La Li Sa Farmer’s Village, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga

La Li Sa Farmer’s Village, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga. Jogja memang gak bisa diam dan gak pernah kehabisan destinasi wisata menarik untuk dikunjungi ya, baik itu destinasi alam, sejarah, kuliner, dan lainnya. Namun, jika kawan cantik ingin menikmati suasana pedesaan khas Eropa dan belajar lebih banyak tentang pertanian, cobalah berkunjung ke La Li Sa Farmer’s Village.

Lokasi La Li Sa Farmer’s Village

Lalisa Jogja terletak di Jl. Yogyakarta – Wates No.Km. 14, Klangon, Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk mencapai La Li Sa Farmer’s Village, kawan cantik bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor, mobil, atau ojek berbasis aplikasi. Kendaraan lain seperti Trans Jogja belum menjangkau tempat ini. Walaupun lokasinya ada di jalan nasional atau jalan utama, tak banyak bus besar yang bisa berhenti di tempai ini.

Daya Tarik Wisata dan Menu La Li Sa Jogja

Destinasi ini menawarkan pengalaman wisata keluarga yang berbeda dengan suasana pedesaan yang asri dengan pemandangan sawah yang hijau. Di sini kawan cantiik juga bisa mencoba berbagai atraksi wisata yang telah disediakan oleh pengelola seperti live music, tour desa menggunakan vw safari, swafoto, kulineran, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, La Li Sa Farmer’s Village juga menawarkan beragam aktivitas seru untuk anak-anak, seperti bermain ayunan, meluncur di perosotan, jalan-jalan di tepi sawah, hingga memberi makan kelinci. Tak ketinggalan, kawan cantik juga bisa mencicipi beragam kuliner khas yang lezat, seperti jangan ndeso, sate ayam, dan berbagai macam lauk serta tumis sayur. Sambal yang disediakan juga ada beberapa jenis, kawan cantik bisa ambil sesuai selera ya. Makanan ringan juga disediakan dengan berbagai pilihan. Begitu juga dengan menu gelato yang tersedia dengan rasa yang beragam.

Artikel Terkait  5 Tips Naik Pesawat untuk Mudik jadi Lebih Nyaman
La Li Sa Farmer's Village, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga
La Li Sa Farmer’s Village, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga

Jika ingin menginap, La Li Sa Farmer’s Village saat ini belum menyediakan penginapan namun disekitar destinasi ini sudah ada beberapa penginapan seperti homestay yang telah dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti AC dan kamar mandi dalam. Dengan begitu kawan cantik juga bisa menikmati suasana pedesaan di pagi hari dengan jalan-jalan santai, berolahraga, atau berkunjung ke tempat wisata terdekat lainnya.

Tiket Masuk dan Jam Buka La Li Sa Jogja

Tak perlu khawatir tentang tiket masuk, karena harga tiket masuk La Li Sa Farmer’s Village sebenarnya gratis, namun wisatawan yang datang diwajibkan membeli minuman dengan harga yang masih terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000. Harga tersebut sudah termasuk akses ke berbagai spot foto dan aktivitas yang ada di dalamnya.

Untuk mengoptimalkan pengalaman wisatamu, pastikan untuk datang pada waktu yang tepat, terutama pada musim panen padi. Kawan cantik bisa menghubungi pihak La Li Sa Farmer’s Village terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aktivitas dan acara yang akan diadakan di sana. Biasanya akan ada promo dan event yang ikut meramaikannya. Lalisa Jogja buka jam 09.00 sampai 21.00 WIB. Waktu terbaik untuk datang adalah sore hari, suasananya sejuk dan tidak terlalu terik. Ketika menjelang malam, pemandangan akan terlihat tampak indah karena matahari terlihat tenggelam.

Wisata bersama keluarga semakin menyenangkan karena ada taman bermain anak yang cukup lengkap dan anak-anak bisa main sepuasnya. Jasa foto juga tersedia di La Li Sa jika Mama dan Papa ingin foto bersama lengkap dengan kostum yang telah disediakan. Ada sepeda onthel hingga mobil VW yang bisa digunakan untuk keperluan foto. Fasilitas di tempat ini juga lengkap, mulai dari area parkir yang luas, adanya mushola, hingga kamar mandi yang bersih.

Artikel Terkait  10 Destinasi Wisata di Bali yang Dapat Dijelajahi dengan Sewa Mobil Selama Libur Lebaran

Bagi kawan cantik yang ingin mengajak keluarga untuk menikmati liburan yang berbeda dan menyenangkan, La Li Sa Farmer’s Village bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memberikan pengalaman yang edukatif tentang pertanian, kawan cantik juga bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dan beragam aktivitas seru untuk anak-anak. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke La Li Sa Farmer’s Village saat berkunjung ke Jogja ya !

Tinggalkan komentar