10 Destinasi Wisata di Bali yang Dapat Dijelajahi dengan Sewa Mobil Selama Libur Lebaran

Libur lebaran udah dekat, mau liburan ke mana nih? Kalau masih bingung, mendingan cobain liburan ke Bali aja!

Selain suasana yang adem ayem, di kota ini juga banyak tempat yang bisa dikunjungi dengan sewa mobil Bali. Mulai dari pantai-pantai indah, tempat wisata khas Bali, sampai tempat makan enak juga banyak banget! Jadi, siap-siap deh buat explore Bali dengan mobil sewaan dan buat liburan kamu jadi tak terlupakan!

1. Pantai Kuta

Ini nih tempat paling hits di Bali, sering banget jadi destinasi buat para turis yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang asyik dan ramai. Pantai Kuta punya pasir putih yang halus dan ombaknya besar, jadi seru buat bermain air atau surfing. Selain itu, di sepanjang pantai juga banyak warung-warung dan cafe-cafe yang jual makanan dan minuman enak, jadi kamu bisa nongkrong sambil menikmati sunset yang indah.

2. Tanah Lot

Tempat ini adalah pura yang terletak di atas batu karang di tengah laut. Tanah Lot ini terkenal banget sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Bali, karena pemandangannya yang super cantik dan masih asli. Kamu bisa berfoto-foto dengan latar belakang laut yang biru dan pura yang megah, atau sekedar menikmati pemandangan dari kejauhan sambil menikmati suasana tenang dan damai.

3. Ubud

sewa mobil wisata di bali Tegalalang-Swing-Ubud

Kalau kamu ingin merasakan suasana yang lebih tenang dan santai di Bali, Ubud adalah tempat yang tepat. Di sini kamu bisa menikmati seni dan budaya Bali yang khas, seperti tari tradisional dan musik gamelan. Selain itu, Ubud juga punya pemandangan alam yang indah dengan sawah-sawah hijau dan bukit-bukit yang menjulang tinggi. Banyak juga cafe-cafe dan restoran menawarkan makanan yang lezat dan sehat di daerah ini.

Artikel Terkait  Tempat Wisata Turki Selain Cappadocia, It's My Dream Mas

4. Danau Beratan

Kalau bosan dengan suasana pantai yang biasa, kamu bisa berkunjung ke Danau Beratan yang terletak di daerah Bedugul. Di sini kamu bisa menikmati suasana yang lebih sejuk dan segar dengan pemandangan danau cantik dan indah. Di sekitar danau juga ada pura yang bisa kamu kunjungi, seperti Pura Ulun Danu Beratan yang sangat terkenal di Bali. Oh ya, di sekitar Danau Beratan juga banyak warung-warung dan toko-toko yang jual aneka souvenir khas Bali, jadi kamu bisa belanja sambil menikmati suasana danau yang menenangkan.

5. Tegalalang Rice Terrace

Tegalalang Rice Terrace adalah sebuah tempat wisata di Bali yang sangat terkenal dengan keindahan sawahnya hijau dan terasering. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan sangat indah dengan suasana yang tenang dan damai. Selain itu, di sekitar Tegalalang Rice Terrace juga banyak warung-warung kecil yang menjual makanan enak yang bisa kamu coba.

6. Gunung Batur

Kalau suka dengan petualangan dan keindahan alam, kamu harus mencoba untuk mendaki Gunung Batur. Gunung ini terletak di daerah Kintamani dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Di puncak gunung, kamu bisa melihat keindahan matahari terbit yang sangat memukau. Jadi, pastikan siap fisik dan mental sebelum mendaki ya!

7. Nusa Dua

pilihan sewa mobil bali

Nusa Dua adalah kawasan wisata di Bali yang terletak di daerah Semenanjung Bukit. Di sini kamu bisa menemukan pantai-pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya yang lembut. Selain itu, di sekitar Nusa Dua juga banyak hotel-hotel mewah yang bisa kamu pilih untuk menginap. Jadi, kalau ingin berlibur dengan suasana yang santai dan mewah, Nusa Dua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artikel Terkait  Outfit Pantai yang Sopan dan Rapi. Jangan Disia-siakan!

8. Pura Besakih

Pura Besakih adalah pura terbesar di Bali dan terletak di daerah Karangasem. Di sini kamu bisa menikmati keindahan arsitektur Bali yang khas dengan latar belakang Gunung Agung yang sangat indah. Pura Besakih juga dianggap sebagai pusat dari kepercayaan agama Hindu di Bali, jadi pastikan kamu menghormati tempat ini dengan berpakaian sopan dan tidak melakukan tindakan yang tidak pantas.

9. Tirta Empul

Tempat yang satu ini juga wajib kamu kunjungi saat di Bali. Tirta Empul adalah sebuah pura yang terkenal dengan air suci yang dianggap bisa membersihkan roh dan pikiran. Di sini kamu bisa mencoba melakukan ritual mandi dengan air suci dan merasakan kebersihan dan ketenangan dalam diri.

10. Goa Gajah

Goa Gajah adalah sebuah gua yang terletak di daerah Bedulu, Gianyar. Di sini kamu bisa menikmati keindahan arsitektur pura kuno yang terletak di dalam gua. Selain itu, di sekitar goa juga ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Pura Samuan Tiga dan Pura Pusering Jagat.

Sekarang, liburan ke Bali jadi gampang banget nih! Kamu bisa lebih bebas dan hemat waktu dengan sewa mobil di Traveloka. Cek aja dulu ketersediaan dan harganya biar liburan di Bali makin seru dan tak bikin kantong jebol!


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar