

Tips Memilih Pelembab Wajah untuk Kulit Kering Sensitif

Sebelum kita kenalan sama produk pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam, Cantika juga mau kasih tips buat kawan cantik gimana cara memilih pelembab yang cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Kenali Kandungan Pelembab Wajah

Produk pelembab wajah untuk kulit kering, seharusnya memiliki beberapa kandungan seperti Vitamin E, gliserin, olive oil, anti oksidan serta hyaluronic acid. Vitamin E merupakan pelindung alami kulit dari sinar ultraviolet serta membantu proses peremajaan kulit. Vitamin E mampu membantu produksi kolagen yang menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

rekomendasi pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam

Gliserin dapat membantu mengurangi bekas jerawat untuk pemilik wajah berminyak, sementara itu, untuk semua jenis kulit, gliserin merupakan pelembab yang dapat mengurangi keriput dan kulit kendur. Sangat cocok untuk mengatasi masalah aging bagi pemilik kulit wajah kering

Artikel Terkait  Perbedaan SPF dan PA, Terlihat Sama tapi Berbeda

Kandungan lain yang cocok untuk kulit kering adalah hyaluronic acid, bahan ini memiliki kemampuan menghidrasi kulit, dengan cara menarik air dari dalam tubuh sehingga kulit tetap segar. Selain itu, produk ini banyak digunakan sebagai bahan skincare perawatan kulit kering, kusam dan tentunya sebagai anti aging

Utamakan pelembab yang mengandung tabir surya

Salah satu manfaat menggunakan pelembab adalah untuk mengatasi masalah sinar ultraviolet yang dapat mengakibatkan keriput maupun rona kulit terbakar. Sangat disarankan pemilik kulit kering menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya baik SPF maupun PA.

Baca Juga Perbedaan SPF dan PA

Dengan kandungan ini, kulit kawan cantik akan lebih terlindung dari paparan sinar matahari yang mengganggu.

Hindari Produk Berpewarna dan Pewangi

Untuk menarik minat pengguna, beberapa produsen pelembab kulit kering juga menambahkan pewarna dan pewangi dalam produknya, tujuannya apa? untuk menarik minat calon pembeli. Namun biasanya, tidak semua bahan pewarna dan pewangi ini cocok untuk kulit kita. Ada baiknya memilih yang bertuliskan hypoallergenic, alcohol free ata tanpa pewangi.

Rekomendasi Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam

Oke, sekarang saatnya Cantika kasih tau kawan cantik rekomendasi pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam yang bisa kawan cantik temukan di toko-toko terdekat. Apa aja?

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Produk Wardah untuk kulit kering ini sangat cocok digunakan kawan cantik berkat karena dapat mengatur pH balance sesuai kebutuhan kulit kita. Warda Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini mengandung olive oil dan vitamin E sebagai antioksidan kulit.

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF30

Kawan cantik yang mencari pelembab kulit kering dengan kandungan sunscreen bisa memilih Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF 30. Produk negeri matahari terbit satu ini sudah dilengkapi dengan perlindungan SPF 30 untuk mengatasi sinar ultraviolet B.

Artikel Terkait  Bukan Jerawat, Ini Cara Atasi Fungal Acne

Rekomendasi Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam

Kawan cantik tidak perlu khawatir wajah akan terasa berat karena Garnier Sakura ini memiliki formula ringan dan cepat meresap di kulit wajah

Nivea Creme

Produk Nivea Creme tentu bisa kawan cantik dapatkan dengan mudah, ya, pelembab kulit kering ini tersedia di indomaret, alfamart maupun toko di sekitar rumah kawan cantik.

rekomendasi pelembab untuk kulit kering

Nivea Creme tidak hanya bisa digunakan untuk wajah saja lho, tetapi juga dapat kawan cantik aplikasikan di seluruh tubuh. Selain itu, Nivea Creme juga aman digunakan oleh anak-anak.

Sariayu Mawar Natural Skin Moisturizer

merk pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam

Dikutip dari Ceklist.id, merk skincare lokal satu ini sudah sangat legendaris di kalangan orang tua kita ya kawan cantik. Menggunakan ekstrak mawar dan minyak zaitun, Sariayu Mawar Natural Skin Moisturizer ini sangat cocok untuk pemilik kulit kering di negara tropis seperti Indonesia.

Kawan cantik dapat mengaplikasikan Sariayu Mawar ini ke wajah dan leher secara merata. Kandungan pepperment oil dan ekstrak pinangnya juga sangat oke untuk memaksimalkan perlindungan wajah agar tetap terasa lembut dan kenyal.

L’Oreal Revitalift Hyaluronic Acid

rekomendasi pelembab untuk kulit kering L'Oreal

Produk L’Oreal Paris ini merupakan produk yang memiliki tiga manfaat untuk mengatasi masalah kulit kering. Sebagai humektan untuk menarik udara dari dalam tubuh ke lapisan kulit, Oklusif untuk mencegah penguapan air dari lapisan dermis, serta Emolien untuk membuat kulit terasa nyaman dan lembut serta mengurangi rasa gatal.

Itulah beberapa Rekomendasi pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam yang bisa kawan cantik mudah temukan di Indomaret, Alfamart dan toko modern lain di Indonesia.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar