Mesin Jahit Portable, Khusus untuk Kamu!

Mesin jahit portable, menjadi inovasi terbaru dalam dunia permesin jahitan. Untuk model ini, lebih banyak dicari oleh orang sekarang, karena menyesuaikan zaman. Ukurannya tidak terlalu besar, dengan bobot relatif ringan, dengan fitur-fitur yang dimiliki, cukup praktis.

Kemampuan dalam membantu kita menjahit kain, bisa dijamin kualitasnya. Ada beragam pilihan dari mesin jahit portable, mulai dari mesin jahit multifungsi, heavy duty, hingga mesin jahit portable mini. Untuk mencari mesin jahit portable yang bagus, kamu bisa cek dari merek-merek terkenal sebelumnya.

1. Butterfly JH8530A

Butterfly JH8530A, mulai diaptok harga, Rp. 1.599.000. Dari mesin ini, kita bisa bebas desain kain dengan berbagai pola maupun bordir yang ada. Dengan budget terbatas, kamu bisa mendapatkan kualitas ini. Mesin jahit ini, sudah dibekali dengan 23 pola jahit, termasuk lubang kancing empat langkah.

2. HUA FENG-505

FHSM-505 memiliki harga, Rp. 435.000. Sangat murah sekali, untuk sebuah mesin cuci. Fiturnya memadai, dan memiliki 12 jenis pola jahitan yang siap dicoba. Hal tersebut, bisa digunakan dengan memencet tombol yang ada pada mesin jahit tersebut.

3. Singer M1005

Mesin jahit ini, mulai dari Rp. 1.150.000, memiliki finger guard. Merek Singer ini, memang sudah terkenal dalam hal kualitas, jadi tidak tanggung-tanggung dalam hal itu. Mesin ini, cocok untuk pemula. Fitur finger guard, terletak di dekat jarum agar menjaga jari tidak tertusuk jarum.

4. Butterfly JHQ 3010

Merek mesin jahit ini, seharga Rp. 1.050.000. Memiliki fungsi, yang cukup mumpuni. Memiliki, segi jahitan yang sudah mencakup jahitan zigzag tiga titik, cocok digunakan sebagai kebutuhan dekorasi. Terdapat fitur semi obras, untuk merapikan tepian kain, jadi tidak perlu berganti-ganti alat.

Artikel Terkait  Interval Training, Olahraga di Sela Kesibukan. Coba Saja!

5. Janome NS-311A

Mesin jahit ini, seharga Rp. 1.600.000. Mesin jahit ini, bisa melakukan berbagai aktivitas (jahit multifungsi). Selain menjahit baju, juga bisa untuk membordir, membuat patchwork, hingga quilting. Terdapat sepatu juga, sehingga bisa diandalkan untuk semi obras, semi neci, dan lainnya.

6. Yoko YK-1803

Mesin jahit portable ini, mulai dari harga Rp. 600.000. Cukup murah sekali, untuk mesin jahit portable. Sepatunya bisa diganti berdasarkan kebutuhan. Walaupun mesin jahit ini, disetting mini, tetapi untuk fitur lebih leluasa dengan bisa mencoba berbagai jenis jahitan.

7. Brother Sewing MachineJV-1400

Sewing Machine, dimulai dari harga Rp. 1.965.000. Konsumsi daya, untuk mesin jahit portable ini, adalah rendah, dan bisa dijahit selama mungkin. Hanya 65 Watt, kamu bisa merasakan menjahit dengan lama. Jadi, seharian memakai mesin jahit ini hemat.

8. Singer Stylist 9100

Singer Stylist 9100, bisa dibeli dengan harga mulai Rp. 6.050.000. Memiliki, fitur drop feed dog untuk kita yang ingin menjajal bordir. Untuk kamu yang suka berkreasi, cocok menggunakan ini. Fitur-fitur yang ada, mempermudah melakukan pembordiran, quilting, dan jahitan di atas bidang yang lebar.

9. Janome MX-1030

Harga, dimulai dari Rp. 2.990.000. Dengan mesin bisa berjalan sendiri, maka kita akan mudah mengoperasikan, walaupun tanpa bantuan pedal. Dari sini, kamu tidak akan mudah lelah terlalu walaupun lama dalam menjahit. Cukup tekan tombol start, maka mesin jahit otomatis menjahit.

10. Juki Heavy DutyHZL-8370AT

Heavy Duty, mulai bisa dihargai sekitar Rp. 2.850.000. Suaranya halus, dan bisa untuk menjahit bahan atau kain tebal, seperti jeans atau kulit imitasi. Jadi bisa dibilang, mesin jahit ini cukup kuat. Terdapat alat pengatur tekanan sepatu, sehingga bisa menyesuaikan dengan bahan tipis atau tebal.

Artikel Terkait  Menu Diet Sehat Satu Minggu. Bisa tidak yah?

Nah, itulah 10 rekomendasi yang bisa dicoba mengenai mesin jahit portable. Pastikan, itu pilihanmu!

 

 

 

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar