Urutan Pemakaian Paket MS Glow Lengkap

Urutan Pemakaian Paket MS Glow Lengkap – MS Glow merupakan salah satu brand produk kecantikan yang diminati oleh wanita Indonesia. Brand yang berdiri sejak tahun 2013 ini menawarkan produk perawatan wajah lengkap. Dengan paket produk perawatan wajah yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan manfaat yang diinginkan.

Namun sayangnya tidak sedikit wanita yang bingung bagaimana urutan pemakaian paket MS Glow yang tepat. Bagi kamu yang masih bingung, simak pembahasan berikut ini:

Balm Juice (Khusus Rutinitas Malam Hari)

Balm juice adalah produk perawatan wajah berbentuk balm yang ketika diaplikasikan akan berubah menjadi minyak. Dengan menggunakan balm juice, kamu akan lebih mudah untuk menghapus makeup atau kotoran yang ada di kulit wajah.

Karena manfaatnya tersebut, tidak heran jika balm juice digunakan untuk double cleansing di malam hari. Pasalnya kotoran dan makeup dari aktivitas harian belum tentu terhapus dengan baik hanya dengan facial wash. MS Glow menawarkan tiga varian yaitu yuzu, watermelon, serta cactus & grape seed balm juice.

Facial Wash

Jika di malam hari kamu membutuhkan bantuan balm juice untuk double cleansing setelah itu baru menggunakan facial wash, maka di pagi hari cukup dengan facial wash saja.

urutan pemakaian paket ms glow lengkap

Facial wash dari MS Glow mengandung bahan aktif berupa glycosphere papain dan alpha arbutin yang efektif membersihkan kotoran, membantu regenerasi sel kulit baru, serta mengangkat sel kulit mati. Di samping itu, facial wash yang dimiliki juga mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat mencegah iritasi dan kemerahan.

Toner

Produk selanjutnya yang perlu kamu gunakan adalah toner glowing. Toner dari MS Glow mengandung banyak bahan aktif yang penting seperti sodium PCA, ekstrak licorice, ekstrak mulberry, serta aquaxyl ™.

Bahan-bahan tersebut memiliki manfaat untuk menyeimbangkan pH kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori yang tersumbat, serta mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk skincare selanjutnya.

Artikel Terkait  Manfaat MS Glow Paket Whitening

Essence

Produk essence ternyata digunakan setelah toner. Teksturnya cukup cair dan ringan dengan kandungan yang sangat beragam. Beberapa kandungannya yaitu ekstrak centella asiatica, ekstrak kaktus, dan hyaluronic acid.

Manfaatnya yaitu untuk menutrisi kulit sampai ke lapisan paling dalam, melembapkan, memperkuat lapisan kulit terluar, serta meredakan kemerahan dan iritasi. Bukan hanya itu saja, kandungan di dalamnya juga bisa melawan jerawat serta membuat kulit terasa kenyal dan glowing.

Serum

Serum tidak boleh dilewatkan dalam rangkaian pemakaian produk MS Glow. Salah satu produk serum yang banyak digunakan wanita Indonesia adalah Luminous Glowing Serum. Kandungan di dalamnya berupa ekstrak mulberry, nano white, chromabright, dan juga beta glucan.

Kandungan dari produk tersebut berguna untuk mencerahkan serta menyamarkan noda di wajah. Wanita dengan kulit normal dengan bekas jerawat bisa menggunakannya. Namun untuk yang memiliki kulit berjerawat tidak dianjurkan.

Day Cream atau Night Cream

Produk pelembap berupa day cream atau krim siang dan night cream atau krim malam tentu saja tidak boleh dilewatkan. Day cream dari MS Glow memberikan efek glowing, menutupi noda serta pori-pori, dan cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan di dalam day cream yaitu ekstrak pisum sativum, beeswax, licorice root, dan zinc.

Sedangkan night cream untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar. Kandungan di dalamnya yaitu vitamin C, arbutin, dan glutathione. Perpaduan day cream dan night cream membuat kulit wajahmu tampak sempurna.

Red Jelly (Khusus Rutinitas Malam Hari)

Saat pagi hari urutan pemakaian produk MS Glow berhenti pada day cream, setelah day cream kamu bisa menggunakan sunscreen untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari. Namun di malam hari, kamu perlu menggunakan satu lagi produk MS Glow yaitu Red Jelly.

Artikel Terkait  Perkenalkan Serum Pencerah Wajah, Pond's Gandeng Wendy Red Velvet.

Red Jelly merupakan masker dari MS Glow yang mengandung ekstrak bunga sakura. Kandungan lainnya yaitu glutathion, alpha arbutin, kolagen, serta salicylic acid. Kandungan tersebut membantu membuat kulit glowing serta meningkatkan kelembapan kulit. Selain itu, produk ini juga membantu mengencangkan kulit serta memudarkan flek hitam.

Itulah pembahasan mengenai urutan pemakain produk MS Glow lengkap. Ada sedikit perbedaan saja antara rutinitas siang hari dan malam hari. Semoga membantumu mendapatkan kulit wajah yang glowing dan bersinar.

Tinggalkan komentar