Inspirasi Wallpaper Dinding Aesthetic

Siapa yang gak terkesan dengan wallpaper dinding aesthetic yang ada di kafe atau di lobby kantor? Dalam bahasa indonesia, Wallpaper adalah gambar latar belakang. Wallpaper kerap digunakan pada gawai, laptop, atau dekorasi ruangan. Namun wallpaper yang digunakan pada gawai atau gadget ini berbeda dengan wallpaper ruangan.

Secara umum, wallpaper rumah atau biasa disebut kertas wallpaper adalah jenis kertas yang digunakan untuk menutup dan mendekorasi ruangan. Buat kamu yang sedang bingung ingin mendekorasi dinding ruangan, atau ingin mendekorasi ulang namun tidak ingin menggantinya kembali, wallpaper dinding ini bisa menjadi alternatif cerdas dan kekinian.

Seperti yang kita ketahui bahwa wallpaper ini ragam jenisnya, memiliki banyak pilihan motif dan gambar tinggal kamu menyesuaikan dengan tema dekorasi yang dikehendaki.

Jenis Bahan Wallpaper Dinding Aesthetic

Selain motif, jenis dan bahan wallpaper dinding ini juga bermacam- macam. Berikut empat jenis wallpaper yang umum digunakan untuk mendekorasi ruangan.

Wallpaper Heavy Duty paper

wallpaper heavy duty paper

Wallpaper jenis ini terbuat dari kertas yang memiliki lapisan cukup tebal. Biasanya, wallpaper ini dibuat dengan motif timbul yang unik.

Wallpaper Vinyl

Bahan Vynil bahan dasar wallpaper satu ini memang dipercaya tahan lama dan banyak diminati.

Selain harganya yang terjangkau, wallpaper vinyl juga memiliki sifat tahan kotor, noda, ataupun sobek.

Artikel Terkait  Bau Toilet? Ini Dia Pemicunya

Pure Backing wallpaper

pure backing wallpaper dinding aesthetic

Pure Backing wallpaper adalah jenis bahan wallpaper dinding aesthetic yang paling diminati, Materialnya dari kertas sehingga harga terjangkau dan mudah dipasang.

Fabric wallpaper

Wallpaper jenis fabric ini terbuat dari kain yang umumnya berbahan beludru. Jika dibandingkan dengan material lainnya, fabric wallpaper ini terbilang mahal. Pengaplikasiannya cukup rumit perlu kesabaran, ketelitian dan kejelian agar tidak mudah kusut.

Foil wallpaper

Foil wallpaper memberikan kesan tampilan dekorasi dinding yang mengkilap dari materialnya. Namun pastikan berhati – hati saat memasangnya, karena wallpaper ini sekali salah pasang mudan kusut.

Rekomendasi wallpaper dinding Aesthetic

Wallpaper dinding diera sekarang memang sudah cukup populer, Wallpaper dinding selain menjadi hiasan dinding, menjadi aksesoris kamar yang disukai dan dipilih banyak orang.

Proses pemasangannya yang cukup simple, mudah, dan sederhana tidak perlu membutuhkan banyak modal kehadirannya membuat tampilan dinding menjadi Aesthetic.

Wallpaper Foam 3D 70 x 77 cm Stiker Dekorasi Dinding

Tipe bahannya sangat ringan dan cara menempelkannya tinggal lepaskan bagian penutup belakang. 

Di balik bagian penutup itu sudah tersedia lem untuk perekat wallpaper ke tembok. Wallpaper ini termasuk jenis waterproof jadi aman dipakai. 

Untuk harganya, wallpaper ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 16 ribuan.

Wallpaper dinding satu ini punya motif kayak batu bata yang dicat putih dan diberi sedikit udara di dalamnya jadi ada kesan wallpaper nya terbuat dari busa. Ukuran wallpaper ini 70 x 77 cm dengan ketebalan 4 – 5 mm.

Grey Geometric Cube Geometri Kotak Wallpaper Sticker Stiker Dinding

Wallpaper berbentuk geometric cube, dengan susunan balok yang memberikan kesan estetik daripada motif lainnya.

Lem perekat yang digunakan aman tidak membuat tembok rusak jadi bisa dipasang dimana saja. Motif geometrik dengan dilengkapi lem pada bagian belakang, jadi tidak perlu lem tambahan lagi.

motif wallpaper dinding aesthetic

Kamu bisa menempelkan wallpaper ini di dinding manapun karena lem yang terpasang nggak bakal bikin tembok kamu rusak. Untuk harganya, wallpaper ini dibanderol dengan harga Rp 29 ribuan.

Artikel Terkait  Kamar Aesthetic, Seperti Apa Sih?

Wallpaper Dinding Foam Motif Kayu

Wallpaper ini mampu menghadirkan nuansa yang aesthetic ala-ala rumah kayu. Motif ini biasanya dipilih oleh mereka yang suka warna-warna hangat atau warna-warna rustic. Jadi konsep kamarnya memang dipenuhi nuansa kuning dan coklat gitu. Untuk harganya, wallpaper ini dijual seharga RP 9 ribuan untuk ukuran 70 x 70 cm dengan ketebalan 5 mm. 

wallpaper dinding aesthetic foam motif kayu

Bagian belakangnya sudah ada lem perekat, kamu tinggal lepaskan aja. Termasuk jenis waterproof juga dan menggunakan konsep 3D embossed. Jenisnya lentur dan mudah dipotong jadi pemasangannya sangat gampang.Wallpaper dinding motif kayu tergolong wallpaper yang cukup populer di kalangan pengguna wallpaper dinding.

Wallpaper Dinding Stiker Motif Doraemon

Desain motif doraemon yang terpasang di wallpaper ini punya konsep yang unik dan bikin kamu betah lama-lama memandangnya.

Kata siapa design doraemon hanya untuk anak- anak saja? Coba deh, pakai wallpaper motif satu ini. Dengan warna biru yang khas akan membuat tampilan dekorasi dinding menjadi berubah drastis.

Wallpaper dinding stiker motif doraemon ini dibanderol dengan harga Rp 26 ribuan untuk ukuran 45 x 5 cm. 

Luxurious LUX 5-76 PRB Wallpaper Sticker

Wallpaper dengan bahan premium yakni lebih tebal dan teksturnya lebih nyata terasa. Desain yang disiapkan untuk wallpaper ini lebih elegan dan nyaman dipandang. 

Untuk materialnya, Luxurious LUX terbuat dari material PVC vinyl berukuran 45 x 5 cm. Wallpaper ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribuan.

Siap tampilan dinding rumah kamu menjadi lebih segar dan nyata?

Motif Bambu Wallpaper

Untuk sebagian orang lebih suka dengan nuansa alami, segar, suasana yang nyaman dan indah. Sama halnya ketika didalam ruangan namun tetap ingin selalu memandang nuansa hijau. Motif Bambu ini bisa menjadi pilihan wallpaper dinding aesthetic yang bagus.

Artikel Terkait  Yuk, Buat Lampu dari Limbah Sendok Plastik!

Desain bambu yang terlihat nyata, kamu bisa mengubah warna dinding kamu menjadi fresh dan bersih lewat bantuan wallpaper motif bambu ini. Wallpaper ini dibanderol dengan harga RP 30 ribuan untuk ukuran 10 x 45 cm. Wallpaper ini menggunakan material kertas PVC yang tebal dan nggak gampang robek.

Bluelans Creative Living Room Decor 3 PE Foam Embossed Brick Stone

Seluruh warna yang disuguhkan wallpaper jenis ini bakal bikin ruangan kamu terlihat lebih segar, nyeni, Aesthetic, dan juga manis. Paket komplit bukan?

ide wallpaper dinding aesthetic

Seri wallpaper ini merupakan wallpaper yang terbuat dari PE Foam. Konsep desain yang dipakai adalah embossed brick pattern dengan 3D Decor dan wall art. Ada banyak pilihan warna yang tersedia di wallpaper PE Foam. Untuk soal harga wallpaper ini sekitar Rp. 82.000,- an.

3D Brick Foam Bata Wallpaper Sticker

3D Brick Foam Bata Wallpaper sticker memiliki desain yang manis, elegan dan minimalis.

Pilihan warnanya pun tergolong cerah jadi kelihatan sedap dikala mata memandang. Tidak membuat kamu menjadi bosan.

Karena desain yang elegan dan luwes wallpaper ini bisa juga untuk ide menutupi tembok yang tidak rata lho.

Untuk harganya sendiri wallpaper sticker ini dibanderol dengan harga Rp. 14ribuan.

Motif Garis Wallpaper – Hitam Putih

Buat kamu pecinta warna monochrome dan netral, atau suka motif garis – garis ala ala belang- belang. Cocok nih memasang wallpaper motif ini.

wallpaper dinding aesthetic

Kalau dipasang di dinding hasilnya menjadi.lebih elegan dan modern. Wallpaper motif garis ini berukuran 10m X 45 cm dan terbuat dari kertas PVC. Untuk harganya, wallpaper ini bisa kalian beli dengan harga Rp. 50.000,- an. 

Motif Bata Wallpaper Sticker – Abu-abu

Motif bata yang ditawarkan wallpaper kali ini cukup berbeda dari motif bata pada umumnya. Desainnya lebih mirip dengan bambu karena berbentuk panjang layaknya balok.

Wallpaper berbahan dasar PVC vinyl wallpaper satu ini tahan terhadap air, untuk harganya kamu bisa mendapatkannya pada kisaran Rp. 50.000,- an.

Intinya saat memilih wallpaper pilihlah yang visualnya paling sesuai dengan tampilan rumah kamu. Pertimbangkan nuansa dan konsep yang kamu punya soal rumah itu. Perhatikan juga soal penempatan barangnya.

Kalau masih bingung pilih memilih sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget kita ya, wallpaper dinding esthetic bisa kamu dapatkan di toko wallpaper dinding, atau bisa via online.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar