8 Penyebab Tersembunyi Jerawat, Jenis, dan Cara Mengatasinya Agar Kulit Mulus

Jerawat

Bagi seseorang yang telah berjuang melawan jerawat selama bertahun-tahun, jerawat dapat menyebabkan frustasi dan kurangnya rasa percaya diri. Apalagi jika hal tersebut dialami oleh wanita yang sangat memperhatikan penampilan. Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi sebum (minyak) secara berlebihan yang kemudian menyumbat pori-pori kulit. Karena jerawat timbul ketika folikel rambut (tempat tumbuhnya … Baca Selengkapnya

8 Tips Memanfaatkan Uang Sisa THR dengan Baik, Agar Tidak Hanya Numpang Lewat

THR

Bagi sebagian orang, momen lebaran dapat membuat pemasukan menjadi lebih banyak. Karena biasanya pada momen lebaran tersebut banyak yang mendapatkan angpao lebaran dari sanak saudara. Bagi yang sudah bekerja pun biasanya akan mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari kantor. Oleh karena itu, banyak orang yang sudah menunggu-nunggu momen lebaran agar bisa mendapatkan THR dari kantor. … Baca Selengkapnya

Mau Hair Spa? Kenali Dulu Yuk

hair spa

Hair spa adalah perawatan rambut yang dilakukan di salon atau spa yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi rambut yang rusak, kering, kusam, atau bercabang. Hair spa biasanya meliputi beberapa tahap seperti mencuci rambut, mengoleskan masker rambut atau krim perawatan, melakukan pijatan pada kulit kepala, dan memberikan stimulasi panas atau uap pada rambut.

Tujuan dari hair spa adalah untuk merawat, memperkuat, melembutkan, dan memberikan nutrisi pada rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat dan berkilau. Hair spa juga dapat membantu mengurangi kerontokan rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Baca Selengkapnya

Review Bakmi Senthong, Tempat Makan dengan Nuansa Tradisional

Review Bakmi Senthong, Tempat Makan dengan Nuansa Tradisional

  Review Bakmi Senthong, Tempat Makan dengan Nuansa Tradisional. Bakmi Senthong Jogja adalah rumah makan dengan nuansa Jawa yang wajib dikunjungi saat berada di Yogyakarta, terutama untuk siapa saja yang ingin menikmati bakmi dengan rasa Jawa yang otentik dan lezat. Tempat makan ini menghadirkan bakmi khas Gunungkidul dan khas Bantul. Jadi, untuk wisatawan yang mau … Baca Selengkapnya

10 Destinasi Wisata di Bali yang Dapat Dijelajahi dengan Sewa Mobil Selama Libur Lebaran

Pilihan sewa mobil wisata bali

Libur lebaran udah dekat, mau liburan ke mana nih? Kalau masih bingung, mendingan cobain liburan ke Bali aja!

Selain suasana yang adem ayem, di kota ini juga banyak tempat yang bisa dikunjungi dengan sewa mobil Bali. Mulai dari pantai-pantai indah, tempat wisata khas Bali, sampai tempat makan enak juga banyak banget! Jadi, siap-siap deh buat explore Bali dengan mobil sewaan dan buat liburan kamu jadi tak terlupakan!

1. Pantai Kuta

Ini nih tempat paling hits di Bali, sering banget jadi destinasi buat para turis yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang asyik dan ramai. Pantai Kuta punya pasir putih yang halus dan ombaknya besar, jadi seru buat bermain air atau surfing. Selain itu, di sepanjang pantai juga banyak warung-warung dan cafe-cafe yang jual makanan dan minuman enak, jadi kamu bisa nongkrong sambil menikmati sunset yang indah.

Baca Selengkapnya

Kecanggihan Teknologi Terbaru pada Smart CCTV

keuntungan memasang smart cctv

Perkembangan teknologi kini sudah semakin canggih yang diaplikasikan pada banyak jenis mesin atau alat dengan tujuan produksi untuk memudahkan kehidupan manusia. Misalnya pada perangkat kamera pengawas, CCTV masa kini telah terkoneksi dengan internet dan bisa dipantau langsung melalui smartphone.¬† Kehadiran smart CCTV tidak saja membantu meningkatkan sistem keamanan, tapi juga menjadi solusi kebutuhan zaman digital … Baca Selengkapnya

5 Tips Cari Jodoh Saat Bulan Ramadan

5 Tips Cari Jodoh Saat Bulan Ramadan

5 Tips Cari Jodoh Saat Bulan Ramadan. Assalamu’alaikum kawan cantik ! Bulan Ramadan memang selalu menjadi waktu yang spesial bagi kita sebagai umat Muslim. Selain kita menunaikan ibadah puasa, bulan suci ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk mencari jodoh. Yup, kawan cantik gak lagi salah baca kok, mencari jodoh di bulan Ramadan itu bisa menjadi hal yang sangat menarik.

Mungkin memang sering ya kita berpikir bahwa teman-teman lainnya sudah menemukan jodoh mereka tapi diri sendiri masih tertinggal alias single mulu sih, tapi sebenarnya tak masalah. Setiap orang memiliki waktu yang berbeda dalam menemukan jodohnya. Selain mencari penyebab jodoh tak kunjung datang, kawan cantik juga bisa mulai melakukan beberapa hal. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini, cerita cantik akan memberikan 5 tips untuk cari jodoh saat bulan Ramadan.

Baca Selengkapnya

Menu Sahur Anti Mainstream yang Wajib Dicoba, Unik dan Lezat !

Menu Sahur Anti Mainstream yang Wajib Dicoba, Unik dan Lezat !

Menu sahur anti mainstream yang wajib dicoba, unik dan lezat ! Jika sudah masuk bulan Ramadan, sudah saatnya kita mempersiapkan sahur untuk menjaga stamina dan kesehatan selama berpuasa. Biasanya kebanyakan orang akan memilih menu sahur sederhana agar mudah dan cepat saat membuatnya, apalagi masaknya dengan waktu terbatas.

Hari kesatu, kedua, bahkan satu minggu pertama mungkin masih aman dan semangat untuk mempersiapkan makan sahur. Namun, kadang-kadang setelahnya kita mulai merasa bosan dengan menu sahur yang itu-itu saja. Semangat masak menurun dan mulai kehabisan ide. Oleh karena itu, dalam artikel ini, cerita cantik akan memberikan beberapa rekomendasdi menu sahur anti mainstream yang wajib dicoba, karena selain unik, juga pasti lezat tentunya !

Baca Selengkapnya

Rekomendasi Olahraga Selama Bulan Puasa, Ringan dan Mudah Dilakukan !

Rekomendasi Olahraga Selama Bulan Puasa, Ringan dan Mudah Dilakukan !

Rekomendasi olahraga selama bulan puasa, ringan dan mudah dilakukan ! Saat kita menjalani ibadah puasa, tidak ada alasan untuk tidak tetap berolahraga ya. Olahraga tetap penting untuk dilakukan demi menjaga tubuh tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan. Namun, karena kita berpuasa, kita perlu memilih jenis olahraga yang ringan dan mudah dilakukan. Waktu yang tepat untuk olahraga saat berpuasa pun harus diperhatikan agar lebih maksimal dan tidak mengganggu waktu puasa.

Baca Selengkapnya