Model Rambut Sebahu Kekinian

Ini ofModel rambut, menjadi hal yang sering diincar dan selalu akan dicari oleh semua manusia. Karena dengan model rambut yang bagus, maka penampilan kita jadi menarik, dan selalu enak dilihat. Sehingga kita, harus pintar dalam memilih model rambut.
Gaya bob, sekarang diminati oleh para wanita, karena terlihat segar dan tetap muda.

Bagaimana tidak? Model rambut sebahu ini, sangat diminati oleh anak muda sekarang. Model rambut, menandakan identitas dari orang itu sendiri. Seperti apa model rambut kekiniannya?

1. Bob Layered

Bob Layered, adalah model rambut sebahu yang lebih identik ala Korea. Terdapat tambahan model see-through bangs pada potongan long bob, membuat tampilan jadi manis. Cocok untuk sleek, dan panjangnya sebahu. Model rambut lurus dan berwarna pirang.

bob layered sebahu
bob layered sebahu

2. Layer Depan

Layer Depan, lebih ke model rambut sebahu, dengan model netral yang cocok untuk semua bentuk wajah. Jadi para wanita, jangan takut untuk keliru atau takut jelek memakai model ini. Layer Depan, membkamu, yang masih ingin terlihat feminim.

3. Choppy Lob

Choppy Lob, adalah model rambut yang identik dengan wanita Asia. Gaya rambut ini, lebih ke belah pinggir, kemudian style rambutnya pendek, dengan gaya khasnya. Sudah dipastikan, model rambut ini, cocok untuk wanita Asia. Jadi jangan takut gagal!

4. Loose Waves dengan Poni

Pasti bingung kan, bagaimana Loose Waves dengan adanya poni? Pastinya lucu yah! dan imut. Model rambut ini, dibuat atau alami bergelombang sebahu. Ada tambahan blunt bangs, yang mana menjadi penyeimbang secara manis. (Foto: Hariono Halim)

5. Inverted Bob

Inverted Bob, merupakan tampilan rambut yang cocok dengan wanita kaukasia, dengan potongan bob nungging pendek, sehingga tampilan bahu juga ikut bagus. Wanita Kaukasia, cocok menggunakan model ini.

Artikel Terkait  Tips Merawat Rambut Pria

6. Slob Haircut

Slob Haircut, adalah model rambut yangerikan tampilan fokus pada wajah. Slob Haircut ini, lebih mempertegas tampilan agar terlihat lebih jelas. Dalam hal potongan, emang kelihatan jelas semakin cantik.

7. Blow Out Bob

Blow Out Bob, adalah tampilan rambut yang medium brown balayage dan rambutnya sebahu klasik. Model ini, menggunakan teknik blow out sehingga cocok untuk tampilan rambut bervolume. Jadi, siap memberikan penampilan cetar membahana?

8. Keriting Bervolume

Keriting bervolume, menjadi tampilan model rambut sebahu lainnya. Cocok untuk rambut keriting yang ingin kelihatan bergelombang. Membentuk bergelombang alami, dan gunakan diffuser untuk menjaga rambut tetap berbentuk alami.

9.Curly Shag

Curly Shag, adalah model rambut pendek, yang cukup bagus, karena dipakai oleh artis ternama, yang bernama Hoyeon. Cocok untuk rambut keriting atau yang dimode itu. Rambut ini, sangat bagus untuk kamu yang ingin terlihat tetap fresh.

10. Oval Haircut with Feathers Layer

gaya rambut sebahu kekinian Oval Haircut with Feathers Layer

Model rambut sebahu ini, cocok untuk bentuk wajah yang oval. Dengan tekstur feathers-nya, ditambah layer warna cokelat tembaga, tampilan menarik. Sebagai seseorang yang wajahnya tirus, bisa mencoba ini.

Pastikan, pemilihan rambut sebahu ini smembuatesuai dengan bentuk wajah kita. Agar terlihat eye catching dan kelihatan muda. Pastikan, kamu memiliki kriteria tertentu dalam memilih model rambut sebahu. Karena itu diperlukan, dalam penampilan yang menarik.

Jadi pilih yang mana?


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar