Koleksi Shopashopishop Meriahkan Muslim Life Fair Jogja

Toko spesialis produk fashion branded import, Shopashopishop Authentic hadir di even Muslim Life Fair Jogja 2023. Toko online asal Malang ini menjadi salah satu booth yang menarik perhatian pengunjung pameran dengan koleksi tas original berbagai merk premium luar negeri.

Dihubungi ceritacantik di sela-sela pameran Muslim, Afi, store manager Shopashopishop menjelaskan tokonya mengenakan konsep muamalah tas branded islam pertama di Indonesia. Konsep ini menurutnya, membuat mereka tidak mengenakan DP untuk setiap pre order yang diminta pelanggannya.

“Kami tidak menjual barang yang belum pasti, barang harus ready stock baru kami jual pada pelanggan. Begitupun jika ada defect/cacat pada barang, akan kami infokan apa adanya pada pelanggan. Pelanggan dapat memutuskan tetap membeli barang dengan harga diskon atau memilih produk lain yang kami jual”

Konsep ini menurut Afi lebih cocok dengan karakter masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim, karena selain memberikan kepastian pada pelanggan juga memastikan transaksi niaga yang terjadi sesuai dengan syariat islam.

Memiliki Personal Shopper di Berbagai Negara

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Shopashopishop memiliki personal shopper di berbagai negara seperti US, UK maupun Eropa. Proses pengiriman dari US misalnya berlangsung selama 4-6 minggu menggunakan sea-ship forwarder. Namun proses tersebut tidak terasa karena setiap hari mereka kedatangan berbagai produk dari berbagai negara.

Mengutamakan kualitas dan menjaga kepercayaan pelanggan menjadi resep manjur toko ini sejak 2016.

“Kami hanya menjual melalui sosial media dan whatsapp, sama sekali tidak membuka toko di marketplace online guna menjaga eksklusifitas”

Muslim Life Fair Jogja 2023, menjadi ajang kedua Shopashopeshop di event pameran sejenis, setelah sebelumnya berpartisipasi dalam pameran lain di Surabaya. Berbagai produk seperti LV, Dior, Balenciaga, Gucci dan lain-lain tersedia, mulai dari tas, wallet, sabuk, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait  Kue Ulang Tahun, yang Cukup Unik dan Ciamik!

“Shopashopishop juga menjual produk pria meskipun, mayoritas pelanggan kami adalah kaum hawa” pungkas Afi.

Muslim Life Fair adalah pameran yang khusus mempromosikan produk halal dan sesuai syariat, dengan memberikan ruang pada pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas. Ajang ini juga menjadi wahana silaturahmi para pengusaha, panitia menghadirkan beragam acara menarik seperti kelas belajar, talkshow maupun pendampingan sertifikasi halal untuk masyarakat.

Muslim Life Fair Jogja adalah rangkaian kedua dari Muslim Life Fair 2023, dan akan dilanjutkan Muslim Life Fest bulan Agustus serta Muslim Life Fair Bandung yang direncanakan pada bulan November 2023.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar