Cap Kaki Tiga Untuk Mengatasi Panas Tenggorokan

Peningkatan panas tubuh merupakan salah satu kondisi yang bisa dialami oleh siapa saja dengan beberapa gejala yang bisa dirasakan. Mulai dari tenggorokan panas hingga radang tenggorokan, bibir yang pecah-pecah, dan juga mengalami gangguan pencernaan. Biasanya saat mengalami gejala tersebut, obat ampuh yang bisa diandalkan adalah minuman panas dalam yang bisa didapatkan dengan mudah yaitu Cap Kaki Tiga dari Kino.

Gejala Panas Tenggorokan

Salah satu gejala yang dirasakan ketika mengalami panas dalam tersebut adalah sakit tenggorokan. Di mana kondisi ini disebabkan oleh beberapa kondisi seperti berikut ini:

  • Panas tenggorokan yang dirasakan bisa disebabkan oleh batuk pilek yang dialami. Kondisi virus yang membuat saluran pernafasan mengalami gangguan. Sehingga bisa menyebabkan tenggorokan panas, hidung tersumbat, hingga juga bisa demam.
  • Panas tenggorokan juga disebabkan ketika mengalami flu yang juga menyerang sistem pernafasan. Sehingga kondisi tersebut membuat tenggorokan akan merasa panas dan bisa sakit saat mengalami flu.
  • Panas tenggorokan juga bisa menyebabkan radang tenggorokan yang disebabkan oleh virus yang ditularkan dari dahak orang yang terinfeksi. Tenggorokan panas ini bisa menyebabkan demam, amandel memerah, dan juga sulit menelan.
  • Panas tenggorokan juga disebabkan oleh gejala asam lambung yang kumat sehingga menyebabkan tenggorokan menjadi panas.
  • Panas tenggorokan juga disebabkan oleh radang amandel yang terjadi karena bakteri atau virus yang masuk tenggorokan.
  • Burning mouth syndrome juga bisa menyebabkan panas yang terjadi di sekitar tenggorokan dengan sensasi seperti terbakar dan bisa mengalami rasa pahit hingga mati rasa di mulut.

Tips Meredakan Radang Tenggorokan

Cara mengatasi panas tenggorokan yang terjadi tersebut tentunya juga disesuaikan dengan penyebabnya. Di mana untuk cara penyembuhannya yang dilakukan secara efektif dan lebih mudah di rumah adalah dengan:

  • Banyaklah minum air putih yang akan membantu untuk bisa mengurangi rasa tenggorokan yang panas dan tidak nyaman.
  • Berkumur menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam juga bisa mengurangi radang tenggorokan.
  • Konsumsi air madu hangat secara rutin untuk membuat tenggorokan membaik.
  • Menghindari makanan pedas, asam, dan berlemak yang menyebabkan tenggorokan panas.
  • Menghindari minuman bersoda, mengandung kafein, dan alkohol.
  • Berhenti makan setidaknya 3 jam setelah tidur sehingga tidak menyebabkan gerd kumat.
Artikel Terkait  5 Manfaat Pijat Wajah untuk Kecantikan dan Kesehatan

Selain cara ampuh seperti di atas, obat-obatan juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi gejala panas dalam dengan tenggorokan panas yang dirasakan. Seperti menggunakan obat antibiotik, obat antivirus, obat anti nyeri dan juga penurun panas ketika disertai demam, obat kumur khusus yang bisa membuat tenggorokan panas membaik, hingga juga obat antasida yang bisa mencegah asam lambung. Berbagai obat tersebut bisa dipilih untuk mengatasi tenggorokan panas yang dirasakan sesuai dengan penyebab gejala yang timbul dialami.

Selain obat tersebut, salah satu jenis minuman yang bisa dikonsumsi dan sudah digunakan puluhan tahun oleh keluarga Indonesia adalah Cap Kaki Tiga  dari Kino. Minuman larutan tersebut digunakan keluarga di Indonesia sejak tahun 1937 yang memberikan manfaat untuk dapat mengurangi gejala radang tenggorokan yang membuat panas di sekitar area tersebut. Sehingga dengan mengonsumsi minuman Larutan dari Kino akan bisa mengatasi panas tenggorokan yang dirasakan dan membuat tenggorokan lebih nyaman.

Panas tenggorokan akan bisa diatasi secara efektif dengan mengonsumsinya secara rutin. Bahkan juga tidak hanya bisa untuk mengurangi tenggorokan panas tetapi juga gejala panas dalam lainnya seperti bibir pecah-pecah hingga gangguan pencernaan. Bagi yang membutuhkan minuman yang bisa untuk mengatasi panas dalam dengan gejala salah satunya adalah tenggorokan panas, bisa mengonsumsi Larutan yang bisa didapatkan dengan mudah.

Minuman Larutan Cap Kaki Tiga dari produk Kino mempunyai dua produk yang dipilih yaitu untuk dewasa dan yang aman untuk dikonsumsi anak yang mengalami gejala panas dalam. Pilih minuman untuk mengatasi panas dalam dan sakit tenggorokan dari Kino yang mempunyai banyak varian bisa dipilih. Mulai dari rasa plain, leci, jeruk, melon, anggur, strawberry, jeruk nipis, dan juga jambu biji. Pilih minuman yang mudah ditemukan di pasaran yang aman dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak untuk membantu mengatasi gejala panas dalam termasuk tenggorokan panas yang dialami.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar