Deretan Aroma Parfum Dengan Nuansa Elegan

Kawan cantik senang menggunakan atau mencium wangi parfum? Tidak ada salahnya mencoba beberapa parfum aroma wanita yang tahan lama. Kedengarannya sederhana, tapi seperti yang kamu tahu, aroma parfum akan membantu menjaga mood

Selain untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap, parfum digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis. Berikut beberapa rekomendasi jenis parfum yang tahan lama dan patut untuk dicoba, beberapa juga bisa kawan cantik jadikan hadiah untuk kekasih tercinta:

Chanel No.5 Women (Rp 234.000)

Di seluruh dunia, ada banyak penggemar aroma vanilla, vanilla digambarkan sebagai aroma yang manis dan lembut. Walaupun begitu aroma vanilla memiliki sisi yang kuat dan intens. Salah satu parfum beraroma vanilla adalah Chanel No. 5 women yang merupakan salah satu best seller.

Perpaduan antara aroma vanilla, melati, dan mawar memberikan kesan feminin bagi penggunanya.

Miss Dior Blooming Bouquet (Rp 1.500.000)

Aroma parfum musk termasuk wangi parfum yang banyak digemari dan tahan lama. Aroma parfum  ini sangat nyaman dan tidak menusuk hidung. Miss Dior Blooming Bouquet pada awalnya tercium aroma bunga, aprikot dan akhirnya memberikan sentuhan musk.

Artikel Terkait  Mesin Jahit Portable, Khusus untuk Kamu!

Trouble in Heaven Christian Louboutin (Rp 2.421.000)

aroma parfum elegan

Ingin aroma parfum yang lebih kuat, cobalah Trouble in Heaven karya Christian Louboutin. Aroma unik dari parfum ini berasal dari buah bergamot cascalone, amber, patchouli, biji tonka (jati) dan labdanum. Wangi parfum ini bisa membuat para pria tertarik saat menciumnya.

Jo Malone Violet & Amber Absolu (Rp 1.654.000)

Ketika aroma parfum bunga bertemu dengan ekstrak kayu-kayuan pedas, ternyata menghasilkan wewangian yang menyenangkan

Jo Malone Violet & Amber Absolu termasuk parfum wanita dengan aroma yang tahan lama dan kuat. Karena parfum ini juga mengandung aroma seperti merica dari balsamic dan kayu, yang memberikan kesan seksi bagi pria.

Lime Bassil & Mandarine Jo Malone (Rp 1.567.000)

Di antara wewangian buah, aroma jeruk segar sangat populer di kalangan pria. Aroma jeruk yang tahan lama ini dapat ditemukan di Lime Bassil & Mandarine Jo Malone. Aroma jeruk dari parfum ini akan membuat wanita yang memakainya terlihat lebih menarik di mata pria.

Tom Ford Lavender Extreme Eau de Parfum (Rp 2.493.000)

Aroma lavender dikenal karena banyak manfaatnya, termasuk kelembutan, ketenangan, dan bisa meningkatan kualitas tidur. Aroma lavender dapat ditemukan di Tom Ford Lavender Extreme Eau de Parfum.

Penelitian menunjukkan bahwa aroma parfum lavender dianggap sebagai aroma favorit pria karena meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi pria. Sehingga membuat aroma ini menjadi favorit bagi para pria.

Versace Bright Crystal Absolu (Rp 899.000)

Rekomendasi jenis parfum wanita tahan lama lainnya selanjutnya yaitu Versce Bright Crystal Absolu. Aroma jeruk dan delima ini menjadi ciri khas parfum ini. Selain itu, parfum ini dikemas dalam toples kaca yang cantik, sehingga terlihat lebih feminim dan elegan.

Artikel Terkait  Bergaya dengan Produk Stocklot, Kenapa Tidak?

Chance Eau de Parfum Spray (Rp 2.340.000)

Ingin mencoba aroma manis bercampur dengan ekstrak pedas seperti pohon, kamu bisa mencoba parfum Chance Eau de Parfum Spray. Parfum ini memiliki wewangian dari perpaduan aroma iris dan melati, ditambah ekstrak vanilla manis dan musk putih.

Rasa pedas dari paprika merah menjadi salah satu hal yang mengejutkan dari parfum ini. Selain itu, parfum ini memiliki aroma yang tahan lama dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Black Opium Eau de Parfum Spray YSL (Rp 2.450.000)

parfum nuansa elegan

Jika kamu ingin mencoba parfum dengan aroma feminin yang tahan lama cobalah Black Opium Eau de Parfum Spray dari YSL. Parfum ini termasuk salah satu parfum favorit bagi banyak wanita. Aroma kopi dan vanila yang kaya akan menciptakan wewangian yang manis dan hangat.

Santal 33 Eau de Parfum (Rp 3.400.000)

Jika kamu menyukai aroma parfum wanita yang menyengat, cobalah untuk menggunakan Santal 33 Eau de. Parfum ini memiliki aroma misterius yang cocok untuk para pecinta parfum.

rekomendasi parfum elegan

Rasa musk yang sedikit lebih kuat ini juga cocok untuk acara-acara penting atau formal, bahkan bisa dipakai buat pria.

Dolce & Gabbana Lighter Blue (Rp 1.784.000)

Temukan aroma unik pada parfum Dolce & Gabbana Light Blue. Saat menggunakan parfum Dolce & Gabbana kamu akan merasa seperti bepergian ke negara dengan iklim tropis!

Rasanya yang segar dan tahan lama menjadi favorit bagi banyak wanita. Bahkan jika Anda berkeringat sepanjang hari, aromanya akan bertahan lama.

Itulah beberapa jenis parfum wanita yang cocok untuk dipakai para wanita. Selain untuk menghilangkan bau yang tidak sedap, parfum ini juga bisa menarik lawan jenis.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar