Tips Membeli Mobil BMW E36 di mobbi.id

Salah satu mobil sedan retro yang masih diminati banyak orang hingga saat ini karena desainnya yang timeless adalah BMW E36. Meski sudah berumur, mobil ini memiliki desain boxy yang khas dan menjadi salah satu mobil idaman di masanya. Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya Anda memahami kekurangannya terlebih dahulu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli mobil BMW E36 ini. Mulai dari masalah pada air flow, ruang penyimpanan yang terbatas, dan beberapa masalah teknis lainnya. Lalu, apa saja tips yang perlu Anda ketahui? Berikut adalah 5 tips yang perlu diperhatikan sebelum membeli BMW E36 jika Anda membelinya di mobbi.id.

5 Tips Membeli Mobil BMW E36 di mobbi.id

bmw e36

Guna mendapatkan mobil BMW E36 dengan kondisi yang masih bagus, tentunya Anda harus mengetahui beberapa tips sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut adalah 5 tips yang perlu diperhatikan sebelum membeli membeli mobil BMW E36 di mobbi.id:

1.      Pilih Varian Mesin Mobil yang Sesuai

Mobil BMW E36 dilengkapi dengan berbagai varian mesin yang menggunakan empat hingga enam silinder, tergantung pada jenis mobilnya. Sebelum membeli mobil di mobbi.id sebaiknya pilihlah varian mesin mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

2.      Periksa Kondisi Mesin Mobil

Sebelum memutuskan untuk yakin membeli mobil BMW E36, sebaiknya Anda memeriksa kondisi seal-seal mesin terlebih dahulu, hal ini untuk mengetahui apakah ada rembesan oli atau tidak. Jangan sampai Anda tertipu kondisi mesin yang mengkilap saat akan membeli BMW E36 bekas.

Artikel Terkait  Sudah Tahu Kelebihan Mobil Baru Innova Zenix? Berikut Daftarnya

3.      Cek Plafon dan Interior Mobil

Cek plafon mobil karena kebanyakan mobil Eropa sudah turun karena faktor umur. Jika dibiarkan plafon yang turun akan semakin turun dan dapat mengganggu kenyamanan berkendara. Selain itu, perhatikan juga interior mobil yang terasa cukup sempit. Sebaiknya pertimbangkan keamanan Anda juga.

4.      Periksa Air Flow Mobil

Air flow pada mobil BMW E36 ini memang terkenal rentan rusak. Maka, sekalinya rusak, maka siap-siap saja harus bolak-balik ke bengkel. Cara mengecek mesin BMW E36 yang masih sehat adalah dengan memeriksa kondisi air flow. Untuk memeriksanya, Anda dapat membersihkannya  atau menggantinya yang baru.

5.      Periksa Riwayat Servis Mobil

Pastikan untuk memeriksa riwayat servis mobil BMW E36 yang akan Anda beli. Hal ini penting untuk mengetahui riwayat kerusakan mobil apakah serius atau tidak. Riwayat servis dapat memberikan informasi tentang seberapa baik mobil tersebut dirawat dan apakah pernah mengalami masalah yang serius.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli mobil BMW E36 di mobbi.id! mobbi.id menawarkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mobbi.id juga memberikan garansi 8 hari uang kembali jika kondisi mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified. Dapatkan mobil BMW E36 impian Anda sekarang juga di mobbi.id.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar