Harga Vitamin Mata

Menjaga kesehatan mata, bisa dengan menggunakan vitamin. Dan untuk mata sendiri, juga ada vitamin khusus untuk mata. Vitamin mata, diperlukan untuk meminimalisir risiko gangguan mata. Kandungan nutrisi dalam vitamin tersebut, mampu menangani yang ada.
Vitamin mata, bisa berbentuk tablet maupun kapsul. Kandungan setiap butirnya berbeda tergantung kegunaan vitaminnya untuk apa. Vitamin ini, bisa dibilang secara instan jadi bagi kamu yang tidak suka ribet, cocok menggunakan ini.
Berikut rekomendasinya:
1. Eyevit
Vitamin sekaligus suplemem mata ini, cukup bagus dalam menjaga mata. Vitamin ini, memiliki kandungan vitamin A dengan komposisi berupa Pure Bilberry, Lutein, Zeaxanthin, Multivitamin, dan mineral lainnya.
Eyevit, juga termasuk ke dalam kelompok obat bebas sehingga tidak memerlukan resep dokter. Bentuknya tablet, ada juga yang bentuknya sirup. Vitamin ini, cocok untuk anak di bawah usia 12 tahun. Dicoba jika dibutuhkan. Harga sekitar 35-80 ribu-an.
2. Biovision
Vitamin ini, dibuat dari ekstrak bilberry, betakaroten, vitamin C, dan vitamin B2. Kandungan tersebut, dapat menjaga kesehatan dan kesegaran mata. Obat ini, dijual dalam bentuk kapsul di setiap boks-nya. Suplemen ini, bisa mengurangi bahkan menghilangkan keluhan mata.
Lebih ke mata lelah yang diakibatkan pekerjaan yang cukup lama menggunakan mata. Harga suplemen, sekitar 150-155 ribu rupiah. Biovision, adalah salah satu suplemen yang dipercaya menjaga mata agar tetap fit.
3. Blackmores Lutein Vision
Blackmores Lutein Vision, adalah vitamin mata yang digunakan untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu, juga melindungi mata dari paparan radikal bebas. Sebelum menggunakan vitamin ini, konsultasikan terlebih dahulu mengenai dosis kepada dokter.
Harga yang dibanderol, sekitar 540-560 ribu rupiah. Vitamin ini, cocok untuk melindungi kita yang sedang beraktivitas di luar. Gunakan secukupnya, jika memang itu perlu dan jangan lupa minta resep dokter agar pas.
4. Sidomuncul Bilberry Carrot
Sidomuncul, sudah terkenal dengan produk obatnya. Salah satu yang diproduksi adalah suplemen mata atau vitamin mata. Vitamin ini, berabasis herbal, jadi lebih alami. Bahan menggunakan ekstrak wortel sehingga mengurangi rabun senja.
Mengurangi kerusakan mata, akibat radikal bebas. Cocok untuk kita, yang memiliki penglihatan lemah. Kandungan lain, juga ada vitamin C dan vitamin B2. Kisaran harga yang ditafsir, 125-130 ribu rupiah.
5. Betafort Multivitamin
Vitamin ini, cocok untuk anak-anak dengan kemasan berbentuk sirup. Dari sini, membuat konsumsi jadi mudah. Banyak nutrisi vitamin didalamnya, dimulai dari provitamin A, vitamin B, C, dan D.
Multivitamin yang ada, bisa menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kisaran harga, sekitar 26-40 ribu rupiah. Vitamin ini, mampu memberikan kenyamanan pada mata, karena kandungan yang dipunya.
6. Konilife Vision
Konilife Vision, adalah salah satu vitamin mata yang banyak direkomendasikan banyak orang, khusus mata minus. Vitamin ini, mampu mencegah atau meminimalisir gejala degenerasi makula, dengan kandungan lutein, vitamin A, dan zinc-nya.
Konsumsi vitamin ini, harus dilakukan secara rutin, untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kisaran harga, 180-190 ribu rupiah. Beli Konilife Vision, sudah tersedia di pasaran (apotek). Vitamin ini, mampu memberikan performa terbaik untuk mata.
Selain vitamin di atas, juga ada vitamin Nutrivision, Optha II, Sea Q Eye, Lanavision, Optimax, Berry Vision, Wellness Ocu Care, Retivit Plus, dan Matovit AX. Itulah, 15 rekomendasi vitamin mata yang bisa dicoba. Sesuaikan dengan kebutuhan.
Untuk cari info selanjutnya, bisa cek di web resmi atau info berkaitan vitamin tersebut yah!

Tinggalkan komentar