Rekomendasi Parfum Pria

Semua orang pasti ingin tampil sebaik mungkin di berbagai kesempatan. Wanita senang memakai makeup untuk mempercantik diri, sedangkan pria lebih memilih menggunakan parfum. Pria menyukai parfum untuk membuatnya wangi sehingga bisa tampil lebih percaya diri di hadapan lawan jenis. Berbeda dengan parfum wanita, parfum pria memiliki wangi yang identik dengan kesan maskulin.

Beberapa contoh wangi parfum untuk pria adalah wangi alam seperti woody, rempah, leather, aqua, musk, dan lain sebagainya. Jika Kawan cantik sedang mencari parfum baru atau ingin memberikan parfum sebagai hadiah untuk pasangan, berikut beberapa rekomendasinya:

Rekomendasi Parfum Pria
Freepik.com

HMNS Alpha

Rekomendasi parfum pertama yang bisa Kawan cantik jadikan pilihan adalah HMNS Alpha. Parfum varian Alpha ini memiliki aroma green tea atau teh hijau yang sangat khas. Bukan hanya membuat badanmu menjadi wangi, parfum ini ternyata juga memiliki efek terapi dan membantu meningkatkan mood. Pasalnya ada kandungan citrus yang dinilai kuat dan segar. Harga dari HMNS Alpha yaitu sekitar Rp320.000,00.

Calvin Klein CK One

Jika Kawan cantik pencinta merek Calvin Klein, parfum yang direkomendasikan adalah Calvin Klein CK One. Sebenarnya parfum ini sudah ada sejak lama, tepatnya diluncurkan tahun 1994. Alasan banyak pria menyukainya yaitu aroma citrus lembut yang cocok digunakan untuk daily life. Kawan cantik perlu menyiapkan budget sekitar Rp530.000,00 jika menginginkan Calvin Klein CK One.

Adidas Extreme Power

Adidas dikenal sebagai merek pakaian dan sepatu olahraga. Selain produk tersebut, Kawan cantik juga bisa mendapatkan parfum pria. Parfum dari Adidas yang paling direkomendasikan adalah Extreme Power. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2012 lalu, namun parfum ini masih menjadi favorit. Ciri khasnya adalah wangi aromatik dan woody yang sempurna. Kawan cantik bisa mendapatkan Adidas Extreme Power dengan harga mulai dari Rp89.500,00 sampai dengan Rp250.000,00.

Artikel Terkait  Pewarna Rambut yang tidak Merusak Kulit. Apa Saja?

Aigner Blue Emotion

Tidak hanya wanita saja yang suka parfum beraroma lembut, pria terkadang juga menyukainya. Jika Kawan cantik suka dengan wangi lembut dan tidak terlalu kuat, pilih saja Aigner Blue Emotion. Selain membuat tubuh menjadi wangi, parfum ini juga bisa membantu meningkatkan mood. Hanya dengan harga mulai dari Rp250.000,00 sampai dengan Rp600.000,00 Kawan cantik sudah bisa mendapatkan parfum dari brand asal Jerman ini.

Bvlgari Man Extreme

Siapa sih yang tidak kenal dengan merek Bvlgari? Sepertinya semua pencinta fashion mengenalnya. Bvlgari sendiri merupakan brand asal Italia yang terkenal dengan parfum, perhiasan, dan aksesoris fashion. Rekomendasi parfum pria yang bisa Kawan cantik pilih adalah Bvlgari Man Extreme yang mengkombinasikan rempah, tembakau, dan rum untuk membuat aroma maskulin.

Jangan gunakan terlalu banyak agar tidak menyengat. Bvlgari Man Extreme dibanderol dengan harga sekitar Rp674.000,00 sampai dengan Rp1.300.000,00. Harga parfum tergantung ukuran yang Kawan cantik jadikan pilihan.

Gatsby Eau de Toilette Ski Reflection

Tidak hanya parfum seharga ratusan ribu sampai jutaan saja, banyak parfum pria terjangkau yang bisa Kawan cantik pilih jika budget terbatas. Gatsby Eau de Toilette Ski Reflection merupakan rekomendasi pertama. Parfum khusus pria satu ini memiliki wangi yang simple dan bersih. Karena harganya hanya Rp30.000,00 sampai Rp50.000,00 jangan terlalu berharap parfum akan bertahan lama. Namun untuk wanginya, Gatsby Eau de Toilette Ski Reflection cukup direkomendasikan mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Karachi Parfum Mist

Karachi Parfum Mist termasuk salah satu parfum pria yang banyak diburu. Pasalnya wanginya memikat dan harganya sangat terjangkau. Bahkan aroma parfum ini dikenal mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Ada banyak pilihan varian sehingga mudah disesuaikan dengan selera. Untuk harganya yaitu mulai dari Rp40.000,00.

Artikel Terkait  Ini Bedanya Kandungan Krim Malam dan Krim Siang

Romano Eau de Cologne Force

Merek Romano juga merilis parfum pria yang mampu bertahan lama yaitu Romano Eau de Cologne Force. Kemasan elegan dan harga terjangkau adalah dua keunggulan utama. Ciri khas aromanya bersih dan menyegarkan, sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Perpaduan kesegaran woody dan citrus membuat harga Rp30.000,00 sampai dengan Rp50.000,00 terasa sangat worth it. Kawan cantik akan semakin percaya diri apabila menggunakannya ke kantor, kampus, ataupun kencan dengan pasangan.

Itulah rekomendasi parfum pria mulai dari harga terjangkau sampai yang mewah dan mahal. Semoga rekomendasi di atas ada yang sesuai dengan seleramu.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar