Ide Gaya Rambut Keriting

Ide Gaya Rambut Keriting

Rambut keriting adalah rambut yang memiliki tipikal melingkar sehingga nampak memiliki volume, banyak kawan cantik yang justru seringkali tidak pede dengan rambut ikal/keriting dan memilih mencatok, melakukan rebonding dan smoothing. Padahal ada cara yang lebih baik yaitu kawan cantik bisa mengubah gaya rambut kira kira gaya rambut seperti apa ya yang cocok dengan bentuk wajah kita?

Halfway

Selanjutnya kawan cantik juga bisa mencoba gaya rambut half-way. Untuk mendapatkan tatanan rambut ini, ambillah sebagian rambut di area kanan dan kiri, lalu pertemukan pada bagian tengah. Setelah itu, jepit dengan karet atau aksesoris rambut.

Half bun

Penataan model rambut yang kedua adalah Half bun, gaya rambut ini didedikasikan untuk pemilik rambut keriting baik yang pendek atau medium, hingga panjang tetap bisa tampil modis dengan model half bun ini.

Caranya adalah Untuk mendapatkan tatanan rambut tersebut, kawan cantik bisa mengambil beberapa helai rambut bagian depan lalu gulung di bagian atas. 

Sedangkan rambut bagian depan dibiarkan hingga menjuntai. Tatanan rambut ini cocok dikenakan saat acara santai atau sekadar hangout.

Top bun

Untuk mendapatkan tatanan rambut ini, ikatlah rambut dengan model ekor kuda. Karena kalian ingin membuat bun di atas kepala, pastikan untuk membuat kunciran lebih tinggi.

Setelah itu, gunakan hair donut dan memasukkan rambut ke dalam lubang yang ada pada hair donut. 

Setelah itu, rapikan rambut dengan sisir sehingga bisa menutupi semua bagian pada lingkaran hair donut. Agar lebih rapi dan tidak bergeser, pasang karet gelang untuk mengikat rambut dan hair donut.

Gaya rambut ini bisa digunakan ketika rambut panjang menjuntai ke depan menghalangi wajah kita ya kawan cantik.

Artikel Terkait  Urutan Hair Care yang Tepat

Short bob

Model Short bob ini tidak hanya berlaku pada rambut lurus loh kawan cantik, ternyata tatanan rambut ini juga cocok untuk kawan cantik pemilik rambut keriting. 

gaya rambut keriting kekinian

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, pastikan kawan cantik pergi ke salon dengan hairdresser yang sudah ahli dalam memotong rambut keriting. 

Alasannya, agar hasil layernya tampak simetris dan terlihat sempurna. Jangan lupa, pastikan untuk menggunakan hair oil dan serum setiap kali keramas agar rambut keriting lebih mudah diatur.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar