Service AC Lebih Mudah dari Rumah

AC atau pendingin ruangan menjadi sebuah elektronik yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga saat ini. Pasalnya Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki rata-rata suhu sekitar 30-32 derajat Celsius. Dengan suhu seperti itu, sudah dipastikan hari-hari menjadi gerah dan panas, tidur siang jadi kurang nyaman serta membuat anak-anak gak betah berlama-lama di dalam rumah.

AC pun memiliki masalahnya tersendiri jika digunakan berulang dalam rentang waktu tertentu, seperti AC jadi kurang dingin atau tiba-tiba AC hanya mengeluarkan angin saja tanpa menjadikan ruangan menjadi dingin. Hal ini lumrah terjadi jika kita tidak merawat AC dengan baik per 3 bulan sekali. 

Service AC untuk Mencegah Kerusakan

Umumnya, saya melakukan perawatan AC berkala selama 3 bulan sekali, hal ini dilakukan guna usia pakai yang lebih panjang dan mencegah kerusakan AC karena penggunaan yang terus berulang. Seperti yang kita ketahui sendiri, harga AC lumayan mahal bagi pengeluaran rumah tangga. Sayang sekali jika kita harus mengganti AC per tahun karena kurangnya perawatan pada AC tersebut. Untungnya sekarang ada Pinhome Service, di mana kita tidak usah galau lagi untuk memesan jasa perawatan AC berkala. Cukup diam di rumah, buka hape kamu, dan lakukan pemesanan jasa perawatan AC dari rumah. Mudah bukan?

Berikut tata cara melakukan pemesanan service AC di Pinhome

  1. Unduh aplikasi Pinhome dan lakukan pendaftaran
  2. Klik tab “Jasa”
  3. Klik layanan  cuci AC atau perbaikan AC
  4. Masukan detail pesanan jenis property kamu apakah rumah atau apartemen, sesi layanan yang kamu ingin lakukan, tentukan jadwal pengerjaan, dan bahkan kamu bisa memilih gender dari mitra yang akan datang ke rumah kamu loh.
  5. Klik tombol “Pesan” untuk buat pesanan
  6. Lakukan pembayaran dan silakan selesaikan proses pembayaran menggunakan metode pembayaran GoPay atau Virtual Account
  7. Jika pembayaran telah dilakukan maka pesanan berhasil dibuat
  8. Kamu cukup duduk manis di rumah dan mitra akan segera datang sesuai dengan jadwal yang telah dipilih.
Artikel Terkait  Kamar Aesthetic, Seperti Apa Sih?

Cukup mudah bukan? Kapan lagi bisa melakukan service atau perbaikan AC tanpa harus manggil jasa perbaikan yang kadang jauh dari rumah dan merepotkan. Selain itu, Pinhome juga menjamin semua pelanggannya akan mendapatkan pelayanan yang sesuai atau yang dijanjikan pada saat melakukan penjadwalan.

Karena Pinhome memiliki Jaminan Kepuasan Pelanggan di mana pelanggan akan mendapatkan layanan yang sama persis seperti yang mereka janjikan. Huh, cukup melegakan ya bagi kita yang tidak mengerti seluk beluk AC. Karena seperti yang diketahui bersama, kadang ada saja jasa perbaikan AC yang curang dan berusaha membohongi pemilik AC atau pemesan jasa dengan mengatakan AC kita kurang freon dan sejenisnya agar biaya perbaikan menjadi mahal padahal hal tersebut tidak kita butuhkan.

Awalnya Cantika kira Pinhome merupakan aplikasi jasa penjual rumah saja, karena saya pernah mencari rumah dijual di Tangerang Selatan melalui aplikasi Pinhome ini. Ternyata saya salah, Pinhome terus berinovasi untuk memenuhi ekspetasi pelanggan setianya dengan memberikan layanan perawatan atau service AC juga. Sangat membantu sekali bagi kita selaku kaum rebahan yang males keluar rumah buat cari jasa perbaikan AC. 

Secara keseluruhan, Pinhome sangat membantu saya dan membuat saya hemat tenaga dan hemat uang karena tidak harus khawatir tertipu oleh jasa service AC yang abal-abal dan tidak professional. Mitra Pinhome juga memberikan layanan yang luar biasa memuaskan karena datang tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang telah ditentukan dan memberikan layanan yang prima. Luar biasa.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


2 pemikiran pada “Service AC Lebih Mudah dari Rumah”

Tinggalkan komentar