VivoBook Pro 14X Laptop yang Cocok untuk Wanita Karir dan Konten Kreator

Memiliki aktivitas yang banyak sudah pasti harus ditunjang juga dengan peralatan yang maksimal ya kawan cantik. Sama halnya dengan wanita karir dan konten kreator dengan aktivitas yang banyak setiap harinya.

Apalagi sekarang sudah banyak wanita yang bekerja baik di kantor maupun di rumah dan menghabiskan waktunya untuk bekerja dengan menatap layar laptop seharian. Kawan cantik yang menjadi seorang konten kreator pun sangat membutuhkan perangkat yang mumpuni. Untuk menunjang aktivitas tersebut diperlukan laptop dengan performa yang tinggi. Lalu laptop seperti apa yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas wanita karir? Jawabannya adalah VivoBook Pro 14x OLED N7400.

Fitur Keren di VivoBook Pro 14X OLED N7400

Memiliki Desain Unik dan Futuristik yang Menunjang Penampilan

Laptop yang juga cocok untuk Casual Creator ini, VivoBook Pro 14X OLED N7400 jika dilihat secara sekilas desainnya berbeda dibanding dengan laptop seri VivoBook yang sebelumnya. Karena laptop ini desainnya lebih minimalis dan modern. Selain itu juga memiliki ukuran yang ringkas dan ringan. Untuk ketebalannya sendiri 1,79cm dengan bobot 1,45kg. Tentu saja laptop ini juga mudah bagi wanita karir yang mobile untuk dibawa bepergian.

Bodi laptop ini berbahan metal serta tampilan keyboardnya yang unik dengan aksen warna ganda yang lebih futuristik.

Dukungan Windows Hello dan Asus Virtual Dial Pad

Kemudian di bagian pojok kanan keyboard terdapat tombol power yang bisa juga digunakan sebagai pembaca sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello jadi akan lebih aman digunakan.

asus numberpad vivobook pro 14x oled n7400

Disamping fitur diatas, ternyata ada fitur menarik lainnya yaitu fitur ASUS Virtual Dial Pad. ASUS dialpad ini sudah tertanam di bagian touchpadnya. Jika ingin mengaktifkannya maka cukup geser saja ikon yang ada di pojok kanan atas touchpad laptop.

Artikel Terkait  Mau Jadi Wanita Karir? Ini Tipsnya

Untuk cara kerja pada ASUS Dialpad ini seperti halnya sebuah dial. Selain itu bisa diatur juga agar fungsinya seperti Microsoft Surface Dial.

Performanya Tangguh dan Anti Lemot

Dukungan Vivobook Pro 14X OLED N7400 mendukung hingga 11th Gen Intel® Core™ i7 processor, ditenagai oleh CPU 11th Gen Intel Core H Series yang versi tertingginya Intel Core i7-11370H. CPU ini biasanya dipakai untuk laptop gaming. Jadi kebayang ya performanya yang sangat mendukung pekerjaan kita.

laptop wanita karir vivobook pro 14x n7400

Selain itu Vivobokk Pro 14X OLED ini juga mengadopsi GPU kelas gaming yaitu NVIDIA GeForce RTX 3050. GPU ini juga sudah mendukung berbagai teknologi grafis modern, diantaranya yaitu real -time ray tracing. Selain itu GPU Vivobook Pro 14X OLED N7400 juga dibekali dengan NVDIA Studio Driver. Untuk kawan cantik yang bekerja di bidang desainer maupun multimedia, fitur ini sangat membantu proses editing desain.

Kemudian untuk penyimpanan dan memori pada Vivobook Pro 14X OLED N7400 dibekali dengan memori (RAM) DDR4 3200MHz yang berkapasitas 16GB. Dan untuk penyimpanannya yang menggunakan PCIe SSD 3.0 x4 kapasitasnya hingga 1TB. Ini akan membuat aplikasi bisa berjalan dengan lancar dan kawan cantik bisa menyimpan data dengan lebih leluasa.

Kenyamanan penggunanya juga makin ditingkatkan dengan daya tahan baterai yang dimilikinya. Laptop ini bisa tahan lebih dari 9 jam pada mode Modern Office yang berdasarkan pengujian menggunakan PCMark 10 Battrey Test.

Jadi Vivobook Pro 14X Oled N7400 ini saat digunakan dengan skenario penggunaan kantoran bisa bertahan sekitar 9 jam. Bagi sebuah laptop yang ditenagai CPU dan GPU kelas gaming ini tergolong cukup panjang dan awet.

Lebih Produktif Tanpa Merusak Mata

Saat mengunakkan perangkat elektronik seperti laptop, efek negatifnya yaitu terkena paparan radiasi sinar biru yang bisa mengganggu kesehatan mata. Padahal sebagai wanita karir, kesehatan sangat penting agar kita tetap bisa terus produktif dan berkarya.

Artikel Terkait  Apa Saja Fitur Software Akuntansi yang Dibutuhkan UMKM

Tak perlu khawatir karena Layar ASUS OLED display (rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K) ini menggunakan teknologi yang bisa mengurangi pancaran radiasi cahaya biru tanpa mengurangi kualitas visualnya. Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Artinya, layar ASUS OLED mampu menampilkan semua warna pada ruang warna DCI-P3, dimana cakupan warnanya lebih luas dari sRGB yang hingga saat ini masih dijadikan standar layar laptop

ASUS OLED

Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi anti-flicker sehingga membuat mata tak mudah lelah. Bukan hanya itu saja, laptop ini juga sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk teknologi anti-flicker dan low blue light.

Untuk keperluan konektifitas tidak perlu kuatir karena tersedia koneksi WiFi 6 & Thunderbolt™ 4 untuk transfer data maupun berinternet dengan cepat. Buat kawan cantik yang pengen beli laptop yang pastinya cocok banget bawa pulang ASUS Vivobook Pro 14X OLED ini, nah untuk pembelian laptop kece ini dan laptop ASUS lainnya yang ada di ASUS Store, bisa banget gunakan kode voucher ASUSANOTHERN150K untuk mendapatkan potongan 150K promo ini hanya berlaku sampai 30 April 2022

Buat kamu, kawan cantik yang pengen tahu lebih lanjut mengenai kelebihan dari ASUS Vivobook Pro 14X OLED ini bisa banget mampir ke Zencreator.id untuk mendapatkan lebih banyak informasi seputar laptop asus terbaru sebagai perangkat kerja terbaik untuk wanita karir dan content creator.

Tinggalkan komentar